Chadol Gujeolpan  [ Korea ]
4.29 7 review

Chadol Gujeolpan

[ Korea ]
4.29 7 review
Rasa
4.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

One District at Puri
Jl. Metland Boulevard, Karang Tengah, Tangerang

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 087760362385

087760362385

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chadol Gujeolpan [ Karang Tengah ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, QRIS
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1693382559
    https://assets-pergikuliner.com/y8XS7972nV0u0z4tpFJ3l09XYlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3025377/picture-1693382559.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FWtSvt7dMmfP_SlUU8fXYFJBX5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3025377/picture-1693382559.jpg 2x
    385290
  • Picture 1693382560
    https://assets-pergikuliner.com/6lHXbUkmLfz7yQ5X_aNvT9Qef-Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3025378/picture-1693382560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NoK_4V20adm_iljbs1mmDmXBUC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3025378/picture-1693382560.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Chadol Gujeolpan

Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1536 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Chadol

Ada lihat video orang jadi tertarik karena menu nya tidak banyak tapi kebanyakan menarik. Sampai disini antri beberapa nomor tapi tunggu saja. Tentunya coba Chadol Signature nya dan memang tidak mengecewakan. Untuk pajeon juga coba dan enak walaupun baru pertama kali lihat isinya pakai rebon. Gimbap nya juga cukup ok pesan yang bulgogi.

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1539 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Sensasi Makan Ala Kerajaan Korea

Annyeong kali ini aku makan besar ala kerajaan korea di chadol gujeolpan dengan vibes yang berasa makan langsung di negaranya apalagi dimasakkin langsung jadi bisa liat proses masaknya deh ditambah ambience yang happy mood . Varian makanan serta cemilannya beragam . Varian yang aku cobain Ada :
✅ Chadol signature yang wajib kalian cobain . Perpaduan Siced beef dengan minati , kimchi , bean sprout namul , spring onion , enoki , mishroom , dan egg dalam satu wajan yang bisa dimakan langsung / di wrap menjadi perpaduan yang nikmat .
✅ Minuman self service dengan ragam varian seperti di minimarket , ambil k-drinks & ice cube nya sendiri
✅ doenjang porridge (soybean paste stew with rice , tofu , onion , and zucchini)
✅ Beef Bulgogi Gimbap (seasoned rice yang di wrap dengan isian beef bulgogi , sunny lettuce , egg , carrot , cucumber , pickled radish , dan crispy crumble dengan nikmat)
✅ Chagu Spicy Chicken & Chagu soy garlic chicken (makanan yang wajib untuk kalian cobain juga , cocok juga sebagai pendamping nasi)

pastinya 100% halal cus langsung cobain chadolgujeolpan
💸 Overall : +- 100K/Orang

Menu yang dipesan: self service drinks, doenjang porridge, beef bulgogi kimbab, Chagu Spicy Chicken, chadol signature, chagu soy chicken

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2024
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak and pretty affordable!

Ga sangka ternyata enakk.. pelayanannya ramah, walau tempatnya ada lalat berterbangan tp gpp ttep puass

Makan berdua, menunya sbb;
- chadol signature 150gr + extra 50gr daging:
Dpt daging + sayur2annn… & kek prata gt kalian bs wrapp ala lettuce hihi enakk.. apalagi + saus mustard & samjangg..
- spicy chicken (must try!) mnurutku endulitaaa bgtt ga oily, pedesnya pas, potongan ayam pass.. aaaaa ga sangka loh
- corn tea (refill)

Berdua abis 270 sih tp uda + nasi bagi 2 juga hehehee
Mnruutku oke bgt dan kekenyangan, ayamnya jd bungkusss

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Candra irene

82 Review

Level 6

Bakmi

4.4  

Chadol Gujeolpan

New korean bbq buka pertama di komplek Uniqlo karang tengah, cobain normal set yg buat 2 orang... food wise ok bagus, presentation juga menarik dan Interior yg lebih berkesan electro signage, a bit futuristic

Boleh dicoba kawan !

Tanggal kunjungan: 17 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3047 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Anchovy Gimbap Pertama di Indonesia

Chadol Gujeolpan merupakan salah satu restoran baru di One District. Owner restoran yang satu ini orang Korea asli. Sesuai namanya, menu favorit di sini merupakan Gujeolpan.

Tempatnya cukup nyaman dan menjual berbagai minuman buatan sendiri dengan rasa yang unik,.mulai dari muscat, kopi sampai caramel pop corn.

Pelayanan di sini juga rumah dan fast respond. Menunya no pork, no lard san tidak menjual alkohol.

Aku mencoba :

1. Anchovy Gimbap (IDR 50k)

Ini menu Anchovy Kimbap pertama di Indonesia. Gimbap berisi sayuran berupa wortel, timun dan acar labu kuning yang dibalut rumput laut.

Aku suka rasa nasinya karena nggak hambar. Acar kuningnya asam segar. Di atasnya ada taburan anchovy yang renyah. Rasanya unuk karena dalam satu gigitan terasa manis dari anchovy, namun juga ada rasa asam dan gurih dari isian lainnya.

2. Rose Tteokbokki (IDR 59k)

Tteokbokinya cukup banyak dengan saus yang creamy dan gurih. Rasanya lumayan pedas, namun pedasnya masih oke karena tidak meninggalkan after taste pedas berlebih.

Isiannya ada fish cake dan potongan sejenis kornet sapi yang cukup banyak.

3. ChaGu Soy Garlic Chicken (IDR 42k)

Seporsi pas banget buat 1-3 orang. Ayamnya banyak dan dagingnya juicy. Tepungnya beneran renyah meski dibalur saus.

Sesuai namanya, rasanya manis gurih dari soy dan aroma maupun rasa bawang putihnya terasa.

4. Chadol Signature 150 Gram (IDR 159k)

Gujeolpan merupakan makanan kerajaan Korea di jaman Joseon. Isinya terdiri dari 9 macam bahan makanan, termasuk sejenis roti tortilla kecil, bulat dan pipih yang dimakan dengan 8 jenis bahan makanan lainnya.

Porsi 150 gram sungguhan mengenyangkan buat 2 orang. Isiannya ada minari yang dioseng, jamur enoki, jamur shitake, daging sapi slice, kimchi, taoge, duan bawang dan telur.

Baik sapi maupun telurnya di-torch sehingga lebih wangi dan terasa agak smoky.

Rasanya sungguhan enak. Untuk seasoning memakai saus bulgogi dengan rasa manis gurih. Semua bahan yang dimakan bersamaan beneran cocok. Ada rasa gurih , aroma smokey dari daging sekaligus telur bertekstur lembut.

5. Doenjang Jjigae (IDR 29k)

Ini tambahan yang bisa dipesan kalau pesan gujeolpan. Kalau kalian nggak habis, isiannya bisa dimasak bersamaan dengan doenjang jjigae.

Jadi doenjang jjigae ini sejenis bubur Korea yang terbuat dari nasi. Nasinya tidak terlalu lembek namun juga tidak keras dan dimasak dengan potongan tahu putih yang lembut.

Untuk kuahnya terasa sedikit pedas sekaligus asam dan gurih. Rasanya enak juga dimakan dengan daun bawang yang menambah wangi serta isian lainnya.

6. Caramel Popcorn (IDR 22k)

Buat yang suka manis harus banget coba menu ini. Rasanya agak manis dan begitu diteguk wangi caramel.

7. Muscat (IDR 22k)

Ini salah satu minuman favorit yang direkomendasiin staff. Rasanya unik, agak asam sekaligus manis dan segar.

Aku suka karena rasa manisnya pas. Recommended buat dicoba ♥️
.
.
P.s : Kebersihan di sini beneran oke banget. Semua staff pakai penutup mulut gitu. Buat utensils ada di dalam laci yang disediakan.

Tanggal kunjungan: 11 September 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riani Yumzone

Alfa 2022

840 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makanan ala kerajaan Korea

Chadol gujeolpan ternyata artinya itu
Beef brisket 9 bahan di piring. Jadi skali hap masuk mulut tuh ada 9 item gaish. Seru banget deh.
Dan menurut gue harga menu disini tuh masih affordable banget untuk restoran korea ya.
Nah menu yang gue cobain ada :
- chadol signature 150gr reg 119k
- anchovy gimbap 50k
- rose tokpokki 59k
- chagu spicy chicken 42k isi 8pcs
- k flavoured drink 20-22k / pouch uda free ice cube lucuw

Ambience tempatnya juga enak, pelayanannya bagus. Ramah dan cepat, aku suka pokoknya 😆

Must visit place

#rianiyumzone #rianidaisuki #chadolgujeolpan #koreanfood #korean #food #beef #yummy #kuliner

Tanggal kunjungan: 02 September 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Grand opening chadol gujeolpan metland

Chadol baru buka di metland tempat nya di sebelah uniqlo untuk dine bisa banget tempat nya kaga gitu besar tapi masi lumayan kaga gitu sempit juga.

Untuk makanan nya disini ku psen chadol signature yang large karena lagi ada promo free garlic or spicy chicken.

Chadol signature ini daging nya dimasak sama enoki sayuran, ada kimchi, jamur ama telur dadar. Unik aja dimasak depan kita sekitar 10 mnt an dimakan pake wrap gitu. Enak si rasa nya mix semua nya dan harus makan semua kalo daging nya kaga ada rasa nya.

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?