Review Pelanggan untuk Chatime

Yang Seger Yang Seger

oleh Eka Febriyani, 01 September 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Chatime

Chatime udah gak ada lawannya deh kalo urusan bikin lega tenggorokan, selain banyak pilihan rasa , toppingnya banyak trus harganya juga murah meriah, belom lagi kalo ada promo promo.

Udah deh pasti ngantrii..
Aku pesen Mango Green Tea With Coconut Jelly

Ini ngacoo sih rasanya enaak seger, gulanya juga bisa milih mau berapa persen. Mango nya berasa, green tea nya bikin ada rasa pait2 gitu jd gak bikin eneg di tenggorokan.
💰 : 29k (Large)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chatime

(Bubble Tea)

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

294 Makasih