Review Pelanggan untuk Creamery One-Seventeen

mi fav gelato

oleh Loisa Veronica, 10 Mei 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Interior di Creamery One-Seventeen
Foto Makanan di Creamery One-Seventeen
*Review di lokasi lama.

Kesiniii lagiii dan gak pernah kecewa sihhh. Pilihan rasanya banyak dan enakkkk. Tadi diaini pesen yang Mr. Whiskey’s Valentine, Belgian Chocolate dan Red Velvet. Rasa kesukaan aku itu Mr. Whiskey’s Valentine rasanya itu kayak rum gitu, trus Belgian Chocolate itu manisnya pas, dan ga pahit. Mirip banget rasanya kayak coklat Lindt. Kalo yang Red Velvet karna aku not fan of red velvet jadi gak suka ya🤣🤣🤣

Foto lainnya:

Foto Makanan di Creamery One-Seventeen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Creamery One-Seventeen

(Es Krim)

Ruko Beryl 3, No. 17 - 18
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Loisa Veronica

100 Review

111 Makasih