Review Pelanggan untuk ChuGa

Enaaak

oleh Yohanacandra (@kulinerkapandiet), 06 Oktober 2020 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di ChuGa
Foto Menu di ChuGa

[Korean Lovers]


Nah buat kamu pecinta korea , pasti ga asing dong ya sama makanan ini

Daging yang di bakar ala korea ini emang paling bikin seneg ya , daging nya chuga tu enak banget gaes lembut juicy gitu

Nah terus nasi nya unik gitu kayak ada norinya enak banget

Nah dagingnya paling cocok di makan pake selada ya kan

Nah buat yang mau hemat ada paket lunch nih startnya 40++ udah dapat daging nasi dan minum

Oke kan? Yuk cobain kesini karena tempatnya korea banget dan pelayanan ramah

Foto lainnya:

Foto Menu di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

ChuGa

(Korea)

Ruko 1B, Blok BA 3 No. 3
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1250 Review

532 Makasih