BMK (Baso Malang Karapitan)  [ Indonesia ]
4.03 7 review

BMK (Baso Malang Karapitan)

[ Indonesia ]
4.03 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.4
Kebersihan
3.9

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 5462429, 021 7811000

021 5462429, 021 7811000

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

BMK (Baso Malang Karapitan) [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584345855
    https://assets-pergikuliner.com/x8AMSQDqBodtF8PUe0uBSi-Zq7g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898137/picture-1584345855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UbCg96hgTlbpE7sQr-b3HtiKjjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898137/picture-1584345855.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584345856
    https://assets-pergikuliner.com/s-JhnbQ5VhXAyYbbeauYdsGuHUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898138/picture-1584345856.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CwaM1qMBE_gB0jZQ87AE93h84Ig=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898138/picture-1584345856.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892178
    https://assets-pergikuliner.com/BHq-dIOI6_6AdMv29xJDk1B1oN4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597919/picture-1660892178.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/il9yD3zvK7wh_BgT1g98CPZEAYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597919/picture-1660892178.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892178
    https://assets-pergikuliner.com/QZlfxg_nYlOlISzN7sOyBCpvHgc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597920/picture-1660892178.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5_NYsgSCP77o295xdDwCKkJEPcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597920/picture-1660892178.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892179
    https://assets-pergikuliner.com/j9kkyCwZ3QkWmu64zEM-ncdzDII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597921/picture-1660892179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v0VooGvgsVXsPmMipwTGVa63Z64=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597921/picture-1660892179.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk BMK (Baso Malang Karapitan)

Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

390 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Enak dan gercep

Udah lama banget ga makan ini, sampe akhirnya makan karena ada voucher dr salah satu aplikasi. Ternyata berubah euy, rasanya lumayan loh sekarang, dan cepst banget keluarnya. Pas selesai pesen ga sampe 10 menit kayaknya udah kelar, jadi cepet banget pelayanannya. Overall oke, porsi juga pas.

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

BMK

Finally makan disini lagi setelah sekian lama terakhir makan pas SMA

Pesen BMK Spesial Urat Besar walaupun uratnya ga besar besar banget si ya wkwk.. untuk rasa kuahnya enak banget gurih tanpa dikasih saus dan sambal udah enak banget menurut gue terus baksonya juga enak porsinya cukup banyak juga

Pelayanannya cepet banget ga sampe 10 menit pesenan udah keluar yeay tapi untuk tempat yaa agak kurang bersih aja apalagi yg dilantai atas

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

593 Review

Level 14

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Balik Lagi

Adik gue mau makan cuma bingung katanya.
pas gue inget-inget kayaknya BMK ada menu, nasi goreng pakai katsu.
yauda ajak ke sini aja. dia yg penting kenyang katanya hahaa
nah pesen dong yg itu, harganya sih 30k ya kalau sma PPN jadi 33 ribu

worth the price! nasi gorengnya banyaaaak porsinya, lenih berbumbu juga.
untuk ayam katsunya ya standard
sama adik gue dipakein sambal, biar berasa pedasnya.
pelayanannya jg cepat.
Kalau mau makan kenyang yaa cobain aja ke sini.

Menu yang dipesan: Nasi goreng katsu

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Antika

156 Review

Level 4

No Badge

3.8  

nyobain makan disini

bmk di cabang lippo karawaci tempatnya oke, ada 2 lantai dan viewnya mengarah ke timezone. pelayanan nya agak lama atau mungkin karena ramai lagi jam buka puasa. penyajian nya oke jadi soto betawi nya tetap hangat saat di serving.

Tanggal kunjungan: 10 April 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

593 Review

Level 14

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Rawon nih....?!

Belum sarapan tapi harus ke mall.
Cari yang dapat mengenyangkan nih. Orang Indo kalau belum ketemu nasi, yaa ga disebut sudah makan. Haha

Lewat BMK, Ada yang menarik perhatian.
Iya, si Rawon.
Sudah sering lewat tapi belum mau mencoba. Akhirnya tadi mencoba buat sarapan.
Rawon ini lumayan juga yaa, isinya juga banyak karena mungkin di Resto ternama.
Porsinya juga cukup mengenyangkan lhoo.
Rasa kuah rawonnya belum rawon banget sih. Tapi okelah buat harga segini.
Cincai lah.

Menu yang dipesan: Nasi Rawon Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

390 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.8  

Nyobain bakso seceng

Tapi baksonya ga sampai seceng, trus ga sebanyak difoto ih.. hahhaa. Rasanya kurang cocok di gw, enakan tetangga yg depannya bakso2 juga. Hahaha.
Harganya 24k++

Menu yang dipesan: Bakso seceng

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1147 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso campur rawon

Ada menu baru ni di BMK bakso campur rawon karna uda lama banget ga makan disini jadi penasaran juga isinya bisa paketan sama nasi dan engga,dalemnya uda ada bakso halus,urat,tahu, batagor,daging sapi & kuah rawon uda gtu pake tempat yg bawahnya dinyalain api jd selalu panas deh, uda gtu pesen bakso urat yg ga kalah enaknya & batagor yg enak pula dikasi kacang & kecap manis!
Enaknya pula disini sembari nunggu ga bakalan bosen karna bisa ngambil krupuk gratisannya hehe.

Menu yang dipesan: Batagor, bakso campur rawon, bakao urat

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2024
Apa yang dipesan?