Burger King  [ Barat ]
4.16 9 review

Burger King

[ Barat ]
4.16 9 review
Rasa
4.2
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Living World, Lantai Ground
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Minggu (10:00 - 22:00) 021 29215606

021 29215606

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger King [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542775514
    https://assets-pergikuliner.com/Du7uURDWybMvDkVGwYau_jXNbi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158500/picture-1542775514.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5SEmz-x17LbEk8RcWfVTj6uT_Hw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158500/picture-1542775514.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1542775514
    https://assets-pergikuliner.com/8FtLhv_yfqeoN58S5G42omBdt3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158501/picture-1542775514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rrxd5z6MzBL6giSeMm5TeLcoQZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1158501/picture-1542775514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499128952
    https://assets-pergikuliner.com/maLjnDGYU7KLNHkvQJ3ASdPUXfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606706/picture-1499128952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XZRU8UEzOxhU4AJwTZvqdUIoRSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606706/picture-1499128952.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Burger King

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

473 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Cemal cemil

Kesini mau ngemil, beli yang pake kupon itu.
Jujur kalo ada kupon-kupon potongan harga itu kita seneng banget deh wkwkwk maklum lah cewe
Gak bisa liat yang promo sedikit
Nah kita bel 3pcs chicken strips, french fries, super floatnya yang milo.
Yang kita pesen sih enak enak semua, kita juga suka banget saos sambelnya burger king. Enak aja gitu, dicocol pake kentang aja udah nikmat๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tempatnya juga cukup nyaman kok disini

Menu yang dipesan: Chicken strips, french fries, super float milo

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

352 Review

Level 12

Kopi Bakmi

3.4  

Nge Ayam nya BK

Guys kali ini ak cobain ayam nya BK, untuk rasanya tergolong agak asin di banding ayam lain nya ya guys. Untuk kriuk nya menurut ak masih agak kurang di banding ayam si opa. Tapi overall rasanya lumayan, kalau kalian lagi bosen makan burger BK. Nasi nya kecil ya guys gk segede si opa punya

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

473 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

20 ribu dapet 2 burger

Balik lagi makan siang disini, nyaman sih tempatnya. Gak terlalu rame, pelayanan juga oke. Pewe banget sih ini tempatnya

Beli burger promo cuma 20ribu dapet 2 burger, beef burger dan king chicken fillet. Sama beli milo floatnya yang ukurannya super gede

Menu yang dipesan: milo float, Beef Burger, King Chicken Fillet

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

473 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Super float

Lagi pengen milo floatnya, beli pas promo pake gopay. Harga asli 12.000 pas pake promo jadi 6.000 doang.

Murah benerrrrr

Menu yang dipesan: super float

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

842 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Paket hemat ayam

Makan pakai kupon diskon, ya mayan deh hemat beberapa ribu. 2 ayam, 1 nasi, dan 1 coke. Kenyang. Ayam BK ini digoreng sampai kering, kulitnya renyah abissss, tapi dagingnya juga kering dan bagi sebagian orang gak suka kalau makan daging yg kering, nasi putihnya pulen.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2019

339 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Murah enakkk

Cobain kentang goreng cheese nya cm 11/12rb gituu uda lumayan bgt
Walau ttep gbs kalahin kentang goreng toko sebelah ahaha mayan lah ya sebanyak ini dngan harga segitu ๐Ÿคช๐Ÿ‘Œ luvss

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Ayam goreng Surabaya burger surabaya

Ayamnya kecil banget ya emang sih harganya 25rb se paket sama minumnya

Saosnya enak tapi dapet dikit juga

Rasanya kalo menurutku biasa aja

Menu yang dipesan: Kings chicken 1

Tanggal kunjungan: 17 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rico Ericho

8 Review

Level 2

No Badge

4.8  

Mushroom Burger + French Fries

Merupakan duet maut saat saya memilih menu makan di Burger King. Secara mushrooms adalah memang kesukaan saya, dan menu 'Mushroom Swiss' + 'Mushroom Swiss XL' adalah duo tak terbantahkan yang amat saya sukaiย 
Dengan dimakan bareng kentang goreng, adalah surga saat 'lunch' or 'supper' untuk sayaย 
Pelayanan yang bagus dan tempat yang sangat nyaman juga mendukung nafsu makan saya naik. Tidak terasa, waktu sudah berlalu 3jam.ย 

Menu yang dipesan: Mushroom Swiss, Mushroom swiss XL, Choco Top Ice Cream

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mas Adi  Nugraha

19 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Icip menu king deals baru

Udah pada tau belum kalau BK ngeluarin paket king deals baru? Atau malah gue yang ketinggalan? ๐Ÿ˜‚
Intinya gue kemarin nyoba king deals blackpepper burger, yak paketan yang 25 ribu udah + cola + kentang (belum ppn), ini gue nyebutnya si paket duafa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cocok buat kalian yang mau ngganjel perut tapi gamau keluar duit banyak hehe.
Dulu udah pernah coba 4 paket duafa yang lainnya, karena kemarin pas nyampe BK nemu yang blackpepper, langsung beli lah gue.
Buat rasanya ok lah, sesuai sama harga, size nya aja semua yang serba mini, gue saranin kalau laper beli 2 paket duafa deh heuheu.
Buat tempatnya oke lah standar, up to 50 pax.

Menu yang dipesan: King deals blackpepper burger

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat