Chamoe Chamoe Resto  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Chamoe Chamoe Resto

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
3.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

Ruko Horison Broadway, Blok M6 No. 1, The Icon BSD City
Jl. Horizon Broadway, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 20:00) 088210470755

088210470755

Buka Senin - Kamis (10:00 - 20:00), Jumat (09:00 - 18:00), Minggu (08:00 - 20:00), Sabtu Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chamoe Chamoe Resto [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536835068
    https://assets-pergikuliner.com/Y0SPfqS4cBALJN1yME7JAnJYdgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071793/picture-1536835068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DauzHTBlAZImTHkEJdhEM66ooqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071793/picture-1536835068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536835068
    https://assets-pergikuliner.com/Dm3XtS6TKWPLAz_UrwL4ruH-2_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071794/picture-1536835068.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/c1ceGSDCL9TCaXcO3JcmU-PYtN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071794/picture-1536835068.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chamoe Chamoe Resto

Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.4  

Makanan khas manado

Chamoe Chamoe mempunya tempat yang terbilang sangat nyaman untuk bersantap hingga berkumpul bersama keluarga maupun hangout dengan teman-teman.

menyajikan makanan manado pedas yang super nikmat apa lagi bakwan jagungnya so yummyy..

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1001 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Agak aneh asemnya

Berniat memakan bubur manadonya eh ternyata cuma dijual di hari minggu jadi selain hari itu ga ada.

Pas banget gw makan ama temen2 dan ponakan yang ga makan aneh2 ga pedas.
Jadilah pesannya asem2 salmon ama bakwan jagung, nasi goreng ayam dan ayam kecap.
Buat asem2 aalmonnya rasanya anehhh. Emang sih asem2 gitu tp asemnya di daging2nya tuh beneran aneh. Jd semacam uda kelamaan atau gimana. Padahal teksturnya  bagus masih firm. Bukan asem jeruk juga kayanya. Jadi gw cuma makan 1 potong aja. Pdhl terlihat menggiurkan pas bgt pula lg flu kan. Hiks
Trus ayam kecapnya. Nah yang ini cukup enak. Kering d luar tp dlmnya masi mudah d makan. Rasanya juga nyerep. Dan manisnya pas walau agak sedikit berminyak.
Nasgornya pesen dluar menu. Nasgor ayam. Uda bolang ga pake micin sih tp entah kenapa ya masi terasa gurih kaya pake micin.
Bakwan jagungnya sebenernya rasanya lumayan cuma terlalu kekeringan dan berminyak.
Nah yang gw demen disini pilihan tehnya banyak. Ada twg chamomile yg masi bunga jd bukan serbuk atau batang2 doang. Harganya jg masi oke banget.

Tempatnya jg enak nyaman ada mainan trus colokan jg ada.

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?