Review Pelanggan untuk Chamoe Chamoe Resto

Agak aneh asemnya

oleh Marisa @marisa_stephanie, 02 Juli 2018 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Chamoe Chamoe Resto
Foto Makanan di Chamoe Chamoe Resto

Berniat memakan bubur manadonya eh ternyata cuma dijual di hari minggu jadi selain hari itu ga ada.

Pas banget gw makan ama temen2 dan ponakan yang ga makan aneh2 ga pedas.
Jadilah pesannya asem2 salmon ama bakwan jagung, nasi goreng ayam dan ayam kecap.
Buat asem2 aalmonnya rasanya anehhh. Emang sih asem2 gitu tp asemnya di daging2nya tuh beneran aneh. Jd semacam uda kelamaan atau gimana. Padahal teksturnya  bagus masih firm. Bukan asem jeruk juga kayanya. Jadi gw cuma makan 1 potong aja. Pdhl terlihat menggiurkan pas bgt pula lg flu kan. Hiks
Trus ayam kecapnya. Nah yang ini cukup enak. Kering d luar tp dlmnya masi mudah d makan. Rasanya juga nyerep. Dan manisnya pas walau agak sedikit berminyak.
Nasgornya pesen dluar menu. Nasgor ayam. Uda bolang ga pake micin sih tp entah kenapa ya masi terasa gurih kaya pake micin.
Bakwan jagungnya sebenernya rasanya lumayan cuma terlalu kekeringan dan berminyak.
Nah yang gw demen disini pilihan tehnya banyak. Ada twg chamomile yg masi bunga jd bukan serbuk atau batang2 doang. Harganya jg masi oke banget.

Tempatnya jg enak nyaman ada mainan trus colokan jg ada.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chamoe Chamoe Resto

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chamoe Chamoe Resto

(Indonesia)

Ruko Horison Broadway, Blok M6 No. 1, The Icon BSD City
Jl. Horizon Broadway, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.5
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1016 Review

644 Makasih