Dapoer Roti Bakar  [ Kafe ]
4.2 1 review

Dapoer Roti Bakar

[ Kafe ]
4.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
5.0

Ruko Mendrisio Square New, No. 60
Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Senin (16:00 - 21:00) 081285716809

081285716809

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapoer Roti Bakar [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1613976153
    https://assets-pergikuliner.com/utPcyrPS1vJ9HxbBoiYRCvetFFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151686/picture-1613976153.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r_vpDmF0ZrN3W84B_nPGPrICWBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151686/picture-1613976153.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613976153
    https://assets-pergikuliner.com/aiWi7m9L3wut1Ys-_vpQxQ6bgps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151687/picture-1613976153.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AhILiKvWKL5fdoMlr_eGtHK469o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151687/picture-1613976153.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613976154
    https://assets-pergikuliner.com/i9blx-iubrUADxFXbxllhbgE1DM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151688/picture-1613976154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zmz8RfM2W2j_v0ew-NJmwWFUvl4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151688/picture-1613976154.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapoer Roti Bakar

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1164 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Noww

Menu roti bakar terunik ๐Ÿ˜›


Pernah liat ga roti bakar tapi di selimutin pake kulit martabak? Nah disini ada nih di @dapoerrotibakarserpong ๐Ÿค—

Jadi ada pilihan beberapa roti, ada roti tawar biasa, gandum dan charcol gt, setelah itu pilih toping ya , kalo aku sih pilih cornet , telor dan keju , terus udah deh di selimutin pake kulit martabak biar anget wkkwk


Ada juga yang penyajiannya unik, gmn ga unik, beli roti bakar tapi di kasih mini golok wkwk
Kalo mau yang dapat golok , pesen yang selimut daun ya ๐Ÿ˜


Kalo merasa hidup mu kurang berwarna, cobain roti bakar yang 7 rasa, biar jadi berwarna deh ๐ŸŒˆ


Pecinta indomie?? Disini indomienya ada macam2 loh, aku cb yang sambal bawaang , dan zzztt ada menu baru yaitu katsu๐Ÿ˜ enak loh ini combinasi yang pas ๐Ÿฅฐ



Pernah liat greentea di tarik? Nah disini juga ada greentea tarik๐Ÿ˜


Pecinta durian? Cobain thai tea durian ๐Ÿค—



Dan masih banyak menu unik lainnya di @dapoerrotibakarserpong yang harus kamu dan aku cobain๐Ÿฅณ



Cuss langsung ke @dapoerrotibakarserpong yaa ๐Ÿ’•


#dapoerrotibakar #rotibakarunik #rotibakarkekinian

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?