Bubur Ayam Kampung Nyemplung  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Bubur Ayam Kampung Nyemplung

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Senin (06:00 - 12:00, 17:00 - 23:00) 085791800900

085791800900

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 12:00, 17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Kampung Nyemplung [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509524321
    https://assets-pergikuliner.com/W83UkKVwm3dqOjuCZdw_LeqkL1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/722729/picture-1509524321.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VjAWjk0eag7E5ie2T8BIIMn-r38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/722729/picture-1509524321.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535018400
    https://assets-pergikuliner.com/X0DXKhInE2SWEgMyacynJU_D6X8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1042735/picture-1535018400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q7r681yMHyDJc-Jb77kLJ5vkTpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1042735/picture-1535018400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535018400
    https://assets-pergikuliner.com/QA6O8_O9PmnYkvjA2ud_T4_xzls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1042736/picture-1535018400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I3YmjmzF6okDimgKIyPbF9tkqE4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1042736/picture-1535018400.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Kampung Nyemplung

Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Nyarap

Ceritanya iseng aja sih kesini, karena mau sarapan. Hahaha.

Rasanya yah biasa ajah, terlalu gurih malah menurut gw.
Ada cakue sama ayamnya, satenya gede2.

Pricenya 18k per porsi. Sate 3kan.

Menu yang dipesan: Bubur

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Biasa

Random banget pagi-pagi iseng nyari sarapan di Pasar Paramount dan ketemulah si bubur satu ini. Gue pesan bubur 1/2 + telur, di atasnya ada taburan daun bawang-bawang goreng-cakwe, buburnya biasa aja standard bubur telur pada umumnya. Kerupuknya disajikan di mangkuk terpisah, ada kerupuk biasa dan ada emping juga, dikasihnya banyak, semangkuk penuh. Tempatnya sebenernya lumayan oke karena dia letaknya di ruko tapi ngga nyaman aja bawaannya, setel tv kenceng banget dan pelayanannya juga asal cenderung ngga ramah.bubur 1/2 + telur

Menu yang dipesan: Bubur 1/2 + telur

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat