Review Pelanggan untuk Dapoer Roti Bakar

Noww

oleh Yohanacandra (@kulinerkapandiet), 22 Februari 2021 (4 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar

Menu roti bakar terunik ๐Ÿ˜›


Pernah liat ga roti bakar tapi di selimutin pake kulit martabak? Nah disini ada nih di @dapoerrotibakarserpong ๐Ÿค—

Jadi ada pilihan beberapa roti, ada roti tawar biasa, gandum dan charcol gt, setelah itu pilih toping ya , kalo aku sih pilih cornet , telor dan keju , terus udah deh di selimutin pake kulit martabak biar anget wkkwk


Ada juga yang penyajiannya unik, gmn ga unik, beli roti bakar tapi di kasih mini golok wkwk
Kalo mau yang dapat golok , pesen yang selimut daun ya ๐Ÿ˜


Kalo merasa hidup mu kurang berwarna, cobain roti bakar yang 7 rasa, biar jadi berwarna deh ๐ŸŒˆ


Pecinta indomie?? Disini indomienya ada macam2 loh, aku cb yang sambal bawaang , dan zzztt ada menu baru yaitu katsu๐Ÿ˜ enak loh ini combinasi yang pas ๐Ÿฅฐ



Pernah liat greentea di tarik? Nah disini juga ada greentea tarik๐Ÿ˜


Pecinta durian? Cobain thai tea durian ๐Ÿค—



Dan masih banyak menu unik lainnya di @dapoerrotibakarserpong yang harus kamu dan aku cobain๐Ÿฅณ



Cuss langsung ke @dapoerrotibakarserpong yaa ๐Ÿ’•


#dapoerrotibakar #rotibakarunik #rotibakarkekinian

Foto lainnya:

Foto Interior di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Interior di Dapoer Roti Bakar
Foto Interior di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Interior di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dapoer Roti Bakar

(Kafe)

Ruko Mendrisio Square New, No. 60
Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1179 Review

487 Makasih