Review Pelanggan untuk Clement Coffee Crafter

Ternyata coffee shop bisa punya makanan yang tergolong enak !

oleh Marisa @marisa_stephanie, 20 April 2019 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Clement Coffee Crafter
Foto Makanan di Clement Coffee Crafter


Ga nyangka si karena biasanya cuma mengedepankan minuman tapi yang ini makanannya juga enak

Walau pelayanannya emang bukan secepat kilat tapi worth the wait deh
Dengan harga 35k sudah termasuk pajak bisa makan nasi pake lauk

2 jenis menu yang aku pesen yaitu oyakodon dan karage mentai with rice

Buat oyakodon nya sendiri ga kaya tempat lain ( dengan harga setipe) yang basah tapi ga amis sama sekali. Nah dagingnya uda ga muncul dan amis telur nya jg. Enak. Dan masih hangat saat disajikan

Untuk karage mentai nya juga potongan ayamnya cukup banyak kok bukan yang pelit gitu dan ga keras. Mayo nya emang lumayan banyak buat yang ga gt suka mayo banyak2 bisa disingkirin dan rasa mayo nya agak pedas. Rasa smoked dari bakaran torch nya juga berasa sampe ke nasi. Aku suka

Dan makan disini interiornya cukup rapih walau ga luas tapi bersih sampe ke toiletnya pelayannya jg cukup ramah.

Lain kali boleh lah balik lagi coba menu lain bersama kopi nya

Foto lainnya:

Foto Interior di Clement Coffee Crafter
Foto Makanan di Clement Coffee Crafter
Foto Makanan di Clement Coffee Crafter

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Clement Coffee Crafter

(Kafe)

Ruko Pasar Modern Intermoda BSD City, Blok A8
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

546 Makasih