resmi Cobek Betawi  [ Indonesia ]
3.57 6 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »
resmi

Cobek Betawi

[ Indonesia ]
3.57 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.7

Ruko Jalur Sutera, Kav. 31A No. 10
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Tutup Sementara 081808082808

081808082808

Tutup Sementara Senin - Rabu (09:00 - 22:00), Jumat - Minggu (09:00 - 22:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cobek Betawi [ Alam Sutera ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573526351
    https://assets-pergikuliner.com/7D9HZZnVaM6rSYk5fv04bjL4uTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680373/picture-1573526351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r-l-37WRjHPyK-QHP8WPzhB25pM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680373/picture-1573526351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526351
    https://assets-pergikuliner.com/JNhfOirtqpkjfwspMv7NH35a7tQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680374/picture-1573526351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6NnOpkkwmNyjLBRZ2C4EwJmCBmc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680374/picture-1573526351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526351
    https://assets-pergikuliner.com/2LtkNqsqTneUOCUq2GMuU3CeB-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680375/picture-1573526351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pdchq9B5SX028hFlOwSsVADLCss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680375/picture-1573526351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574834958
    https://assets-pergikuliner.com/cLJ_nBTCcswbM_BMyhEbaz8Y8vM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708135/picture-1574834958.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YLq3sFSWg-NsCtCTFQJ5OYKL1wk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708135/picture-1574834958.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574834959
    https://assets-pergikuliner.com/lWJY1w-E41LfjS1QCBblSgWo6Qc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708136/picture-1574834959.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ykNjGvp2RVSpWEi30Gs55qJocWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708136/picture-1574834959.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574760168
    https://assets-pergikuliner.com/cZZ2Y2vLllHukHVwKZBbekgy7qw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1705318/picture-1574760168.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y0VyMaiKIrS4dEYAOnR-HjvbboQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1705318/picture-1574760168.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575102951
    https://assets-pergikuliner.com/1OIl6uyCYEm8Qwkh5rSwZ7KGg58=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1716237/picture-1575102951.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OU-qDrmjAd6bEbMz_u1wHNyOnG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1716237/picture-1575102951.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cobek Betawi

Foto Profil Liliana

2 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Cobek betawi 👍

Ns liwet nya enak. Ayam bkr n ayam grg nya empuk, bumbu nya jg meresap. 1 set ns liwet sdh dpt lgkp dg sayur asem yg bumbunya pas. Tahu nya jg super lembut

Menu yang dipesan: Ns liwet ayam bakar, ns liwet ayam grg, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi liwet jossssss

Kali ini kita mau cobain makan di cobek betawi😉
Pesen nasi liwet duo joss, ini isinya ada nasi dengan lauk ayam bakar, petai, cumi, kacang panjang, labu siam dan sambal terasi😍😍
Buat rasanya boleh juga nih dicoba, sepaket gini komplit banget dan lebih untungnya pakai kupon pergi kuliner😋😋
Buat tempat ada 2 lantai, tapi kita yang di lantai bawah ya cuma ada beberapa meja😁
Pelayanannya cukuplahhh

Menu yang dipesan: nasi liwet duo joss

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil liadewi

5 Review

Level 2

No Badge

4.0  

resto enak

yepss selama ini liat di ig nya aja, dl cm by order skrg uda buka resto sendiri, dan kemarin sabtu akhirnya ksini utk cobain, lokasinya gampang, lt1 nya sempit cm bisa 14-15org , klo mo rame2 di lt2 nya lebih luas & meja fleksibel bisa di gabung klo mo banyak orang
utk pesanan : aku pesen nasi liwet duo joss enak banget.... ayamnya gurih cumi nya juga enak, temen pesen nasi liwet ayam goreng rempah, nasi dory sambal matah, bakwan, piscok. next pingin kesini lagi 

Menu yang dipesan: bakwan hits, nasi liwet ayam gr rempah, es selasih hongkong, Piscok, nasi liwet duo joss, Nasi Dory Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

370 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Cobek Betawi

Pesen :
• Nasi liwet ayam bakar
• Nasi liwet duo joss
• Soto betawi susu si mbok
• tahu halus
• Piscok (lupa nama menunya)

Untuk rasa makanan overall enak enak semua apalagi cumi yang ada di liwet duo joss itu, tahu halusnya enak dan untuk soto betawi jg enak terus isinya juga banyak kok cuma yang kurang disini tempatnya agak panas untuk pelayanannya si oke dan ownernya baik bgt bgt

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

217 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.4  

Nasi Liwet Duo Joss Terbaikkkkk

Makanan khas betawi sesuai namanya,
Untuk rasa Nasi Liwetnya sih gak berasa nasi liwet, lebih ke nasi biasa aja.
Nah untuk ayam goreng & oseng cumi nya, ini enakk.. ayam nya pas asin gurihnya,

Tahu alusnya juga superr alus, gak usah dikunyaah udah ancur dimulut.

Sayur asemnya lebih ke asem manis rasanya, kurang ada rasa asin nya sedikit. Tapi karna aku suka yaa menurut ku enak.

Soto Susu nya juaraa, ini juga favorite akuu sebenernya, dagingnya lembuttt..

Menu yang dipesan: Nasi liwet ayam bakar, nasi liwet duo joss, tahu alus, Sayur Asem, pisang goreng gula aren, Soto Betawi Susu Si Mbok

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feedthecat

612 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Lumayan Enak

Abis ada acara di alsut lalu melipir kesini karena lapar. Keliatannya kaya resto baru untuk tempatnya kecil banget yang lantai 1, untuk lantai 2nya lumayan. Tempatnya agak panas jadi kurang nyaman makan disana.
Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan pun makanan indonesia khas betawi. Disini saya cobain soto betawinya lumayan enak, gurih kuahnya pas, dan dagingnya empuk.
Lalu, ada nasi liwet ayam goreng isiannya ada cumi, ayam goreng, dan bakwan. Ini favorit saya disini karena cuminya enak dan begitu pula ayam gorengnya. Namun, nasi liwetnya kurang berasa.
Cobain juga tahu gorengnya enak dan lembut. Piscoknya juga mantap. Pokoknya gak nyesel deh udah melipir makan siang disini

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat