Review Pelanggan untuk Bubur Cirebon

Bubur pinggir kali

oleh Marsha Sehan, 09 April 2016 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bubur Cirebon
Foto Interior di Bubur Cirebon

Banyak banget kuliner di pasar lama. Tp yah itu, ga ada tempat yg bisa dijadikan acuan haha. Kuliner pinggir jalan lah istilahnya. Bermodalkan gerobak dan korsi+meja yg lepas pasang. Tp selalu ruaaaameeee di jam buka nya. Dan terkenalnya dari mulut ke mulut, tanpa medsos.
Ini pun gue bingung jelasin tempatnya. Ga ada nomor di tempatnya haha. Pokoknya dia ada di hook antara jalan kalipasir indah dan jalan kalipasir. Kalo mao nanya org yaa bilangnya "itu loh bubur cirebon yg di pinggir kali"
Dia bukanya cm pagi saja. Biasanya sampe jam 10an gitu sih. Berhenti jualan karena biasanya "sudah habis nih mba".

Porsinya sangat cukup utk 1 org. Kenyang. Ada beberapa bahan bubur yg sengaja dia taro di meja biar kita bs ambil sendiri: kacang, daun bawang, kecap manis SH (wajib nih!), kecap asin, dan kerupuk. Konon katanya org benteng tuh doyan bngt sm daun bawang. Jd sampe disediakan free flow utk daun bawang haha. Bubur nya pas, ga kekentelan dan ga keenceran. Utk rasa yaa rasa standar bubur cirebon sih. Seperti kebiasaan bubur cirebon lainnya, kita pasti dikasih sate2an (hati, ampela, usus) segambreng. Tinggal kita sebut aja pas mau bayar.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Bubur Cirebon

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bubur Cirebon

(Indonesia)

Pasar Lama
Jl. Kalipasir Indah, Kota Tangerang, Tangerang


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

241 Makasih