Review Pelanggan untuk Blue Korintji

Ngopi dulu kuy

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 15 November 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Blue Korintji
Foto Interior di Blue Korintji
*Review di lokasi lama.

Follow instagram @foodiaryme

Udah ke 3 kalinya kita kesini, atau mungkin 4 kali yaa. Bahkan beberapa kali sempat dapet promo buy 1 get 1 loooh. Haha
Dulu tempatnya nyempil, trus cuma tersedia dua meja aja, tapi sekarang tempatnya besar... waktu kesana sih tempatnya cukup tenang, yaa kecuali pernah ada cust juga yang berisik banget, karena ruangannya kecil kan jadi berisik dan pusing banget kan tuh tapi udah cukup nyaman sih minum kopinya disini, Untuk es kopi susunya murah, isinya banyak, dan rasanya cukup kuat karena memang kita tuh selalu pesennya less sugar.

Untuk pelayanannya ramah, dan asik2 juga baristanya. waktu itu cobain bolu tapenya enakk deh tapi sekarang ini gak ada. Huhu

Foto lainnya:

Foto Interior di Blue Korintji

Menu yang dipesan: Es kopi Susu Korintji

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Blue Korintji

(Kafe)

Jl. Pondok Betung Raya (Bintaro Sektor 4) No. 87A, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

150 Makasih