Cicidutz  [ Indonesia ]
3.77 6 review

Cicidutz

[ Indonesia ]
3.77 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Ruko Modern Town Market, Blok KU No. 11
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Senin (06:00 - 21:00) 081906017730

081906017730

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cicidutz [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575516589
    https://assets-pergikuliner.com/8ToqkN6OcILu-_NenqTSN6FXh5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728289/picture-1575516589.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fLUN_ixXxm-j9nDd9wcDP-YmGaA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728289/picture-1575516589.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575516590
    https://assets-pergikuliner.com/9XxKU_pGUz51UK6_1yfNU2WrSXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728290/picture-1575516590.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RFLsW_PI2i-MnbuUtLEy0pAXSXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728290/picture-1575516590.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575516590
    https://assets-pergikuliner.com/2yeKE37g4QiB2XJm-qWLcyTOqNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728291/picture-1575516590.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gfl2YdE_mKu4vbhqoK_pdopJYyA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728291/picture-1575516590.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565350163
    https://assets-pergikuliner.com/91z7P9W3GgYjtBMqooGqXxQuZ5s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527341/picture-1565350163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DKxoJWclkbmfDHd9p_KNgdK9g0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527341/picture-1565350163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565350166
    https://assets-pergikuliner.com/gY-byOt7aTpP5K5piO8PM7QxL4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527343/picture-1565350166.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GtTMSEI5RjW_gsfLPZ1Lw6rO8tE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1527343/picture-1565350166.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575477935
    https://assets-pergikuliner.com/DV1OBK12n0D3PiWthVnYY0eEV-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727957/picture-1575477935.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lCxsHrpGLvlP2lANXyPLpLroYkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727957/picture-1575477935.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575478219
    https://assets-pergikuliner.com/2oJttBA2jgvcDpSF2siMH4i-4Fo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727966/picture-1575478219.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ryzo2OiwcS6CFdcEFHQnAk57Obw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727966/picture-1575478219.JPG 2x
    385290
  • Picture 1581061689
    https://assets-pergikuliner.com/w5p_Kt51yfq_021EDrLcHViXrPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833535/picture-1581061689.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WbxuE5m_15cP8ikKOyfjPFKOQ4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833535/picture-1581061689.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587730275
    https://assets-pergikuliner.com/55lkOA957UXF07g4Puk3nfcuOS8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926446/picture-1587730275.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_pNIdkgqXZrFzRDqO48KRhS6VL8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926446/picture-1587730275.JPG 2x
    385290
  • Picture 1587730397
    https://assets-pergikuliner.com/b2ZG2YXuXto3A_19kDLMumsPCt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926463/picture-1587730397.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VX0S6jkDqLNzp2b4-k2oiwDArIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926463/picture-1587730397.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cicidutz

3.2  

Kuliner seru dekat Tang City

Buat yang cari kuliner seru di dekat Tang City jangan lupa mampir ke cicidutz Resto.

Makanannya enak2 dan favoritku itu yang Nasi Goreng Rendang Sapinya yang nagih banget rasanya.
β€’
β€’
πŸ“Cicidutz Resto
Ruko Modern Town Market Blok KU No. 11, Jl. Hartono Raya Tangerang

Menu yang dipesan: nasi goreng rendang sapi

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2020

160 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

NASI GORENG RENDANG NIKMAT

Buat kalian yang lagi main ke Tangerang, kalian bisa coba nih Nasi Goreng & Indomie @cicidutz 🧑
.
Disini menyediakan berbagai menu nasi goreng dan indomie dengan topping yang unik-unik
.
Kebetulan aku pesen nasi goreng rendang, indomie kriuk keju, roti kubar senorita
.
Favorit aku nasi goreng rendangnya, nendang banget dah rasanya. Tekstur nasi gorengnya aku suka, kering dan tidak lembek, rasa dari rendangnya juga wuenakz
.
Harga juga terjangkau, pas banget nih di kantong 😻
.
πŸ“ Nasi Goreng, Indomie Cicidutz
Jl. Hartono Raya Modern Town Market Kios KU 011, RT 003 / RW 006, Babakan, Tangerang
.
Recommended

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Senorita Roti

Follow My IG @couplefuntripculinary

Iseng2 main di Tangerang, seru deh apalagi klo mampir kesini nih..karena varian indomie nya lengkap banget, nusantara banget deh..so apa yang kita cobain disini..

Sebagai berikut menu yang kita coba nih:

-. Roti Senorita
Dari roti nya yang tebel banget dan teksturnya lembut kemudian unik nya dilumerin sama susu dan boba yang unik banget, dari warna nya orange2 gitu gak hitam seperti biasa nya, manis2 untuk rasanya pas gak kemanisan

-. Indomie Goreng Kriuk Keju
So indomie ini ada kriuk2 nya dan topping keju nya gak pelit banget, suka deh..

-. Nasi Goreng Rendang
Nasi nya gak lembek ini kita suka banget, dan cobain yg pedes si mantep deh..bumbu rendang nya pun berasa loh

Menu yang dipesan: Roti Senorita, Indomie Goreng Kriuk Keju, nasi goreng rendang

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

743 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat asik di Tangerang

Buat kalian yang lagi main ke Tangerang, aku rekomendasiin banget untuk kalian cobain Nasi Goreng , Roti , dan Indomie dari cicidutz . Disini menyediakan berbagai menu Indomie , nasi , nasi goreng , roti , cemilan , minuman dengan topping yang beragam serta unik-unik serta kalian bisa nentuin level pedas dan Extra beragam Topping loh di makanan kalian . Penasaran? Yuk langsung aja cobain , Harga terjangkau pas banget di kantong

πŸ“Έ : nasi goreng rendang (Nasi nya matangnya pas , bumbu rendang nya berasa , dimakan pedes pedes semakin mantap ) X indomie kriuk keju (maknyus) X roti kubar senorita (roti nya yang dan teksturnya lembut dan unik nya dilumerin sama susu dan boba Orange , untuk rasanya pas tetapi buat aku yang ngak suka manis ini sedikit kemanisan)

πŸ’Έ Overall Makanan : 7K-32K || Roti/sate/Cemilan : 5K-25K || Minuman : 1K-15K || Add Topping : 3K-5K

πŸ• : 06.00-21.00 || πŸ“ Cicidutz resto ; Ruko Modern Town Market Blok KU No 11 , Tangerang .

Menu yang dipesan: roti kubar senorita, nasi goreng rendang, indomie kriuk keju

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ellien @rubrik_jajan

32 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Simple sih tapi kok enak ya :D

IG: @rubrik_jajan

pas pertama kali cobain ak langsung suka, karena rasanya emang enak sih..
padahal simpel tapi nasi gorengnya enak deh, dan si nasi telornya toppingnya banyak variasi dan berlimpah gitu, jadi ga takut kurang lauk sama nasinya. rotinya empuk banget dan topping isiannya juga banyak ini..

Menu yang dipesan: Nasi Telor, Nasi Goreng Ayam, Ayam Bakar, Ayam goreng kremes, Roti Abon, roti kukus senorita

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

683 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

banyak variann

🍞 roti kubar senorita .
nahh ini yang paling unikk nih. ada boba warna orange di atasnya. rasanya unik dan lucu. kalau penasaran langsung aja order πŸ˜† .
🍞 roti kubar abon dadar .
nih gw suka banget sama abonnya karena ga pelit dikasi abonnya dan tengahnya ada di lapis telur lagi. enak menurut gw pas banget dan porsi lumayan banyak loh cocok buat 2 orang-3 orang.
πŸ› nasi goreng ikan teri .
ini dia nasgornya pake ikan teri mantap nih. tinggal tambah cabe biar makin nampollπŸ˜‹ .
🍲 bakso aci .
buat para pecinta aciii wajib nih pesen yang ini. enak dan kuahnya gw suka banget agak pedes jadi lebi enak πŸ‘ .
🍜 indomie kuah bakso .
dari pada masak indomie capek2, langsung aja beli di sini nih. ada varian yang kuahnya terus ada topping baksonya juga loh. enak dan muantap abis πŸ‘Œ

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat