Review Pelanggan untuk Bros In The Box

Burger mushroom ter-MANTAP di daerah Gading Serpong!

oleh Fadil Daffa, 16 Oktober 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Bros In The Box
*Review di lokasi lama.

Walaupun katanya philly cheesesteak mereka favorit, gua coba mushroom burger mereka disini.

Mushroom plus onion string - (7.5/10)

Menu burger yang satu ini tebel banget! Dari fotonya, udah kebayang kan burger ini setebel apa. Isi burgernya itu beef patty yang dicampur saus mushroom, cheese slice, dan gua minta tambahan onion string. Rasa burgernya itu domiann banget di saus mushroomnya yang creamy. Kejunya kurang berasa karena ketutup sama rasa saus mushroombya. Onion stringnya itu menurut gua bikin burger ini tambah gurih. Terus juga jadinya ada tekstur crunchynya. Kalo suka saus mushroom cobain deh burger ini! #FoodieDaffa

Tempatnya sih ga begitu luas. Kita bisa ngeliat karyawannya masak burger dari kaca. Pas masuk agak sempit sih keliatannya. Tapi cukup nyaman buat makan disana.

Menu yang dipesan: Muhsroom burger + onion strings

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bros In The Box

(Kafe)

Ulik Coffee & Roastery
Jl. Bintaro Utama IX Blok JA1 No. 4, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

19 Makasih