Bola Seafood Acui  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Bola Seafood Acui

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Ruko Sektor 1A, Blok AF1 No. 36
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Jumat (16:00 - 23:00) 085810127779

085810127779

Belum Buka Senin - Jumat (16:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bola Seafood Acui [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552547905
    https://assets-pergikuliner.com/mfnsk6AFr_DRO2M0eS9o9nnl1YA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313038/picture-1552547905.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wwr7qvziZq4KoPWKcYwhDNkWgxE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313038/picture-1552547905.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552547908
    https://assets-pergikuliner.com/kWBciC4o_gP6Tk59WdILEbUWQ0I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313039/picture-1552547908.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iMtq1pq22Gym-77PjWYIGAcYJEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313039/picture-1552547908.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552547908
    https://assets-pergikuliner.com/HYpS7lhKsVMuXgmFdeDyUt171M8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313040/picture-1552547908.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KuzBtJB9CcM44Kn__eYOMQaTc2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1313040/picture-1552547908.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bola Seafood Acui

Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

491 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Kepiting Asap musti dipesen

Franchise seafood favorit karena mereka punya menu Kepiting Asap!
Selain kepiting asap, makanannya yang lain juga enak-enak, tapi porsinya agak kecil ya jadi kalau orangnya banyak harus pesen dua porsi.

Yang recommend disini:
- Kepiting Asap: juaranya sih ini, satu porsi dapet dua ekor, dimasaknya dibungkus daun, jadi wangi.
- Udang Bakar
- Baby Buncis Tumis Ebi
- Kelapa Batok

Yang kurang rekomen: 
- Ikan Kerapu Tim, mahal dan kurang rasa, trus ga pake jahe jadi kurang enak. 

Di samping tempat ini juga ada macem-macem jajanan seperti roti canai dan bola ubi, tapi kurang rekomen sih. Rasanya kurang enak aja, lebih baik kalau ke sini ya stick ke seafoodnya.

PRO-TIP: kalau jam makan malam rame banget, jadi mungkin harus dateng pagian supaya kebagian tempat.

Menu yang dipesan: Kepiting Asap, Ikan Kerapu Tim, Roti Canai, Baby Buncis Tumis Ebi, udang bakar

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2019

881 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

b'day dinner

Check out my ig: komentatorisenk 

Hey my birthday coming lagi... Tambah tua da gw... 😃. Lagi pengen makan kepiting. Yuks lha mare... 

Dulu deket daerah rumah nyokap (karawaci) ada neh si bola seafood, tapi sayangnya skr ud tutup. Menu fav makan d sini adalah kepiting asep. Kepiting yang 1 ini ga da neh d t4 laen & qt suka banget. Makany sedih seh wt deket rm nyokap tutup. Untung ternyata skr buka lagi d serpong. 

Kepiting asep ini satu porsi dapet 2 ekor, ga terlalu gede ga terlalu kecil yaks, diasep pake bungkus daun, jadi wangi da...

Selain kepiting yang laen juga enak2, tapi sayangnya porsi-nya ini tu kecil2 yaks. Tapi disini selain kepiting, yang laen kalo d bandingin sama waktu dulu buka di karawaci itu rada kurang yaks... Enakan resto yang dulu di karawaci itu masih. 

Tapi yang enak disini banyak jual cemilan juga selain resto. Ada bola ubi, roti canai, dll. Tapi qt nyobain bbrp diantaranya ga ada yang terlalu enak banget seh ya... 

Menu yang dipesan: kepitng asap, Baby Buncis Tumis Ebic, udang bakar, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





4.0  

Seafood mantap 🤘🏻

Pertama kali kesini karena lagi grand opening di gading serpong. Ada disc 20% nya jadi penasaran dan cobain beberapa menu disini.

1. Ikan Kakap Bakar Kecap
Enak, dagingnya masih juicy, ga terlalu kering, bakarnya pas banget.

2. Tumis Kangkung Bawang Putih
Standar lah ya sama kayak kangkung pada umumnya.

3. Tumis Buncis Terasi Ebi
Nah ini enak pake bgt. Terasi dan ebinya banyak banget ga pelit & enak menyatu dgn buncisnya.

4. Kerang Dara Rebus
standar lah ya kerang biasa yg direbus cuma masih agak sedikit amis saja.

5. Udang Saus Padang
Ini kuahnya pakai putih telur, sausnya kental dan udangnya juga masih segar jadi enak dan juicy.



Yang terpenting pelayanannya cepat & sigap. Ramah dan boleh pilih ikan apa yg mau kita makan.

Menu yang dipesan: tumis kangkung bawang putih, kerang dara rebus, Ikan Kakap Bakar Kecap, tumis buncis terasi ebi, Udang Saus Padang

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




4 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat