Dailycious  [ Indonesia ]
3.64 10 review

Dailycious

[ Indonesia ]
3.64 10 review
Rasa
3.1
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.1
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Ruko Bolsena, Blok B No. 1 - 3
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Hari Senin Tutup 021 22228651

021 22228651

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (11:00 - 20:00), Senin Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dailycious [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1533199394
    https://assets-pergikuliner.com/GmM04S5Uwyow4vkpjDB3tFQgrOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017900/picture-1533199394.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pQkiohp__D7n515mTRk6Fo7eW3E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017900/picture-1533199394.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533199394
    https://assets-pergikuliner.com/_0uPAzUJnta3McE-fMAbK1UGrpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017901/picture-1533199394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j3BcRPbKvZi9mLagsGmItutr7Xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017901/picture-1533199394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533199394
    https://assets-pergikuliner.com/xuI4oTMv7bvU6yc-Ih1IJJh3MpY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017902/picture-1533199394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eEQJ9G62WvIsonXdSLygGxhc2j8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1017902/picture-1533199394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539938610
    https://assets-pergikuliner.com/kA1fwgTE5V14MGqxyVvu0Eq-ztA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117589/picture-1539938610.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iKJDNLGBLcGynB7KQPKgR1j-WMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117589/picture-1539938610.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514125990
    https://assets-pergikuliner.com/yViBdb1FUFnqEgaFUElObEl45CU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779563/picture-1514125990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vRq9CBWjkDNcjkiPrNC1qVQhCJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779563/picture-1514125990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523895031
    https://assets-pergikuliner.com/XFXKHFMdmI9KeHI6Z4H9GlthzHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889854/picture-1523895031.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lg9ibua-nNtrqPmEF8lBPteCr6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889854/picture-1523895031.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526092628
    https://assets-pergikuliner.com/gnp3FwQ7JMwaJ1-RaLJcaT79jXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/918860/picture-1526092628.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZA8rT44yHlWTRRv9Itlbc04vJoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/918860/picture-1526092628.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dailycious

3.8  

Tempatnya bagus 💙

Makan disini karena ada acara bridal shower teman terus penasaran mau cobain salmon steaknya.. Sejujurnya rasanya kurang sih :( Kematangan salmonnya pas tapi sausnya kurang cocok sama salmonnya.. Terus mashed potatonya jg terlalu cair.. 

Tapi kalo soal tempat sih ini juara instagramable bgt.. Cocok buat acara ulang tahun, bridal shower, atau sekedar nongkrong..

Menu yang dipesan: Salmon steak

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1408 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cute Pastel Color

Kebetulan weekend ke serpong karna ada urusan, jadi sekalian maksi dan pilih disini karna liat di sosmed tempatnya pastel2 lucu gitu.
Resto nya lumayan gede dan emang lucu sih, bagus buat ootd ☺️
Menu makanan nya cukup banyak dan bervariasi, dari western sampe ke indonesian cuisine.
Kami order :
1. Salad Salmon
Salad nya uda di mix sama mayonaise jadi bukan yang fresh gitu sih, aku lebih demen salad yang masih fresh tanpa dicampur apa2 gitu. Untuk salmon nya sih enak, uda di potong kecil2 gitu.

2. Bakso Rusuk
Ga nyangka bakso rusuk nya enak. Porsi nya lumayan gede dan aku suka banget sama tekstur bakso nya yang pas dan rasa daging sapi nya berasa banget. Kuah nya juga enak banget.

3. Es Goyobod Jaman Now
Es campur gitu sih, isi nya lumayan banyak. Jelly, tape, nangka, alpukat dll. Sayang nya dikeluarin bareng makanan berat jadi pas kelar makan baru minum dan uda meleleh 😂

4. Es Teh Tarik
Lumayan sih rasanya, seperti es teh tarik pada umum nya yang emang dominan susu nya daripada rasa teh nya.

5. Teh Balapan
Wah ini sih cocok banget kalo lagi cuaca sedang hujan 👍 bener2 berasa sehat banget minum ini. Isi nya jahe, lemongrass, dan cinnamon. Gula batu nya dipisah biar dimasukin sendiri sesuai selera.

Overall ok kok, dari segi rasa dan harga. Recommended kalo yang lagi maen ke daerah serpong 👍

Place : 8/10
Price : 7.5/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Ada lantai 2 juga dan crew nya ramah banget, pas lagi foto2 dia tanya mau di nyalain lampu nya ga 👍 ok banget deh 👌🏻

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @cuskuliner

48 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Tempat Ok. Rasa B aja 😎

Sayang si.... Tempat sebagus ini tp makanannya kurang nendang.
Hari ini mampir kesini sama temen.  Pesan Rawon Buntut & Salad Salmon.

Rawon buntutnya tadi kurang asin, akhirnya aku minta tambahan garam. Untuk salad salmonnya masih OK-->telur,  timun,wortel, tomat cherry, daun selada dan daging salmon matang.
Poin plusnya adalah: tersedia ruangan smoking area.  Ada ruang meeting di lantai 1. Dan yang pasti tempatnya INSTAGRAMABLE.

Menu yang dipesan: Rawon Buntut, salad salmon

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

• RESTO KECEH DI GADING SERPONG •

Hai temans ~ Di daerah Gading Serpong ada resto keceh nih namanya @dailyciousserpong ! Tempatnya luas, ada 2 tingkat dengan konsep interior yang berbeda loh !! Ada juga private room yang keceh. Cocok beud buat foto-foto ootd dll ~ 😍

Untuk makanannya tersedia banyak macem menu mulai dari menu western sampai menu nusantara juga ada. Nahh salah satu yang kita mau cobain ialah Sate Ayam dan Pastanyanya! Enak dan terkesan mevvah jadinya ~ Harganya? Cukup terjangkau kok ~ Masih worth it!!


🏠 Dailycious
📍 Ruko Bolsena, Blok B No. 1-3, Jl. Gading Serpong Boulevard, Tangerang
💯 HALAL
🌟 7,5/10
.
.
#eatandclicks 

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ngunyah berdua

Alfa 2018

202 Review

Level 11

Pizza Burger Dessert

4.2  

Suka iga nya!

Omo Omo baru tau banget ada tempat kece di gading serpong gengs @dailyciousserpong 😍

Ngga cuma interior nya kece tapi berbagai makanan dan minuman nya bikin lidah bahagia hihi ada pasta, pizza lasagna dll dan pasti nya makanan indonesia juga ngga kalah enak loh cuss nongkrong bareng disini yuk ⚠ #ngunyahberdua

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

tempatnya camtik banget nih!

seneng banget bisa nemu tempat yang super camtik dan cozy di daerah gading serpong. selama ini sering lewat sini tapi baru tau kalo ada dailycious, restonya cukup besar dan design restonya serba warna pastel gitu lucuuuu! cocok banget kalo mau ngadain event atau sekedar makan cantik. setiap sisi restonya bisa banget dijadiin spot ootd. untuk makanannya pun juga beragam, mostly sih makanan asia tapi ada juga yang western foodnya. nah ini makanan yang ku coba disini:

1. Rawon Buntut

kalo pesen rawon disini sudah include nasi putih dan telur asin juga. porsi rawonnya ini gede banget loh! kemarin dapet buntutnya sekitar 4 potong gitu jadi puasss banget. buat rasanya enak juga nih, kuahnya mirip sama rawon buatan rumahan gitu dan buntutnya pun tender bangeeet!
2. Lasagna

INI ENAKKK! suka banget sama lasagna disini yang isinya padeeet banget. dagingnya banyak pun ditambah keju yang meleleh banget duh juara sih. wajib coba!
3. Kroket Daging

kroket dagingnya lumayan nih buat cemal cemil, per porsi juga isinya cukup banyak kok. rasanya juga oke nih dan pastinya nggak berminyak sama sekali!
4. Mie Godog

sejujurnya mie godognya kuahnya merah, ku kira bakalan pedes ternyata masih kurang pedes sih. mungkin next time kalo balik kesini aku bakalan request minta yang pedesss atau tambah rawit. soalnya kuahnya udah gurih, porsinya pun gede bgt apalagi disajiinnya di mangkok tradisional gitu jadi berasa makan mie godog pinggir jalan~
5. Bir Pletok

bir pletoknya disini pun enakkk! semua rempahnya berasa. cocok nih buat jadi temen makan kroket~
6. Iga Bakar Sambal Matah

porsi iga bakarnya gede banget sih iniii! isinya ada nasi, iga bakar, sambal matah, acar, dan buncis. penyajiannya cantik! rasa juga enakkk aku suka karena daging iganya tender dan juicy, tambah sambal matah jadi makin nikmat deh~
7. Tahu Telur

nggak nyangka sih disini juga ada tahu telur, kayanya makanan tradisional disini lengkap juga lho. tahu telurnya buat saya biasa aja sih tapi boleh lah dicoba~
8. Es Teler

es telernya ini enakkk! aku suka banget sama es telernya disini karena isinya banyak ada alpukat, kolang-kaling, cincau, dll. sukaaa! porsinya pun gede! manisnya pas dan seger banget di mulut, duh jadi mau lagi.
soal pelayanan pun udah oke kok semuanya ramah, dari segi harga pun mereka cukup affordable untuk daerah gading serpong. pokoknya dailycious cocok deh buat kaliam nongki atau ngadain acara disini~

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

570 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cozy Place

Tempat makannya cozy, enak untuk kongkow. Ada playground mini untuk tempat main anak sambil menunggu makanan datang.
Kalo siang, agak panas, cocok untuk sore menjelang malam. Makanannya fusion, ada indonesia, dan western.
Rasa makanannya standard (tongseng wagyu, nasgor salmon), dg rasa yang lumayan mahal, ya sebanding lah dengan tempatnya yg lucu. Highlightnya, tumis kecipirnya nya enak, ga pahit dan krenyes2 gitu.
Pelayanan agak lama, saya order tahu telor, keluar paling akhir. Untung rasanya tahu telornya enak, crispy telurnya dan tahunya lembut.
So far bisa jadi alternatif untuk kongkow bareng teman.

Menu yang dipesan: Tumis Kecipir; Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1086 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mungkin Bisa Di-improve

Surprise temen ultah di sini, eh dia mau bayarin makan. Rezeki ga bole ditolak ya cyiin?? Tempatnya ada dua lantai, yang lantai satu sih bagus banget interior nya, kalo yang lantai dua itu kesannya kayak belum selesai karena masih keliatan semen dsb, tapi ada ruangan2 juga buat yang pengen private. Gue nyobain Nasi Goreng Salmon sama Tahu Telur nya. Nasi gorengnya sih sebenernya enak, andai kalau asinnya bisa lebih merata, terus tanpa ada si black olive. Salmonnya oke, sambel matahnya enak, BUT WHY THERE's BLACK OLIVE??? Tahu telurnya sih suka banget, rasanya enak, saus petisnya mantep beud! But in the end, gue harap bisa diperbaiki ya dari segi kualitas makanannya. Enak but not that special...

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

418 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

2.8  

Piringnya bagus

Bukan salah fokus, emang bagus kok. Interiornya instagrammable banget tapi makanannya so so aja.

Gue pesen nasi goreng wagyu cabe ijo dan temen gue pesen nasi jeruk ayam rempah.

. Nasinya digoreng ala chinese food jadi lumayan lah.

Lalu untuk dessert gue pesen mocktail banana chocolate. ?????? Apanya yang mocktail inimah jus coklat sama pisang ahaha ini gue pesen sesuai rekomendasi dr mbaknya. Jd tau kan yg mana yg harus disalahin?

Temen gue pesen es campur karena pengen alpukatnya.mbaknya bilang ada alpukat tp malah pas dtg dan diaduk jawaban mbaknya "maaf mbak alpukatnya blm mateng" lah? Harusnya dicek dulu sebelum rekomendasi ke temen gue.

Terus baru selesai makan piring udah minta diangkat. Udah kayak mau ngusir aja mbaknya. Ga lagi2 deh kesini.

Menu yang dipesan: Es goyobod jaman now, Nasi Goreng Wagyu, nasi jeruk ayam rempah, es gang goyang apalah

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia Isabelle

109 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Tempat bagus tapi kopinya nggak

Tempatnya sih lucu, cukup luas karena mereka pakai beberapa ruko jadi 1.  Punya 2 lantai yang bisa dipakai. Konsep tempatnya adalah Day and Night. Di lantai 1, areanya lebih terang dan warna-warni sedangkan lantai 2, lebih rustic dan remang2. Untuk tempat, bagus banget deh dan nyaman.

Dateng ke sini cuma untuk ngopi aja sih. Kecewa banget sama kopinya. Bener-bener gak enak. Encer dan rasanya juga ancur bangett 

IG: @chezabelll 

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Jan 2021
Apa yang dipesan?