Bubur Ayam Alfa Meruya  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Bubur Ayam Alfa Meruya

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Ruko Paramount Odessa, Blok AD14 No. 24
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Kamis (06:00 - 18:00) 081383795210

081383795210

Buka Senin - Sabtu (06:00 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Alfa Meruya [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554436989
    https://assets-pergikuliner.com/psGyJ4BExovtXm0CT05lBMRLKdA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342933/picture-1554436989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8leyQFWkOoAdHi4EcjA3WBY9NGg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342933/picture-1554436989.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Alfa Meruya

Foto Profil iminggie

Alfa 2019

410 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

ENAK BANGET !!

Selama ini denger betapa terkenal enaknya bubur yang satu ini, akhirnya bisa cobain makan langsung di sini pas malem abis ujan gitu. Kebayang gak sih nikmatnya!? PARAH BANGET! Buburnya kentel padet gitu, bumbunya pas, topping ayam yg udah digoreng plus bawang goreng melimpah, krupuk dan kacang bebas nambah, mantepp banget! NAGIH !

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

434 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Buburnya enak juga

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Cobain order ini, take away by gofood.
Harganya 25 ribu, kemasannya rapi, semua topping dipisah.

Toppingnya ada ayam, dan cakue, cukup banyak juga.

Porsinya agak sedikit sih, buat dewasa kayanya ga kenyang. Buburnya berwarna kecoklatan, seperti sudah diberi bumbu, dan cukup kental.

Overall rasa enak, mungkin kalo makan di tempat lebih ok ya.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

238 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Goes to Gading Serpong!!

Wah si bubur ayam ini buka cabang nih di gading serpong, tepatnya di ruko paramount odessa (sejajaran ama bakmi karet surya). Suka banget ama tipe buburnya yg gurih, bumbunya pas bgt. Toppingnya jg semuanya on point. Cm satu aja telornya dia kematangan, coba di buat bener setengah mateng gt...beuhh makin mantull sih.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Komplit

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat