Bumbu Pekalongan  [ Indonesia ]
3.81 15 review

Bumbu Pekalongan

[ Indonesia ]
3.81 15 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.9

Ruko Crystal 1, No. 11 - 12
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Kamis (09:00 - 20:30) 021 54202353, 021 22228745

021 54202353, 021 22228745

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bumbu Pekalongan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475036731
    https://assets-pergikuliner.com/jqgUg9GVymo3svK82Fyvr5oZ7Aw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/344779/picture-1475036731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4vLH3ifZ42BvSNQ340TccD2G-O4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/344779/picture-1475036731.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537179770
    https://assets-pergikuliner.com/uR-wDdXmRsCjRKHfF7zECJENt90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1076148/picture-1537179770.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KTMFvaxzuHfs_VwM61kUdQ4zpZ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1076148/picture-1537179770.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1578465754
    https://assets-pergikuliner.com/Jq3qkH2N99T50swRhBDXAgHYKXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780013/picture-1578465754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tmSjdB_wjtnBttvHAcsU9hLTwag=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780013/picture-1578465754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580899814
    https://assets-pergikuliner.com/p97eq64c2u_ESsRcZuijdLRyYBA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1830022/picture-1580899814.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rt-tFUJYszRIRJ0w_cgzJuBqQ3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1830022/picture-1580899814.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580899831
    https://assets-pergikuliner.com/wTA4_rGw3o0qC8e-sxa1mu5WDhk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1830023/picture-1580899831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LYAZTVBOqQta8-IaNlpS6_ZgtAI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1830023/picture-1580899831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468332367
    https://assets-pergikuliner.com/pdPYKb4DrT6DhHykiDfy_4Mckmg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284417/picture-1468332367.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sKfNNhGEAn5mmcanYPGUdKla51I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284417/picture-1468332367.PNG 2x
    385290
  • Picture 1488858017
    https://assets-pergikuliner.com/ije6nsGwpR4opp3TPlC7nL-FbLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/490730/picture-1488858017.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cZn3BpPK4HuyoZ-UTEY312SCKZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/490730/picture-1488858017.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501000021
    https://assets-pergikuliner.com/_trBUQMxIKFf_LV7nrlWLdD0bFw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/626354/picture-1501000021.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/euz4-10eBqzmGiAVA5hzbpNTgVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/626354/picture-1501000021.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505553066
    https://assets-pergikuliner.com/Egdkga0cZMldD6K6AiUde1eBXgM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/675195/picture-1505553066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WQBXZGaYWUh0-uPUHM1MqP_3mFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/675195/picture-1505553066.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515070903
    https://assets-pergikuliner.com/YfUn5CJSd2hDx-hGj9oz5g9dEag=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788013/picture-1515070903.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N9zWE-bnyw99hBTovgGojqk5FIM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788013/picture-1515070903.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515070933
    https://assets-pergikuliner.com/rRf7X6EDVqMAVPJ24n0JDgZJCVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788014/picture-1515070933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q88wVo17SSNkFNcxEZKyarzx88E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788014/picture-1515070933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515070955
    https://assets-pergikuliner.com/opd-Vp7J_RIur1nt8YVIQU_5soM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788015/picture-1515070955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lMFWUekxznE28KwRUKePV_E1L-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788015/picture-1515070955.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524025014
    https://assets-pergikuliner.com/BGk-1D1Tv9vFEHNkzTXV996m8GM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891871/picture-1524025014.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qD4gv0JVhXHLzcctow0xHWrQ_PI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891871/picture-1524025014.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524025017
    https://assets-pergikuliner.com/9CsSz_edpHOYd_2zgGN0GFrrTyQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891874/picture-1524025017.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2cxkR57rOHvPueujPXWqY4PGpcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891874/picture-1524025017.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537532624
    https://assets-pergikuliner.com/F5MCkCkp68fvkUvHQ_BqS2RXUIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083357/picture-1537532624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KeAo1QYYC2bgPcgxhAc9YsLlPak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083357/picture-1537532624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537532661
    https://assets-pergikuliner.com/7ep64vScC1Lb_Q1MvPlsDm5CedA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083358/picture-1537532661.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ICsTKBz1w1Rx7nDjc6G84YQN7PA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083358/picture-1537532661.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577007754
    https://assets-pergikuliner.com/KpK5lYXksZmE-Z0C_hGeEBaDAes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1760106/picture-1577007754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0o7vb-BCKGwv-qP6tFRZYM89aLw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1760106/picture-1577007754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577007754
    https://assets-pergikuliner.com/VDhamdxSEubO9KWC4YFusdKPz0c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1760107/picture-1577007754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i2QbSaNdnKVvtfvLg4ujte2RbIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1760107/picture-1577007754.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bumbu Pekalongan

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

974 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mendoan is the best

Kalo kesini harus cobain gorengannya

Mendoannya enak bgt apa lagi dia fresh dr dapur

Tahu ny oke sih cm krg aja lbh enak mendoannya

Sotoo tauco nya enak banget dagingnya banyak padahl cm 27k

Gado gadonya enak

Nasi boganany oke

Pelayanannya bad bgt lama dan ga ramah
Ac nya pnas
Tempatnya 2 lantai

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Y

88 Review

Level 8

Kopi Dessert Bubble Tea

4.4  

Tautonya enak!

Sering lewatin Bumbu Pekalongan kalau ke Gading Serpong tapi baru sempet coba makan di sana. Untung ud reservasi dulu soalnya pas datang suasananya rame bener loh. Duduk di area lantai 2 yang berAC biarpun ACnya kurang berasa juga tapi tetep lebih nyaman daripada di bawah.

Pesan Tauto Daging dengan lontong. Tautonya enakk! Tauconya berasa banget, dagingnya empuk dan rasa kuahnya itu gurih dengan padu padan bumbu yg pas. Serasa makan di Pekalongan deh.

Tidak lupa pesan Gado2 siram yang rasanys seperti asinan pengantin. Terus pesan srimping, cumi hitam yg juga lezat. Untuk pepesnya sendiri sih biasa saja tidak istimewa.

Jangan lupa pesan gorengannya juga yah. Ada tahu isi, bakwan sayur, sukun goreng dan pisang goreng yg rekomen untuk dicoba juga.

Puas makan di sini dan harga juga bersahabat banget. Pasti bakal balik lagi sih...

Menu yang dipesan: Tauto Daging, gado-gado siram, Srimping, cumi hitam, Pepes Teri

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

101 Review

Level 8

Bakmi Dessert

5.0  

Megono Terenak!!

Follow Me On InstaGram : awakmutukangmakan



Tempatnya Nyaman Banget. Disini Ada Gorengan Yang DIpisah Tempatnya n Bisa Diambil Sendiri Sesuka Hatinya Mau Yg Apa Aja (Jangan Lupa Bayar). Paporit Klo Disini Nasi Megono & Tautonya Menurut Gue PALING DE BEST

Menu yang dipesan: Nasi Megono Pincuk, Tauto Pekalongan Daging

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

Wenak

Pertama diajak kesini gara gara mau makan cumi hitamnya karena kabarnya duet mautnya itu nasi megono + cumi hitamnya, tapi sayangnya pas aku kesana cumi itemnya abis  akhirnya pesen nasi megono (dia ini nasi putih dengan gori/nangka muda yang biasa buat gudeg tapi ga manis tapi rasanya asin) aku biasanya ga pernah mau makan gudeg, tapi kali ini suka banget karena rasanya gurih asin trus teksturnya kaya suwiran daging gitu. Makan nasi megono ini enak juga dipaduin sama kerang simpingnya yang  enak banget, ada serpihan gurih garing tapi daging kerangnya itu masi lembut. Terus pecak udang ini juga wenak banget! Manis gurih nya bumbu itu merasuk sampe kedalam udangnya, bumbu sambal pecaknya agak pedes tapi visa dinikmatin. Untuk minum ya aku suka banget susu kacang ya yang ga terlalu manis dan ga bikin enek.

Menu yang dipesan: Pecak Udang, Kerang Simping Goreng, Gorenfan

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

416 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Ena

Gado gadonya khas banget disini. Sayurannya ga terlalu beragam dan saus kacangnya juga udah dibikin jadi tinggal tuang doang jadi. Kerupuknya juga enak. Dan yang pasti murah juga kenyang deh kalo disini.

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

821 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Murmer enak

Follow my ig: @andriselly
Resto ini tempatnya kecil tapi murah meriah.
Nyobain:

1. Nasi megono

Nasi ala pekalongan dengan cincangan nangka muda. Enak.
2. Pecak udang

Udang dicabein. Standard lah
3. Soto tauto daging

Jadi ini soto pake tauco. Enak & menarik rasanya
4. Cumi item

Nah ini juaranya. Enak cuminya, bumbunya gurih & ga amis.
5. Tempe goreng

Tempenya digoreng tepung. Enak juga.

Tanggal kunjungan: 15 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1045 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Favorit!!

Dari sebelum gue kenal dengan yang namanya platform untuk review makanan, restoran ini memang selalu jadi favorit gue. Makanan yang disajikan adalah makanan Indonesia, tepatnya Pekalongan. Menu favorit gue adalah simping, cumi hitam, megono, sama tauto sapi. Semuanya enak pake banget!!! Kalo ditanya mana yang paling enak, simping sama cumi hitam !! Udah gitu, harganya juga ga terlalu mahal. Endol tu de meks!!!

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1424 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

soto kuah tauco

lokasinya dekat banget sm kantor gw, jd pas bingung mau makan siang apa ya mampir sini. cobain Tauto Pekalongan yg ternyata menu soto dengan kuah tauco. pilih yg daging dan porsinya lumayan banyak, dagingnya empuk dan kuahnya kental dgn rasa tauco yg gurih, enak disantap dgn nasi hangat dan harganya jg affordable.

Menu yang dipesan: Tauto Pekalongan Daging

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kpaulusandy

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bumbu Pekalongan

Hari ini kangen makan makanan rumahan, akhirnya diputuskan mampir ke restaurant bumbu pekalongan. Tempat makan dengan masakan rumahan yg eunaaaak.
Menu yang dipilih

1. Soto Tauto, ini Soto mantap sekali rasanya, sy pesan isi daging (bisa juga ayam) d campur soun. Paduan rasa manis, asin dan gurih sangat pas. Porsi nya yang tidak terlalu besar rasanya sangat pas buat d makan bersama dengan lauk yang lain. Ini sudah jelas merupakan menu wajib di sini. Dimakan bersama kerupuk kampung nikmat sekali

2. Cumi hitam. Cumi dmasak dengan tinta nya. Rasa nya enak sekali. Cumi nya tidak besar, rasanya pas sekali. Tp bila untuk dmakan b2 rasanya harus pesan 2 porsi .

3. Ayam kremes, rasanya biasa saja, tp sambal ulek nya dmakan dcampur dengan kecap manis bikin nikmat. Tp menurut sy ayamnya kali ini rada keras, biasanya empuk

4. Nasi megono, nikmat sekali ini nasi dcampur nangka d potong kecil2. Sayang ngak pernah kebagian nasi megono komplit, selalu sold out. Hmm harus datang pagian rasanya neh
Secara keseluruhan, bumbu pekalongan sungguh nikmat

Menu yang dipesan: Nasi Megono, cumi hitam, Soto Tauto, Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1424 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Gado-gado BP = rujak pengantin ?

gatau mau makan apa, yaudah mampir sini aja utk makan siang berhubung dkt dr kantor. ordernya sederhana, Gado-gado Siram BP + Lontong, 22k tergolong mahal sih utk sebuah gado2 tp rasanya oke, bingungnya pd isian aja yg lbh mirip rujak pengantin; tahu, telur, lettuce, kol, krupuk udang, emping yg disiram bumbu kacang bersama lontongnya. porsinya relatif kecil tp cukup ngisi perut lah.

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat