resmi Chick n Duck  [ Indonesia ]
4.17 6 review
resmi

Chick n Duck

[ Indonesia ]
4.17 6 review
Rasa
4.0
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.2

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 51
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Senin (10:00 - 21:00) 081919391001

081919391001

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chick n Duck [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://chicknduck.com
  • Emailjeff.cnd2019@gmail.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Kapasitas: 120 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582999767
    https://assets-pergikuliner.com/tI9Pdy-_qoF9BhMfyIRDsY6yg90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872791/picture-1582999767.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vmSfDqH9qqC1mRi7uedwz8yRarE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872791/picture-1582999767.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582999767
    https://assets-pergikuliner.com/cHQfy2Sp2oj7prYCv7c-FuA1F3c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872792/picture-1582999767.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cwcj1Y2JA4-Hdx_8F7i540-ZM5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872792/picture-1582999767.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582999767
    https://assets-pergikuliner.com/S48TuXN7g9K8pJdHBv-VZDwteh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872793/picture-1582999767.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nHtuN-vb_EZfyEr20VCQjCQco7Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872793/picture-1582999767.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582999768
    https://assets-pergikuliner.com/EbwYL4w4U2pIEiOt8nbBxvvUwnM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872794/picture-1582999768.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BBPmNqVLoFXXzJNrbtX8SNH_f0U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1872794/picture-1582999768.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chick n Duck

Foto Profil Dian Oey

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Enak Pake Bingitzz..

Aku sama suami emg suka kulineran.. kita suka beli apa aja yg new... nah kebetulan lagi pengen makan bebek juga..🤩🤩
Ketemulah resto ini.. tempatnya enak banget buat makan.. nyaman di design secantik mungkin.. lantai atasnya juga cantik pake Bingitzz.. 🤩🤩
Untuk menu aku pilih ayam bakar komplit + bebek goreng komplit + kulit ayam madu + tumis kangkung..
Untuk rasa enak Pake bangetttt deh pokonya rasa nampol banget di lidah pengen lagi terus..😍😍 bebek & ayamnya lembut banget.. ga usah pake usaha keras kopek nya pake garpu sendok pun bisa..
Harga ga usah di tanya terjangkau banget.. apa lagi pake promo PerKul.. Mayan banget.. 😂😂

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Komplit, bebek goreng komplit, Tumis Kangkung, kulit ayam madu

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kulit ayamnya ena

Paket ayam bakar komplit, dapat tahu+tempe+sayur asam, ayamnya empuk tapi untuk rasa bakarannya biasa aja, bisa pilih mau bakar pedas atau bakar kecap, nasinya bisa uduk atau putih, sambalnya just okay dengan pedas medium. Kulit ayam madu pedas dan kulit ayam telur asin, bumbunya sama-sama enak, kulitnya tipis garingg, yang salted egg medok abis, yang madu pedas cenderung ke manis aja. Tempatnya didekor niat, area wastafelnya cakep (cek foto). Harga terjangkauu!

Menu yang dipesan: Paket ayam bakar sambal korek, Paket ayam bakar komplit sambal konyos, Kulit ayam madu pedas, Kulit ayam telur asin

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1257 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pake kupon perkul

Cobain makan ini tempat baru
Aku makan ayam koyos koyos nya, ayamnya kecil buanget , tapi rempah nya enak sambalnya enak
Nasinya bisa ganti nasi uduk loh

Terus bebek gorengnya juga kecil banget, tapi enak, sambal koseknya enak

Ati ampela bya digoreng biasa aja enak sih

Jeruk hangatnya 14k tapi rasa air putih nyesel banget

Pelayanan nya kayak baru gt jadi gagap
Tempat oke sih kayak cafe
Harga sesuai kantong

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





5.0  

Ayam & Bebek Empuk

Sepulang kerja, saya mampir ketempat ini buat sekalian tukar kupon Perkul. Berhubung tempatnya juga dekat jadi saya coba kesini. Pelayanannya lumayan cepat, tempatnya juga bersih banget. Pokoknya enak buat santai. Disini menunya Ayamnya juga ada dua jenis, ada yang biasa dan yang Pejantan. Saya ambil pejantan, soalnya lebih enak. Hehehehe...

Menu yang dipilih:

* Paket Nasi Bebek Goreng + Sambal Konyos = Serius deh, Bebeknya empuk banget, dan ga berbau amis. Awalnya saya ragu karena berhubung pernah makan bebek tapi keras dan amis, jadi agak kurang suka. Sambal konyosnya Pedas-Manis gitu. Bagi yang suka pedas, Pedas Konyos disini levelnya paling pedas.

* Paket Nasi Ayam Pejantan Goreng + Sambal Konyos = Ternyata bukan cuma Bebeknya, Ayam pejantan yang teksturnya mirip ayam kampung juga tidak kalah lembutnya. Untuk ayamnya agak asin.

* Mangut Ayam Pejantan = Kuah Mangutnya enak! Agak pedas, jadi buat Anak-anak kurang disaranin sih. Kuahnya yang kental cocok banget kalau dicampur nasi. Rasanya kaya pernah mencoba rasa ini, tapi saya tidak tahu apa. Tapi, ini benar-benar enak. Cuma, potongan ayamnya agak kecil menurut saya.

* Tumis Kangkung : Tidak seperti Tumis kangkung kebanyakan, Cabai dan lainnya itu tidak di potong, kali ini di tumbuk. Ternyata cara kaya gini juga ga kalah enak. Kangkungnya masih Crunchy, saya suka banget tekstur sayur yang kaya gini.

* Es Jeruk + Kelapa : Menurut saya Jeruknya agak kurang, dan Kurang manis, jadi agak tawar. Daging Kelapanya cukup banyak, malah banyak banget,..

Harga:

* Paket Bebek Goreng : 30k
* Paket Ayam Pejantan Goreng : 30k
* Mangut Ayam Pejantan : 27k
* Kangkung : 13k
* Es Jeruk + Kelapa: 15k

Menu yang dipesan: Paket Bebek Goreng + Sambal Konyos, Paket Ayam Pejantan Goreng + Sambal Konyos, Mangut Ayam Pejantan, Tumis Kangkung, Es Jeruk + Kelapa

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam bakarnya endollll

Nyobain resto yang baru buka nih, namanya Chick N Duck. Udah bisa ditebak dari namanya ya, di sini jualnya menu2 ayam & bebek. Tempatnya bersih & nyaman. Bahkan toiletnya juga bersih lho, ga becek2 gitu.
Kali ini makan bareng temen2, order :
Kulit Ayam Madu Pedas
Tampilannya sekilas mirip kerupuk kulit sapi yang dipotong tipis2 gitu. Crispy & perpaduan rasa manis & gurihnya enak. Tapi menurut gw kalau lebih pedas akan lebih enak.

Paket Komplit Ayam Goreng Sambal Konyos
Paket komplit itu udah include nasi (bisa pilih nasi putih atau nasi uduk), sambal, tahu & tempe goreng, sayur asem & lalapan. Gw pilih nasi uduk & enak nasi uduknya guys. Nasinya pulen & wangi, rasa gurih santannya tuh pas, cuma kurang bawang goreng aja. Ayamnya lembut, cukup gurih tapi bumbunya biasa aja sih. Tapi dicocolin pake sambal konyosnya tuh makin enak deh. Gw suka sambalnya sih. Dan sayur asemnya itu lho.. Pas banget sama selera gw. Perpaduan rasa asem & manisnya itu pas, sayur2annya juga matengnya pas gitu.

Paket Komplit Bebek Goreng Sambal Konyos
Bebeknya lembut, bumbunya sama sih kayak ayam gorengnya.

Paket Komplit Ayam Bakar Sambal Korek
Ayam bakarnya sih enak deh. Asli ini lebih enak dari ayam gorengnya. Bumbunya meresap banget & enak.

Bebek Konyos-konyos (ala carte)
Kalau yang ini unik, secara tampilan mengingatkan gw sama ayam betutu. Bebeknya udah dipotong2 agak kecil gitu, dagingnya lembut juga. Kuahnya sih mirip kayak opor tapi lebih light & ada rasa pedasnya sedikit.

Kangkung Balacan
Ini juga favorite gw. Kangkungnya tuh pake kangkung yang masih muda gitu jadi lembut pas dimakan & bumbu balacannya itu endol banget. Gw sih bisa makan ini aja pake nasi hangat.

Overall, gw suka sama makanan2nya terutama ayam bakar & kangkung balacannya. Tempatnya juga ok & ownernya juga ramah & informatif.

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.4  

Penggemar Kulit Ayam. Merapat....

Ada resto ayam & bebek baru di daerah gading serpong. Letaknya gak jauh dari Toserba Gading serpong.

Disini itu lebih ke makanan khas sunda, tp dengan konsep resto yg kekinian, malah terkesan resto anak muda banget.

Makanannya JUARA, asli deh baru kali ini makan bebek dagingnya empuk, gak alot & gak bau juga.

Kalian must try Ayam/Bebek Konyos, jd konyos itu semacam ayam berkuah santan, gurih pedes. Mirip kuah nya krecek. Ini enak .

Untuk yg bakar dan gorengnya juga enak, kremesan bumbu nya itu bikin makin gurih, sambelnya pedes tapi masih bisa dinikmatin.

Kulit Ayam Bumbu Madu nya ini enak banget, kulit ayamnya gak terlalu berlemak, kering krispy trus dibalurin bumbu madu yg agak sedikit pedes, tp nikmat. Saingan nya kulit K*C versi sehat ini sih .

Sayur asemnya enak, pedes asem manis.
Kangkung balacan nya super seger, bumbu pas mantap.

Mau balik lagi / gak? Tentu saja Balik Lagi dong . Salah satu kandidat resto masakan sesundaan yg bakal didatengin kalo lg mau mam bebek

Menu yang dipesan: Ayam Konyos, Bebek Goreng, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Kangkung Balacan, Kulit Ayam Bumbu Madu

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jan 2023
Apa yang dipesan?