Cita Rasa Medan  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Cita Rasa Medan

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 55
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Hari Selasa Tutup 021 5463880

021 5463880

Hari Selasa Tutup Senin (08:00 - 20:30), Rabu - Minggu (08:00 - 20:30), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cita Rasa Medan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Selasa Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1453723372
    https://assets-pergikuliner.com/PV7a5sszErDwZZ3iPkiP-iRDzHM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/153728/picture-1453723372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RSoxd_egzfY_05Zgn1esoc1-pLQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/153728/picture-1453723372.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cita Rasa Medan

Foto Profil Velvel

Alfa 2022

750 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Medan yang Enak

Kami mencoba Cita Rasa Medan cabang Gading Serpong. Mereka emang spesialis dalam masakan Medan. Menu mie yang recommended dari Cita Rasa Medan adalah Mie Soup Ayam.

Yuk intip apa yang kami coba!

Mie Sop Ayam (Rp 22,000)
Semangkuk mie dengan kuah, potongan daging ayam rebus, daun bawang, bawang goreng, dan juga kerupuk. Menu yang sederhana namun rasanya enak dan cocok dimakan panas-panas ketika dingin atau hujan 

Emie (Rp 27,000)
Kalau Mie Soup Ayam pakai daging ayam, menu yang satu ini menggunakan udang. Dan kalau kamu lagi pengen makan mie dengan kuah kental, Emie bisa jadi pilihan yang oke. Sepiring mie dengan kuah kental, udang goreng yang crunchy, kentang, tahu, tauge, bawang goreng,ebi, serta kerupuk dan emping.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Semuanya ada

Resto ini nyediain berbagai masakan chinese medan. Diantara smua pilihan menu,  ada 3 hal yang ga pernah absen setiap kali aku makan disini: mie sop,  sate kerang,  dan nasi perang. 
Mie sop isinya adalah sop yang isinya mie kuning,  soun,  potongan ayam goreng,  lalu ditaburi bawang goreng,  daun bawang,  dan juga kerupuk. Untuk isi mienya bisa pilih sbenernya mau mie kuning atau soun aja atau bisa juga campur.  Sebenernya yang membuat rasa mie sop ini enak adalah karena disajikan panas dan rasa kuahnya yang sedap. Sambel ijonya juga lumayan pedes saat ditambahin ke mie sop, menambah kesedapannya.  Kalo suka mie2 kuah gitu,  wajib coba!
Sate kerangnya juga enak. Bumbunya bener2 menyelimuti kerangnya dan berasa rempah2nya.  Aku sering biasa makan sate kerang ini bareng dengan mie sop.  Bumbu di sate kerangnya menambah kesedapan kuah mie sop ini. 
Nasi perang  adalah nasi dengan topping tertentu yang dibungkus pake daun pisang. Topping yang bisa dipilih disini ada 3, yaitu telur,  teri, atau ikan yang kemudian dilumuri dengan sambal balado gitu.  Ketiganya sama2 enak dan membuat bingung  mau milih yang mana.  Nasi perang sendiri porsinya kecil banget,  beberapa suap juga habis. Jadi disarankan pesanlah makanan lainnya supaya lebih kenyang. 

Menu yang dipesan: mie sop, Nasi Perang, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eatpedia

18 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Makanan khas medan nih!

Shrimp Noodle / E-Mie at Cita Rasa Medan. Rencana mau coba makan disini kemarin lusa di Taman Palem ternyata resto tutup setiap hari selasa. Eh kemarin pas keliling di Gading Serpong kebetulan banget lihat resto ini langsung saja kami coba untuk makan disana 😃. Di Gading Serpong ternyata baru buka sekitar 3 bulan, cabang langsung dari Taman Palem Lestari.

.

Menu yang dijual makanan sederhana seperti gado-gado, pecel, sop mie, emie, nasi lemak, lontong sayur medan dan lainnya. Pokoknya khas makanan medan yang jadi andalannya. Soal rasa juga lumayan enak, porsinya pas, soal harga cukup murah menurut kami. ✌

.

Lokasi: Cita Rasa Medan. Jl. Boulevard Raya blok AA3 no. 55. Gading Serpong.

Telp: 021 5463880

.

For complete pic pls check at eatpedia.tumblr.com

Menu yang dipesan: Emie medan

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?