Dapur Medan  [ China ]
3.3 4 review

Dapur Medan

[ China ]
3.3 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Ruko Pasar 8, Blok RB No. 22
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Hari Senin Tutup 0811159118

0811159118

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (05:30 - 15:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapur Medan [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573107644
    https://assets-pergikuliner.com/iQmobJhD0VHEIJVBlACcxjlRmag=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674109/picture-1573107644.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/btBzwd4CksRoukReqeJrrm_9Fkc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674109/picture-1573107644.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573107645
    https://assets-pergikuliner.com/WhFNfZZZSoGVaAjdwkIL_HrAh2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674110/picture-1573107645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q6-usFV0CyewVkDKhqV8eLCQc1Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674110/picture-1573107645.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapur Medan

Foto Profil Emilia miley

30 Review

Level 5

No Badge

3.0  

Biasa aja

Hr ini cobain kwetiau lapchiongnya kalo dr rasa untuk kwetiau khas medan...klo mnrt aku masih kurang rasa...sptnya harus ada yg di revisi dr bumbunya supaya lebih tasty...keep improving dapur medan 

Tanggal kunjungan: 06 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

2nd visit

IG @nanakoot_culinary

Kali kedua beli kwetiaw lengkap (33K) isi udang, chasiu, lapcheong dan bakso ikan plus ga pake micin.

Cukup enak juga tapi lebih enakan nasgor belacannya apa mgkn karena ini ga pake belacan jadi kurang nampol. Ahh lain kali cobain yg pake belacan dan juga mie tomat yg katanya terkenal

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi goreng terasi nya yahuddd

IG @nanakoot_culinary

Setelah memutari semua ruko akhirnya pilihan jatuh pada kedai ini karena selain pengen nasi goreng juga blom pernah me-review nih kedai.

Karena dah siang pas masuk pikir dah mau tutup karena sepi banget ternyata masih buka. Langsung aja pesen nasgor terasi komplit. Rasanya enak banget dan sangat harum. Isinya jg lumayan banyak bahkan sama si enci dikasi tambahn lapcheong katanya biar difoto keliatan bagus...hehehe. Nasi gorengnya bewarna kemerahan jadi serasa makan nasi goreng sby...lumayan buat penambal kangen soalnya jarang banget nasgor model begini.

Pelayanannya sih biasa aja malah si engko nya yg masak kurang ramah...coba ramahan dikit pasti nih tmpt lebih rame.

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

nasi goreng papa suka

bokap gw nampaknya suka banget sama yang namanya nasi goreng
mulai dari nasi goreng kepiting di rm binjai deket sini juga kalo malem dan klo pagi ya nyarinya nasi goreng terasi di dapur medan ini. 

gw pribadi yang ga bisa kuat makan pedes lebih memilih nasi goreng biasanya. 
untuk nasi goreng nya nasi yang digunakan emang cocok buat nasi goreng, pera gitu.

yang bikin beda, nasi gorengnya disini pake daging babi, ada lapciong kesukaan gw pula. hahaha 

gurih asin manis jadi satu di nasi goreng gw ini. dan sekarang di sampingnya ada orang jualan di etalase gitu sayur2an jadi pas deh nasi goreng pake cah sayur. sehat bener gw.. ahahaha 

ig @blackholeduet

Menu yang dipesan: nasi goreng babi lapciong

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Jun 2024
Apa yang dipesan?