Chatime  [ Bubble Tea ]
3.72 21 review

Chatime

[ Bubble Tea ]
3.72 21 review
Rasa
3.9
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard (Di Tengah), Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Sabtu (10:00 - 22:00) 021 29211921

021 29211921

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chatime [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544072103
    https://assets-pergikuliner.com/E3X1D8lsIjIvyJSjtLujBm9iVm0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178942/picture-1544072103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KgOs6UJfIqCQNUjmjFRGkMPfZmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178942/picture-1544072103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544072103
    https://assets-pergikuliner.com/bxhdpBu2pnRgCHgkNRyw-l_QxTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178943/picture-1544072103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z3b1khWx-IavqnvPA2eetn2Vck8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178943/picture-1544072103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544072104
    https://assets-pergikuliner.com/rKj-_Cc5VbhyWSuloWsF_mFeCD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178944/picture-1544072104.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-SEwl1SeMtZh_-jPBkuwBsNU3_A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178944/picture-1544072104.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1590648648
    https://assets-pergikuliner.com/oRZviiBnpsYtKtUUfrzeOqFj3XA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1936106/picture-1590648648.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1iyHU1oxnOTQrmp_jbItrfcgZc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1936106/picture-1590648648.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chatime

Foto Profil JIO

17 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Chatime versi Malaysia

Warnanya lucu.. rasanya juga enak.. kaya santen campur boba rasa pandan. Serasa minum es cendol tanpa gula aren..

Enak juga..

Menu yang dipesan: gogochacha

Tanggal kunjungan: 03 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1159 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tea

Good tea good timee

Suka banget sama hazelnut chocolate milk tea nya chatime karna ga eneg

Aku beli yang no sugar loh tapi rasanya masih enak , coklatnya masih berasa enak deh pokoknya

Yang blue series enak juga jadi kayak rasa susu gitu

Oya pas aku beli lagi ada promo gitu, tiap beli add toping dapat deh free 1 toping lagi

Harga oke
Pelayanan oke
Tempat oke

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2021

493 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.0  

Matcha RedBean

Always be my favourite, matcha! Tiap ke Chatime pasti ada pesan matcha redbean. Matcha red bean chatime sih enak banget! Selain ada red bean / kacang merahnya yang bikin rasanya jadi netral alias gak terlalu manis emang bisa dijadiin salah satu pilihan minuman kalo kalian gak terlalu suka manis. Ini sih Recommend to try !

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2021

320 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

MINUMAN NGOBROL

chatime milktea :
ini wuenak tenan. tempat seuprit. cocok buat kl lg iseng mau ngunyah. boba ny jg enak dikunyah kunyah. bisa request juga mau normal atau strong
⭐ : 9/10

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kesukaan

Kalau lagi ke chatime udah pasti pesen Strawberry milk tea, Rainbow jelly. Padahal pengennya cobain semua menu mereka, tapi apa daya udah suka banget sama strawberry milk tea nya untuk rasanya manis asem seger gitu, cocok banget pakai topping rainbow jelly yang manis
Buat tempat lumayan pewe yang disini, pelayanan nya juga bagus, cepat dan ramah👌🏻👌🏻

Menu yang dipesan: Strawberry Milk Tea, rainbow jelly

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ustrawberry milk tea dan brown sugar

kesini pagi pagi pas mall baru buka, pesen strawberry milk tea, rainbow jelly, brown sugar, pearl.
seger banget strawberry milk teanya, brown sugarnya ya lumayanlah. untuk tempatnya disini lumayan besar sih nyaman, biasanya kalo udah jam makan sianh ini rame banget sampe ngantri gitu. terus disini ada snacknya juga, pelayanannya juga cukup ramah👍

Menu yang dipesan: Strawberry Milk Tea, Brown Sugar

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil RI 347 | Rihana &amp; Ismail

Alfa 2019

225 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Chatime Dengan Tempat Yang Luas

Kayanya disini salah satu chatime terbesar yang pernah saya temui. Karena bukan cuma minuman saja, tapi disini juga ada snack beberapa macam cake dan croissant.

Untuk tempatnya juga lumayan besar, dengan area yang terbuka dan ada VIP room nya juga loh. Staffnya juga disini banyak sekali, sekitar lebih dari 5 orang terus melayani.

Nah untuk minuman, saya mencoba varian terbarunya yaitu Brown Sugar Fresh Milk. Buat saya rasa manisnya pas, tapi rasa gulanya sedikit aneh buat saya. Es batunya juga gede-gede banget seperti sudah beku dan bersatu dengan es lainnya, bikin susah dikocoknya.

Menu yang dipesan: brown sugar fresh milk

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1088 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

brown sugar

Check out my IG: komentatorisenk

Yeay akhirnya gw cobain brown sugar chatime... Ud beberapa kali mao pesen ga jadi mulu. Akhirnya kesampean juga... 

Enak ini.... Walaupun gula-nya seabrek tapi ga terlalu manis yaks.... Tapi dilain pihak gw ga minum lgsg ini, gw minumnya tunggu es-nya meleleh, jadi mungkin juga da bikin ga terlalu manis yaks...

Kurangnya minuman ini cuman 1. Tapi entah baik ato buruk jadinya. Karna kurangnya ini gula & es-nya gbs d kurangin... Begitu gw denger lgsg kaget gw, karna biasanya gula 100% buat gw kemanisan banget. Tapi pada akhirnya gw cukup seneng seh ternyata dengan presentasi dia... 

Menu yang dipesan: Brown Sugar

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bread and Butter

151 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

3.0  

Brown sugar edition

As a fan of brown sugar milk tea, gue ngebet banget berburu nyobain semua brand lol dan pas tau chatime juga ngeluarin varian ini, gue langsung meluncur ke store terdekat. Harga brown sugar milk tea chatime ini bisa dibilang termurah diantara brand lain. Size large + boba dibanderol dgn harga 30rb aja while others biasanya 39 sth. Tastewise gue agak kecewa sih. Gue merasa varian ini rasanya ga beda sama milktea biasa. Dan bobanya juga boba biasa jadi ga manis. Padahal yg gue suka dari varian ini adalah rasa manis dari gula merah di milk tea dan bobbanya. Sayang banget padahal gue expect chatime bisa execute varian ini dgn baik

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2021

788 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Chatime

Ambience: nice yah, dia open space d tengah gt ad tmpt duduk ckup
Service: quite good
Taste: great as always, apalagi kl pake promo cashbaxk hehehe lumayn bgt beb

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?