Review Pelanggan untuk Chin Ma Ya

kembali lagi kesini ( outlet non halal)

oleh Marisa @marisa_stephanie, 06 Januari 2022 (4 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya

Akhirnya balik lagi makan disini. Salah satu tempat ramen di serpong yang cukup sering aku kunjungi. Kali ini aku makan di mobil karena aku bareng anabul aku jadi ga bisa dine in. aku pesen tonkotsu ramen. 

Sayangnya pas aku mesen buru2 jadi aku ga ngeh kalo yang aku pesen itu small portion. Jadi emang lebih sedikit isinya dari pada yang jumbo. Harganya sekitaran 40 ribuan seporsi ini. 

Rasa kuahnya lumayan sih gurih tapi ga bikin eneg dan mienya halus2. Aku suka yang kaya gini. Dagingnya juga ga alot bisa d makan dengan mudah. Overall aku suka sih untuk ramen di daerah gading serpong ini. Tempatnya juga cozy menurut aku ( orang tua aku makan di dlm dan aku ikut mesenin gentian nungguin anabul di mobil. Hehe) 

untuk cutlery nya juga cukup rapih di taro di plastik gitu karena aku makan d mobil jadinya serba sekali pake buang sih. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chin Ma Ya

(Jepang)

Ruko South Goldfinch, Blok E No. 1 - 5
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

989 Review

624 Makasih