Canabeans  [ Kafe ]
4.36 14 review

Canabeans

[ Kafe ]
4.36 14 review
Rasa
4.4
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.6
Kebersihan
4.4

The Accent, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Hampir Tutup - Rabu (08:00 - 22:00) 021 22929497

021 22929497

Hampir Tutup Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Canabeans [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579582363
    https://assets-pergikuliner.com/_is5uQpg9dmLbqcJQ6T9AYusPNs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801577/picture-1579582363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AHoaVrbxnlwZwQJFUShM_1SFAcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801577/picture-1579582363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582363
    https://assets-pergikuliner.com/eg10TduCjtpAsFyZSphrcOnf8OM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801578/picture-1579582363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/26qfFOXzuAl4ec8YUa_OmW4KThM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801578/picture-1579582363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582364
    https://assets-pergikuliner.com/zE469pF27YOAedH8HFU-ID8zAW0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801579/picture-1579582364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PnvoTrIp44HILOGCf8vGoJwITIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801579/picture-1579582364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582364
    https://assets-pergikuliner.com/RKR67iNs9Aekd36kRw6-PWhzwjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801580/picture-1579582364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gDN8Xpnw8MH9AtQgPCRXvK4C8_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801580/picture-1579582364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582364
    https://assets-pergikuliner.com/VQWYCnP91LZ8E96RoK2ZKu61cGI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801581/picture-1579582364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FJlrchdT584ztJvhLOlvnqXmSj4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801581/picture-1579582364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582365
    https://assets-pergikuliner.com/WM33cczN9i_sMtZ4JE9_lW6QPlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801582/picture-1579582365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OY0nZOcjtxZoeJbRKLPeOAc2Ybs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801582/picture-1579582365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582365
    https://assets-pergikuliner.com/GZ5cYSTjRpEH_XOmcWU-1Jv7QMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801583/picture-1579582365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ynAwkdRU9GWw60GX4JJJc2uzI7s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801583/picture-1579582365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579582365
    https://assets-pergikuliner.com/lL-q4On5H9EHzYks1OjSB5_udhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801584/picture-1579582365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-l6t4gvRY8tdEHFpoXFz4LW5AK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1801584/picture-1579582365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552383836
    https://assets-pergikuliner.com/wvjrFpI2yedSnlxBrOfz36xMTtk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309359/picture-1552383836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/48FN6FTuvRznHSmoSfaglwMKrwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309359/picture-1552383836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552383848
    https://assets-pergikuliner.com/fLownev-n9SiWqx5DuzGa21qdyU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309381/picture-1552383848.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nOSW-vx82--c8zLM4bj4a1CsUx8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309381/picture-1552383848.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552383849
    https://assets-pergikuliner.com/wuZkqEbdvc8y8KKB7d9DTsalcc0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309382/picture-1552383849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zkZu3XpKs4-b1ylyhazpYbVX6xY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309382/picture-1552383849.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552383850
    https://assets-pergikuliner.com/Xlg3g7d2jhBC_-CoPd1FBcnpSwo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309384/picture-1552383850.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MrFqJl_bbKRS3CHga9pF2OluBK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309384/picture-1552383850.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552383853
    https://assets-pergikuliner.com/T9bYyko-7p_XwzDwxRnFk1ayGjk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309385/picture-1552383853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yRWEpSEiJvh3Gi0lOLCZyBH-89A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1309385/picture-1552383853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561831930
    https://assets-pergikuliner.com/a6bNb6VCUAUde5a-QYK2gMCLu2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467539/picture-1561831930.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uaN_eUEn2UjzcUCdXKU9uDihKeg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467539/picture-1561831930.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561884316
    https://assets-pergikuliner.com/VPSxqWMC8ZG9p27VWdV3aFx0QJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467836/picture-1561884316.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VGIZsq90zRRa8UScAxUzCvrf6pQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467836/picture-1561884316.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Canabeans

Foto Profil Isabella Chandra

312 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

Brunch time!!

Hari ini aku dateng ke canabeans cabang bintaro. Lokasinya dibawah the accent apartment bintaro gampang kok dicarinya! Parkirnya juga luas.

Tempatnya emang agak kecil, dia kayak coffee shop gitu, tapi variasi makanannya banyak bgt! Mostly western-indo food.
Hari ini aku pesen spaghetti aglio olio tuna, croquier with egg, sea salt caramel coffee, cappucinno. First of all spagghetinya enak banget, ini cocok sih buat yang suka pedes, karena pedes bangeet! Porsinya juga pas. Croquier with egg ( susah namanya) kayak roti dilapis sama ham dan bechamel saus gitu, ada salad dressing nya juga saos buah naga yg seger banget. Sea salt caramel dan cappucino nya juga enak. Coffee nya mild gak terlalu strong.

Selain itu aku juga experience latte class mereka, bikin kopi latte pake latte art. Seru banget!

Pelayanan ok banget, emang gabanyak pelayan cuman mereka tanggap dan sopan-sopan.

Pokoknya tempat ini cocok banget buat brunch sama temen, keluarga atau pacar!

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Avien Aryanti

94 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.6  

Hommy cafe in the neighborhood!

Minggu lalu kami ingin mencari suasana baru untuk mengerjakan beberapa tugas kantor dan setelah kami coba browsing diseputar Bintaro, pilihanpun jatuh pada Canabeans yang berlokasi di lobby Accent Apartment (persis disebelah Lotte Mall Bintaro).


Mendekati lokasi resto, terlihat papan nama Resto yang terpampang cukup besar dan memudahkan pencarian lokasi resto.


Tempat parkir yang spacious turut menyumbangkan positive point, dan begitu masuk ke restonya, ternyata tidak terlalu luas tapi juga tidak terlalu kecil, pas banget untuk kami yang ingin mojok nyepi mengerjakan tugas kantor :) plus lagi, banyak electricity plug yang tersedia didekat tempat duduk tamu... Just perfect!


Kami langsung memesan beberapa makanan yang amazingly dapat tersaji dengan cepat dan disajikan dengan penampilan yang cantik dan ngga asal2an.


Pesanan kami adalah sbb:


Pan Seared Filet Mignon - Recommended! 

Pilihan dagingnya perfect dan dimasak sesuai dengan pesanan saya (medium well) empuuuk dan juicy...dilengkapi dengan side dish Mashed Potato dan Salad, just perfect... must try! 


Togarashi Chicken Steak

Grilled chicken steak dengan citarasa Asian ini juga dilengkapi dengan side dish Mashed Potato dan Salad, perfect portion size. 


Classic Spaghetti Carbonara & Spaghetti Aglio Olio E Peperoncino

Seluruh menu pasta yang sempat kami coba memang dimasak dengan tingkat kematangan yang pas dan dibumbui sesuai dengan pesanan


Lychee Ice Tea & Mango Ice Tea yang segar


Iced Latte my favorite karena bisa meracik sendiri


Picollo, nice, slowly but strong! 


Untuk makanan, menurut saya menunya sangat beragam dari appetizer, menu breakfast, pasta, Indonesian & Asian dan semuanya dimasak dengan baik dan rasanya enak! 


Dan yang mengejutkan, kami ditawari untuk mencoba membuat Cappuccino from the scratch! 

Seru banget! What an exciting new experience 


We will surely be coming back soon! 

Thank you for the whole new experience and hospitality, Canabeans 

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

76 Review

Level 8

Dessert

3.0  

What's so good about it?

Follow my ig: @pinkpesco

Tempatnya cukup luas & private. Kalo siang jujur panas sih tempatnya.. kemarin ada tulisan promo disini tapi pas kesana katanya udh ga berlaku lg. Harusnya di take down begitu udh ga berlaku biar ga misunderstanding gitu :) waiternya juga menurutku kurang well-trained.

Untuk makanan, aku sempat cobain pasta carbonara dan croque monsieur. Keduanya standar sih menurutku, not bad tapi ga yg enak gimana juga. The only thing yg bikin aku kasih bintang 2 instead of 1 adalah spot sofanya yg cukup gede & private jd berasa kafe sendiri.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

995 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Canachiato Recommended

Uda pernah cobain canabeans yang di alsut, ternyata baru tau uda ada di bintaro. Akhirnya langsung cuss kesini pas weekend kemaren buat cobain menu brunch nya.
Tempatnya enak sih dan cocok buat lunch, dinner or nongkrong sore sambil ngopi.
Pilihan menu nya cukup banyak dan bervariasi ya.
Aku cobain :
1. Croque - Monsieur
Roti dengan isian smoked beef an cheese, sunny side up egg, dan sayuran. Cukup suka sih sama rasanya. Roti nya kalo lebih crunchy sedikit bagian luar nya mungkin lebih mantep. Maybe next time pengen request deh.

2. Chili Fries with Salted Anchovy
Ini enak banget sih kentang goreng dikasi ikan teri bawang yang crunchy. Sampe cemilin ikan teri nya terus. Tanpa sambel aja uda enak kentang goreng nya.

3. Canachiato
Wah ga nyangka sih bisa seenak ini, cheese nya bikin creamy banget dan vanilla nya bikin wangi juga. Ini wajib di coba sih dan emang recommend dari barista nya juga.

4. Cappucinno
Hot cappucinno dengan latte art diatasnya. Kalo yang pengen belajar bikin juga bole banget katanya, jadi seru deh bisa sekalian coba bikin sendiri.

5. Green Tea Latte
Enak banget, creamy sih dan ga terlalu manis kok. Jadi cocok buat yang pengen pesen minuman non coffee di sore hari.

6. Cheesecake
Enak banget, cheese nya berasa banget dan padat deh. Dibawahnya cookies crunch gitu, jadi ga bikin eneq.

7. Salted Caramel Fudge
Ini enak banget sih cake nya soft dan lapisan atasnya itu caramel. Agak manis tapi masih ok sih buat aku.

Place : 8/10
Price : 8/10
Taste : 9/10
Service : 10/10

Overall sih ok banget ya, emang suka banget sama makanan di canabeans. Apalagi pelayanan nya yang ternyata bagus banget juga, sama kayak yang di alsut nya.

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

671 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

A complete package!

Been curious for long time with Canabeans karena banyak denger review ok tentang resto satu ini. Canabeans ini membuka outlet pertamanya di Alam Sutera.
Kebetulan kemarin gue datang ke outlet ke-2 mereka di The Accent Bintaro yang baru buka kurang lebih setahun kalo gak salah.
Posisinya di lobby apartmen The Accent, dari pintu masuk apartment nya udah keliatan. Tempatnya gak luas dan terbuka tanpa pintu, tapi percayalah the moment I entered this place, I could say I love this place so so much.
Cozy banget. Gue super betah disini, gak mau pulang lol. Disini menurut gue cocok banget buat kerja, nongkrong ataupun kumpul bareng keluarga, gak lupa, tempatnya juga cocok buat ootd 😜
Pas masuk disambut dengan ramah oleh staff mereka. Aselik, ini salah satu faktor yang bikin gue makin betah di suatu tempat.

Disini ku pesan Hot Cappuccino dan Pan-seared Fillet Mignon.
Latte art di Hot Cappuccino nyaa keren bangettt. Untuk Hot Cappuccino nya buat gue pribadi enak, pas buat menemani di siang hari. Kopinya cukup strong untuk Cappuccino nya. Kata Mas Barista nya kalo mau yang lebih strong order Flat White atau Piccolo gitu gue lupa lol soalnys mereka pake 2 shots of espresso. Oia kalian kalo mau belajar tentang coffee dan bikin latte art gitu juga bisa minta diajarin sama baristanya yang ramah-ramah.

Pan-seared Fillet Mignon nyaaa super love astaga :") gue request tingkat kematangan medium. Sumpah juicy banget. Marinasinya pas, pas ditemenin sama mushroom sauce nya yang endol juga, cuma kurang banyak aja sih sauce nya :p
Terus mashed potato nya juga enak, creamy nya pas gak bikin eneg malah pengen makan terus. Udah gitu teksturnya agak kasar gitu yang dimana gue lebih suka yang versi kek gini karena masih bisa sambil dikunyah. Waaaa! Gak lupa mix salad nya, mereka pake dressing dari buah naga, asam-asam segar dan ada rasa manis juga. Perfect!

Sebelum pulang, gue sempet nanya-nanya sama mereka apa mereka punya produk kopi susu kekinian dan ternyata mereka punya loh dan ekslusif dijual di GoFood. Tapi mumpung gue lagi disini gue ditawarin salah satu best seller nya yaitu Sea Salt Caramel Latte.
Untuk rasanya ok, wangi caramelnya terasa, gak terlalu manis, kopinya sendiri smooth.

Overall, would definitely come back and recommend this place to my friends!! ❤

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1544 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Great Coffee Shop

A great place to enjoy great coffee and great meals! Lokasinya ada di lobbynya The Accent Apartment, terbagi menjadi indoor non-smoking dan semi outdoor smoking areanya.

- Pan Seared Fillet Mignon (IDR 135,000)
200 gram of NZ Fillet Mignon, Mix Mesclun Salad, French Fries, and Mushroom Sauce. Fillet Mignonnya request tingkat kematangannya medium, teksturnya empuk dan lembut, dan well-marinated. Dilengkapi dengan Mushroom Sauce, French Fries, dan Mix Mesclun Salad yang dikasih dressing yang enak banget yaitu terbuat dari Buah Naga. RECOMMENDED!

- Spaghetti Aglio Olio E Peperoncino (IDR 45,000)
Spaghetti with Sauteed Tuna Flakes, Tobiko, Olive Oil, Garlic, Basil, and Chili Paddles. Spaghettinya aldente, Sauteed Tuna Flakesnya banyak, pedasnya pas, Garlicnya berasa. Simply delicious!

- Beef Bulgogi
Butter Rice yang gurih, dilengkapi dengan Beef Bulgogi yang empuk dan manis, Sauteed Onion, Melted Mozzarella Cheese, dan ditaburi dengan Parmesan Cheese. Terlihat kecil tapi ternyata porsinya besar dan mengenyangkan!

- Ice Sea Salt Caramel Latte (IDR 40,000)
Ini enak banget! Cukup bold, creamy, dan after taste Sea Salt Caramelnya unik!

- Hot Cappuccino (IDR 35,000)
Biji Kopi yang digunakan adalah Jawa barat dan Sumatra House Blend. Per 2 gelas Espresso digunakan 19 gram Bubuk Kopinya. Creamy, cukup bold, tanpa gula pun udah berasa manis dan fruitynya. Dan yang terpenting Latte Artnya super cantikkk!

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2019

1975 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Menunya Enak Enak

Letak Canabeans di lobby apartemen The Accents, luas dan nyaman. Staffnya selalu standby dan ramah-ramah. Menu yang ditawarkan juga variatif dan yang paling penting harganya sangat terjangkau. Meskipun saya pesan menu makanan berat, semuanya tersaji cukup cepat, agak kaget juga mengingat menu yang dipesan cukup banyak.

Deep Fried Ube Stick (35k), baru sekali ini saya menikmati ubi goreng yg tampilannya eye catching. Ubi ungu renyah yang rasanya manis, diberi dragon fruit sauce berwarna ungu dan taburan parmesan, super yummy.

Pulled Roast Beef Sandwich (58k) bisa jadi pilihan menu brunch atau malah menu makan utama karena porsinya yang cukup besar, roti sandwich tebal mengapit sliced beef yang juicy, lettuce, sauteed mushroom, ini enak sekali, beef gravy menambah sensasi gurih dan asin, pelengkapnya french fries renyah yang diberi seasoning.

Tuna Rye Salad (45k) salad segar yang ngga hanya sayurannya aja yang fresh tapi juga dressingnya yang unik. Chicory dan selada segar disiram lime mayo dressing yang terbuat dari orange, pineapple dan mango, asam segar. Ditambah tuna flakes dengan taburan tobiko diatasnya, enak sekali.

Pan Seared Fillet Mignon (135k) tampil dengan platting cantik, selain steak lembut dan juicy, juga ada mashed potato lembut dan salad segar sebagai pendamping. Mushroom saucenya pas, rasanya ngga keasinan, jadi balance sama steaknya.

Beef Blackpepper Udon (55k) ini yang ngga saya sangka lebih enak dari restoran udon ternama, sukiyaki beef dan caramelized onionnya bikin kuah udon jadi gurih manis, udonnya lembut, blackpeper saucenya juga enak, ngga terlalu strong tapi cukup terasa di lidah.

Fettucine Ala Valentini (48k) kalau ini mirip pasta marinara, fettucine memakai podomoro sauce yang didominasi rasa asam segar, perpaduan tomat dan paprika. Marinated chickennya enak, ngga bau amis.

Canaciatto (35k) ini salah satu cheess latte terbaik yang pernah saya cicipi. Kopinya terasa bold, tapi ngga pahit atau asam di mulut dan ada sedikit manis susu dan cream cheesenya cukup thick.

Orange Sun Kissed (45k), pure orange, segar, ngga pakai gatal di tenggorokan dan pesan less iced jadi pas banget dingin dan segarnya.

Ube Latte (38k) minuman cantik pesanan teman saya, kurang lebih sama dengan taro latte. Kental dan wangi, kata teman saya manisnya pas, sayang ngga sanggup mencicipi karena kekenyangan.

Piccolo (30k) tampil dengan latte art rapih, gelasnya kecil dan pakai baki kayu besar, jadi gemesin. Untuk rasa cukup enak, bold meski sedikit agak watery.

Manual Brew (40k) disini oke banget, clear dan low acid, ada sensasi fruity setiap menyesap kopinya.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

641 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.6  

Pan-Seared Fillet Mignon, Must-Try

Dari Alam Sutera, Canabeans membuka kafe kedua di kawasan Bintaro. Letaknya di lobi apartemen tapi cukup luas, menampung sekitar 40 pengunjung. Tiap sudutnya ditata cantik dan nyaman dengan perabot plus bahkan pernak-pernik berbeda, termasuk salah satunya berhias neon sign bertuliskan "can-I-be your date".

Bagian yang saya suka itu bar kopinya. Mengambil posisi di tengah, berbentuk kotak dengan aksen jendela kaca kotak-kotak di depan serta samping kanan dan kiri, bar kopi menyerupai kedai kopi di dalam kedai kopi. Cool!

Akan tetapi yang juga saya suka, makanan di Canabeans enggak kalah enak dengan kopinya. Makanan di sini lengkap, enggak cuma ada camilan dan cake, tapi juga ada makanan berat ala Indonesia, sampai Barat.

Saya langsung jatuh cinta sama tuna rye salad (45 ribu). Tunanya cukup banyak dan enggak amis, seladanya segar dan tambah segar rasanya dengan saus lime mayonnaise. Sausnya pakai campuran sedikit nanas dan mangga, paslah sensasi manis segar dari selada dan sausnya beradu dengan tuna yang gurih.

Deep fried ube stick (35 ribu) jadi appetizer yang unik. Porsinya buat sharing, potongan ubi ungu lembut terbalut adonan tepung renyah ini terhidang berlumur saus buah naga. Tidak hanya warnanya cantik, rasa saus yang manis tapi tidak berlebihan itu meningkatkan cita rasa stik ubi yang manis gurih.

Tercantum dalam menu sebagai hidangan brunch, pulled roast beef sandwich (58 ribu) porsinya ternyata besar. Saya makannya bareng teman-teman jadi bisa berbagi dan setelahnya masih bisa icip hidangan lain. Potongan daging yang ditangkup roti lapis banyak, agak manis mungkin efek roast dan juga karena campuran caramelized onion. Untungnya saya memang suka daging yang cita rasanya manis gurih, plus juicy pula.

Soal daging, yang wajib dicoba di Canabeans adalah pan-seared fillet mignon (135 ribu). Kami pesan dengan tingkat kematangan medium, hasilnya lembut dan juicy banget! Tak usah mencocol daging dengan saus wild mushroom saja sudah nikmat banget. Mashed potato sebagai hidangan pendamping juga lembut dan rasanya enak, harga sebegitu menurut saya enggak mahal untuk sepiring steak ini.

Di luar dugaan beef blackpepper udon (55 ribu) juga seenak itu, bahkan lebih mantap rasanya, IMHO, dibanding di resto makanan Jepang. Bisa jadi karena rasanya disesuaikan dengan lidah lokal, kayaknya ya. Udonnya lembut demikian juga daging sukiyakinya. Bintangnya adalah kuahnya yang gurih manis, hasil campuran daging sukiyaki, caramelized onion, dan saus lada hitam.

Ada beberapa macam pasta di Canabeans termasuk yang klasik kayak carbonara dan aglio e olio, tapi kali ini kami coba fettuccine ala valentini (48 ribu). Fettuccine ini tampil rapi dan cantik dengan saus yang mirip saus marinara, sehingga sensasi pedas dan asam mengiringi tiap suapan fettuccine. Beda dengan pasta marinara yang biasanya pakai protein berupa seafood, ala valentini ini pakai ayam yang dipotong kecil-kecil.

Karena saya lagi suka kopi manual brew, sebagai pendamping maksi saya pesan ini dengan biji kopi dari Rwanda—yang jarang saya dapati di kafe lain dan ini juga baru kali pertama mencobanya. Rasanya duh mantapnya. Tidak asam dengan hint rasa buah dan aftertaste yang sedikit manis, suka deh. Pas banget nih minum ini sembari mengudap salted caramel fudge cake yang cita rasanya manis asin.

Piccolo (30 ribu) saya juga suka, rasanya bold. Kalau ingin minuman kopi yang ringan tapi unik, Canabeans punya yang namanya canachiatto (35 ribu). Ini adalah semacam cheese latte, tapi meski krim cheese-nya terlihat cukup banyak mengumpul di bagian atas gelas, ternyata secara keseluruhan tidak lantas membuat minuman ini terlalu manis atau bikin enek. Malah tidak terlalu manis, dengan rasa kopi yang masih tercecap sedikit.

Ube latte (38 ribu) salah satu minuman nonkopi andalan Canabeans. Warna ungu mudanya cakep, minuman ini sedikit terlalu milky buat saya tapi mungkin pas buat penyuka minuman selain kopi.

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

545 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

Wajib dicoba

Di Bintaro banyak tempat makan yang enak-enak, salah satu yang rekomen adalah Cannabeans. Ini cabang Cannabeans yang kedua setelah di Alam Sutera, lokasi-nya sama-sama di apartement, dan sama-sama nyaman, betah untuk duduk ngobrol dengan temen.

Karena rame-rame, kita pesan lumayan banyak:

- Deep Fried Ube Stick 
Ubi goreng dengan saus buah naga. Ini instagrammable banget, karena warna sausnya menarik mata. Rasanya juga enak nagihin, ubinya ga terlalu banyak minyak tapi renyah maksimal. Sausnya pas, ga disangka ternyata rasa ubi cocok dengan buah naga.

- Tuna Rye Salad 
Salad ini rasa dressingnya beda dari tempat lain! Saat ditanya, ternyata dressingnya dibuat dari campuran orange, nanas dan mangga. Rasa nanas-nya lebih dominan, tapi bikin tuna-nya jadi kerasa seger. Aku biasa ga gitu suka dressing salad, tapi yang ini surprisingly enak.

- Pulled Roast Beef Sandwich 
Ini porsinya cukup besar, jadi bisa untuk main course juga. Saat dipotong agak susah, tapi pada saat masuk mulut, roti dan dagingnya ternyata empuk. Dagingnya agak manis, tapi sausnya pas, jadi overall rasanya ga kemanisan. Aku suka tekstur roti-nya yang agak kenyal.

- Pan Seared Fillet Mignon 
Fav of the day! Dagingnya empukkkk bangettt dan terbumbu dengan baik. Gurih. Asinnya pas. Sausnya dan mashed potatonya juga enak. Tapi karena kualitas dagingnya uda oke, tanpa pake saus juga sebenernya uda enak banget. Worth it dengan harganya, jadi ini menu yang menurutku wajib dicoba.

- Beef Blackpepper Udon 
Ini kesukaannya temen-temenku. Udonnya super empuk, kuahnya ga pelit, dagingnya juga lembut. Buatku yang maniak lada, ini kurang pedes, tapi untuk orang lain harusnya oke ya. Kuah udon-nya sudah dibuat cocok dengan selera lidah orang Indonesia, jadi kalau ada temen yang ga gitu suka makanan barat, menu ini bakal pas untuk dipesen.

- Fettucine Ala Valentini 
Ini pasta yang didominasi rasa tomat, seperti spaghetti marinara tapi pakai daging ayam, bukan seafood. Ini menu yang menurutku kurang oke, rasanya tetap enak, tapi agak kurang pas aja dengan daging ayam potongan kecil. Mungkin lebih pas kalau padanannya dengan seafood atau ayam goreng tepung. Platingnya tapi cakep yang ini.

- Canachiatto
Cheese Latte! Kita pikir rasanya bakal manis banget, melihat dari jumlah kejunya, tapi surprisingly ini ga terlalu manis, malah pas banget. Enak rasanya, ga bikin mual. Rekomen.

- Ube Latte
Minuman yang cantik untuk difoto karena warnanya yang ungu muda feminim. Rasanya seperti susu hangat aja sih, tapi agak lebih manis sedikit.

- Manual Brew
Fix ini manual brew paling enak yang pernah saya cobain. Pertamanya malah aku kira teh, saking coklatnya warnanya. Rasanya licin banget di tenggorokan, ga asem dan ada sedikit rasa fruity-nya. Wajib pesen untuk pecinta kopi.

- Salted Caramel Fudge Cake
Kue ini selain cakep difoto, rasanya langsung lumer dimulut. Cocok untuk pecinta dessert. Salted Caramel pas asin-manisnya, dan krem-nya agak encer jadi ga terlalu buat enek.


Overall semua yang di Canabeans uda oke banget. Rasa makanan enak, service gercep bagus, tempat comfy, terang juga kena sinar matahari, harga worth-it, dan yang penting kopinya juga enak. Semoga ke depannya bisa dipertahankan kualitasnya. 

Menu yang dipesan: Tuna Rye Salad, deep fried ube stick, Beef Blackpepper Udon, Fettucine ala Valentini, pulled roast beef sandwich, Manual Brew, Ube latte

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

882 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

enaknya sama

ini adalah kunjungan pertamaku di canabeans bintaro, dan ternyata makanan dan minumannya sama enaknya sama yang di alam sutera. 

untuk tempatnya sendiri aku lebih suka yang dibintaro ini karena lebih tenang belum padat kaya di alam sutera dan lebih friendly rasanya untuk yang datang sendiri dengan duduk di bar. ( terus terang kalau ke cabang alsut aku lebih suka ada yang nemenin :D lol)

rasanya lebih betah berlama lama disini menikmati makanan dan minumannya, baik itu cemilan, makanan berat atau pun kopi non kopi. ngobrol juga engga perlu pakai saingan sama meja2 sebelah hehehe 

kunjungan pertama di cabang bintaro kali ini aku coba dan rekomen menu sbb : 
1. deep fried ube stick 35k 
ubi ungu ini jangan di underestimate yah. beneran enak dan wajib banget pesen sebagai menu cemilannya. ga cuma digoreng tepung tapi mereka kasih saus special dari dari buah naga yang dicampur madu. manis asam buahnya cocok banget sama ubi ungunya. kalau sambil nonton film di laptop aduh bisa terus2an kayanya ya dan amazed karena walau di goreng  ga minyakan yang sampai oily gitu. nyaman di tenggorokan kok

2. pan seared filet mignon 135k 
well kalau filet mignon yang biasa aku temui itu biasa nya tebel dan utuh belum di potong, yang ini lebih tipis memang dan sudah di potong-potong semuanya. 
hmm.. untuk rasanya sih cenderung gurih, buat aku pribadi ga pakai saus nya pun udah gurih jadi aku prefer makan engga pakai sausnya. 
salad di menu ini juga seger dan dressingnya unik mirip saus di ube stick nya tapi memang lebih encer dengan campuran yang sedikit berbeda. 
dagingnya sih oke empuk gampang dikunyah, sesuai sama seleraku. dan balik lagi ke preference masing-masing orang ya. aku lebih suka ga di cut karena sensasi makan steak salah satunya di motongnya itu. mungkin experience nya bakal plus plus lagi enaknya :D

3. canabeans big breakfast 65k 
nah ini buat yang demen makan menu sarapan atau untuk brunch cocok sih. variasi nya cukup banyak, dan tiap komponen cocok satu sama lain. aku paling suka sama sauteed mushroomnya yang ladanya nendang sama chicken satay yang baru kali ini nemu di menu breakfast dan satenya enak loh. empuk dan bumbunya pas. selera aku banget. 

4. canabeans sp 48k 

wah ini minumannya enak. entah kenapa menu yang ungu2 yang aku coba enak2 semuanya. 
seger banget, ga terlalu asam walau ada campuran lemonnya. pas dan ga manis lengket tenggorokan. fresh juice yang ada dragon fruit ( suka banget dragon fruit yang merah soalnya) yang bakalan aku cari2 sih ini. kalau ga salah mereka mix pakai sayuran juga walau sedikit banget karena ga berasa kok. dan ga langu. 
recommended buat pesen minum yang satu ini. 

5. Kopi
Aku ga mau komentar banyak2 tentang kopinya. Yang jelas kopinya masuk dalam kategori sesuai sama selera aku. Dan sempat dibekali dengan ilmu perkopian juga disini.

overall pengalaman aku kesini menyenangkan, dari segi pelayanan, makanan, minuman, ambiance nya juga bahkan sempet dapat kesempatan buat tau proses bikin kopi dan latte art. nice , will come back for sure kalau main ke daerah bintaro

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat