Review Pelanggan untuk Copypast3 Coffee

Tempat nongki baru di karawaci

oleh cynthia lim, 08 Desember 2019 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Copypast3 Coffee
Foto Makanan di Copypast3 Coffee

Tempatnya putih kuning sendiri gitu. Lokasinya sebelum parkiran motor sebrang robak president. Ada indoor dan outdoor
Gue pesen aglio olio tapi seafoodnya abis, minta ganti jadi smoked beef. Lalu carbonara dan green apple tea. Tehnya pake teh poci lalu syrup sesuai flavor. Pasta aglio olionya agak lama, carbonara muncul duluan. Wangi sih cuma menurutku kurang menunjukkan creamynya dan rasanya kurang asin. Untuk aglio olionya pake cabe jawa merah jadi pedesnya kerasa banget. Untungnya bareng nyokap jadi bisa diabisin nyokap hahhaa. Padahal udah request jgn terlalu pedes, gmn pedesnya ya...
Karyawannya kayaknya cuma 2-3 orang. Menunya banyak yang ga ada atau salah cetak. Overall kalau mau nongki pesen minumnya aja sih kalo menurutku. Cashback cuma Ovo dan dana, itupun 20%

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Copypast3 Coffee

(Kafe)

Permata Culinary (Permata Sport Club)
Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

416 Review

211 Makasih