Review Pelanggan untuk Chin Ma Ya

Recommended Ramen around Serpong Area <3

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 09 April 2016 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Chin Ma Ya

Iced Green Tea Mojito

Foto Makanan di Chin Ma Ya
*Review di lokasi lama.

Kesini udahh sekitar dua bulan lalu karena bingung mau makan siang dimana di daerah sini yg tempatnya cozy selain di boulevard serpong.
Kita order Gekikara Tonkotsu Ramen dan Tonkotsu Ramen (in small portion ofc)
Bedanya 2 menu diatas hanya di bagian kaldunya yang lebih pedas.

enaakk banget kuah kaldunyaaa, gak bau amis babi. Tapi bagi yang suka pedas mungkin bisa cobain yg Gekikara ya soalnya untuk yg Tonkotsu Ramen sama sekali gak pedas.

Untuk minumnya pesen Ice Green Tea Mojito dan enaaak! Tapi daun mint-nya benar-benar "Lots" kayak deskripsi menunya :')
Tempatnya cozy banget, betah berlama-lama disini, secara juga daerahnya emang menurut saya tidak ramai. Disini ada 2 lantai, kalau yang lantai atas konsepnya kayak di Jepang banget duduknya.
untuk harganya jugaaa worth banget, secara disini juga ramennya ada 2 pilihan ukuranĀ 
Rencana akan balik kesini kalau lagi main ke daerah sana cobain menu lainnya :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya
Foto Makanan di Chin Ma Ya

Menu yang dipesan: Iced Green Tea Mojito, Tonkotsu Ramen, Gekikara Tonkotsu Ramen

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chin Ma Ya

(Jepang)

Ruko South Goldfinch, Blok E No. 1 - 5
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

709 Review

362 Makasih