Review Pelanggan untuk Cheese Tea Inc

Hidden gem!! Promo 2 cups 30k

oleh Annisa Nurul Dewantari, 30 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Cheese Tea Inc
Foto Makanan di Cheese Tea Inc

Gasengaja nemu boothnya waktu lewat jalan pintas, tempatnya agak sepiii krn ngga dipinggir jalan raya tapi agak masuk kedalam +-50m, tepatnya dibelakang apotek ROXY Cirendeu.

Aku pesan Sakura Cheesecake (18k) dan Blossom Velvet Cheese (18k) karena lg promo jd cukup bayar 30k aja loh!
Jadi yang sakura ini adalah perpaduan rasa strawberry, cheese, dan milk, aku suka bgt sih!! Seger krn ada rasa asemnyaa dan manisnya pas! Kayak makan a slice of strawberry cheesecake aja gitu.
Untuk yg blossom ini rasa red velvet, cukup thick rasanya dan manisnya cukup, red velvetnya berasa tapi belum jd fav ku sih hehe

Sayang bgt tempatnya agak masuk kedalam jalan kecil yg kurang ke notice padahal minumannya enak, tempatnya clean dan rapi plus juga harganya pun cukup affordable

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cheese Tea Inc

Menu yang dipesan: sakura cheesecake, blossom velvet cheese

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cheese Tea Inc

(Minuman)

Jl. Galur, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

347 Review

223 Makasih