Review Pelanggan untuk D'Best Kitchen

Mercon.. Literally Explodes in Your Mouth !!

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 06 Desember 2015 (hampir 7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di D'Best Kitchen

Di Boston itu cycle tempat makannya cepet banget. Nah pas saya ke sini lagi, itu udah ada beberapa tempat makan baru, salah satunya D'Best Kitchen. Tempatnya terdiri dari dua lantai dan ada indoor serta outdoor juga. Saya dan teman-teman saya milih di lantai dua yang outdoor karena lebih adem.

Menunya ternyata lumayan variatif. Dari spanduknya aja ditulis "Asian and Western". Setelah sekian lama menelaah, akhirnya saya memilih Timbel 4 dan pake Ayam Mercon potongan dada. Kata si mbak nya yang mercon itu super pedes karena pake sambel yang dibuat dari cabe rawit yang tidak dimasak. Artinya, masih seger semua cabenya. Wah asik nih ada yang pedes-pedes. Timbel 4 ini sudah termasuk tempe goreng, tahu goreng, ikan asin, nasi, lalapan, dan sayur asam.

Dada ayamnya tidak kering seperti yang dikira. Sambel merconnya ternyata ga main-main pedasnya. YES, IT IS SUPER HOT AND SPICY !! Tapi ini yang bikin napsu makan jadi meningkat dan jadi pendamping yang sempurna buat timbel. Tahu dan tempenya biasa saja, terus rada kering. Sayur asemnya rasanya oke, tidak terlalu asam tapi isinya cuman ada kacang panjang, kacang tanah, sama jagung.. Ga ada melinjo sama daun melinjo. Nasi yang dikasih banyak juga. Porsinya cukup mengenyangkan, apa lagi gara-gara ada sambal hehehe... 

Menu yang dipesan: Ayam mercon

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

D'Best Kitchen

(Kafe)

Taman Diponegoro, Ruko Boston, No. 7
Jl. Danau Elok, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:2.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1319 Review

1643 Makasih