Bubur Ayam Cirebon Melati Mas  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Bubur Ayam Cirebon Melati Mas

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Melati Mas Residence
Jl. Villa Melati Mas Raya (Depan Melati Teknik), Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Jumat (17:30 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:30 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Cirebon Melati Mas [ Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1450159453
    https://assets-pergikuliner.com/3a6-SnJEhYrbnb3JIE8lEUbYeT0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135288/picture-1450159453.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rCVBEGixgmR2MAscNWItP2ytbFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135288/picture-1450159453.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Cirebon Melati Mas

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

masih langganan

ini bubur dari cuma ada di tangerang kota sampai udah buka di melati mas lama tetep jadi langganan. 

rasanya sebenernya ya gitu mirip2 antara bubur cirebon 1 dengan yang lainnya. beberapa waktu lalu rasanya sempet agak hambar, cuma gurih dari kerupuk aja jadi sempet males makannya

tapi kemarin malam pas makan lagi rasanya uda back, bubur nya tetep ada rasanya dan ayamnya juga suirannya oke ga keras. 

harganya masih ramah kantong tetep 10 rebu. kenyang kok cocok buat supper gitu. hahaha 
karena bukanya emang sore ke malam. 

walau buburnya kesannya ga banyak kecap tapi da ada rasa gurih2 manisnya. 
hangat2 cocok buat malem2 atau agak angin ujan :D

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

SERIUS ENAKK!

Ini dia tempat makan kesukaan di daerah komplek rumah. Warga melati mas pasti ga asing lagi sm tempat makan yg satu ini. Bubur Ayam Cirebon Melati Mas letak pastinya ada di depan ruko Melati Tehnik. Biasanya sih org2 sini nyebutnya Bubur Alfa, karena di sebelah melati tehnik itu persis Alfamart. Mungkin Alfa lebih enak diingat kali ya, hahaha. Di depan melati tehnik, selain bubur ada jg yg jualan wedang ronde, soto tangkar, dan pisang goreng. Semuanya enak2! 

Nah, mengenai rasa buburnya, ENAK BANGET. Ngga hambar, ada rasanya. Kita bisa pesen mau 1 porsi apa setengah porsi. Kalau ngga salah ingat terakhir sy kesana 7rb untuk setengah porsi dan 10rb untuk 1 porsi. Ada jual satenya juga seperti sate ati/ampela/telur puyuh/usus, 2rb /tusuk. Buburnya seperti bubur cirebon pada umumnya, pakai kacang kedelai, ayam suwir, daun bawang, dan kerupuk! Boleh minta tambahan kerupuk kok, nanti dikasih 1 mangkok kerupuk. 

Tempatnya rameee, jd kalau mau makan disana siap2 ngga kebagian tempat aja yah. Apalagi kalau kamu datang sekitar jam 7-8, pas bgt lg rame2nya itu. Kalau ngga kebagian tempat paling makan dikursi aja tp ngga pake meja, kalau ga kebagian kursi juga, ya bungkus aja makan dirumah deh haha. Mereka buka kira2 jam 6an, tutupnya jam setengah 12. Tapi kalau jam 11an udh gaada pengunjung mereka siap2 pulang. Pelayanan disini juga bagus! Mas2nya super baik, ramahh dan murah senyum!

Menu yang dipesan: Bubur Ayam, Sate Ati, Sate Usus

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Okt 2020
Apa yang dipesan?