Review Pelanggan untuk Bolbi Bola Ubi

Kenyal dan garing

oleh Jessenia Jauw, 13 Desember 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Bolbi Bola Ubi

Biasa kalo makan bola ubi tuh di Bandung. Iseng-iseng deh nyobain di sini. Eh ternyata lebih enak! luarnya garing banget terus dibawahnya tuh masih ada kayak kenyel kenyelnya gitu jadi ga kopong doang kayak di Bandung. Waktu buat gorengnya lumayan lama, apalagi saya harus nunggu 2x goreng lagi. 
Waktu kunjungan kedua saya dikasih bola ubi yang udah digoreng tapi masi anget, garing sih cuma lebih enak kalo baru digoreng 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bolbi Bola Ubi

(Snack)

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong (Depan Hwang Property), Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

305 Review

210 Makasih