Bensu Bakso  [ Indonesia ]
3.04 5 review

Bensu Bakso

[ Indonesia ]
3.04 5 review
Rasa
3.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Ruko Diamond 3, No. 38
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bensu Bakso [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564736147
    https://assets-pergikuliner.com/fHuG1n8gfsLOwq9CYmUOxd_ZkGA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515473/picture-1564736147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_X8dnYtwKy-srlel3ML2ui2q8LI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515473/picture-1564736147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564736147
    https://assets-pergikuliner.com/-yVnT2KaA5Q_h2QO5itkauHLgFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515474/picture-1564736147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ARahlW7zb9wmTdtohhJ75hsjw2Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515474/picture-1564736147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564736148
    https://assets-pergikuliner.com/cwhsgOfiVrqyo9WvTlIIPedDdF8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515475/picture-1564736148.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0wSIMxYraX6hUuD5GyyUml0c31A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515475/picture-1564736148.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bensu Bakso

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Kuah pedasnya enak juga

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen ini karena tergoda sama kuah pedasnya. Paket bensu bakso goreng kuah pedas, dapat 2 bakso goreng dan 1 bakso halus kecil + sayuran + bihun. Gue pesen online, titip pesen biar bakso gorengnya dipisah, tapi kelupaan kyknya drivernya, bakso gorengnya digabung ke kuah jadi pas dimakan agak alot. Kuah pedasnya enak juga, asin dan pedasnya pas, plus dikasih banyak cabe rawit merah.

Menu yang dipesan: Paket bensu bakso goreng kuah pedas

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

370 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Bensu bakso

Untuk rasa basonnya si lumayan tapi untuk kuahnya kurang berasaaaa sambelnya malah cabe doang jadi kuahnya rasa cabeeee banget tapi ngga pedes cuma wangi cabe

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

328 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Bakso isi telur asin

Pertama kali nyobain makan bakso disini. Untuk rasanya lumayan enak. Ada banyak pilihan jenis baksonya, ada bakso isi kikil, bakso isi telur asin dan banyak lagi. Yang unik sih bakso isi telur asin yang enak rasanya. Kuahnya bisa minta lebih pedas tetapi nambah rp 5000 lagi untuk kuah pedas.

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

387 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

2.8  

Biasa aja..

Sebelumnya belum pernah nyobain Bensu Bakso ini sih. Order Bakso Pentol pake ojek online. Kalau di aplikasi sih harganya 19 K. Sebenarnya ini cuma bakso biasa tanpa kuah trus dikasih sambel, saus, kecap & bawang goreng terpisah supaya kita biasa racik sendiri mau dipakein apa aja. Ukuran baksonya agak kecil, kayak cilok gitu. Sapinya berasa, kenyal, tapi biasa aja sih rasanya. Ga ada yang istimewa. Trus harganya cenderung mahal menurut gw.

Menu yang dipesan: bakso pentol

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1423 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

biasa sajaaa~

lokasinya ada di deretan ruko depan PHG dan modelnya ruko terbuka tanpa AC gitu, menurut gw sih sangat tidak rekomen makan disini ketika lg panas terik ya, lengket banget dah ga pewe.

utk makanan, disini gw dan pacar cobain 3 menu dan overall rasanya biasa banget. Mie Yamin, menurutku mie nya ketipisan sih dan manisnya kurang berasa. Utk paket bakso telur dgn kuah ori pilihan gw, yg gw suka sih cuma rasa baksonya ya dagingnya berasa kok dan gurih ya, kebanyakan micin kah?
Trus gw juga paket bakso gorengnya dgn kuah pedas. asik sih kuahnya pedes seger tp lagi... ga cocok kalian santap pas cuaca panas terik deh, bakso gorengnya sendiri jd berasa keras banget ya, buat gw sih enakan bakso halusnya biasa. isian mie bihun sayurnya sih sama banyaknya dan cukup mengenyangkan.

overall, rasa enak tp ga wah banget, buat gw bakso langganan di pasar modern paramount & sinpasa dgn harga setara msh lbh nikmat dan pol puasnya.

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat