Claypok Teras Bambu  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Claypok Teras Bambu

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Kavling Perkebunan No. 254, Cibodas, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 081289666886

081289666886

Buka Selasa - Minggu (10:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Claypok Teras Bambu [ Cibodas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522837776
    https://assets-pergikuliner.com/67oVH5vVClmRmM5g2b-IJicDFto=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875448/picture-1522837776.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HtAM4y9jvilxqELYBMew8vru4e8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875448/picture-1522837776.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Claypok Teras Bambu

Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

326 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Enaaaaaaakkkk pedesss

Ceritanya baru kali ini nih mesen nasi sambel udang pete. Udangnya sih dikit, paling 2/3 pcs gitu, tapi gede. petenya banyak banget ternyata. Eh tapi eh tapi, yang rasanya enak tuh menurut gw sambelnya. tapi pedes banget broo, sampe makannya harus dicampur ama nasi putih lain. kalau gak gak kuat, overall enaaak. lain kali mau nyobain nasi lainnya aaahh. price sekitar 30k

Menu yang dipesan: nasi udang sambel pedas

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2019

838 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Lunch

Check out my ig: komentatorisenk

Ayam geprek ud mulai banyak buka d berbagai t4 dgn rata2 menu yang sama, tp bukan berarti rasa-nya semua sama sich, ada yang enak ada yang ga. Nah claypok ini termasuk enak menurut gw.

Spt biasa gw pesen Ayam Geprek Mozarela dunk... . Ayamnya tanpa tulang & bumbu-nya cukup meresap yaks... . Untung gw pesen sambel d pisah, karna sambel-nya jg lumayan pedas...

Oh ya 1 lagi, porsinya jg buanyak yaks menurut gw. Ga abis seh gw makan 1x. Tp mungkin buat co ini porsi pas seh....

Komplain gw cm 1 seh. T4 buat bungkus-nya masi pake steroform... Lebih baik d ganti sama kertas seh ya...

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Mojarela

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat