Review Pelanggan untuk Dapur Solo

Lama ngga kesini

oleh Claudia @claudisfoodjournal, 01 November 2017 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Dapur Solo

Sop Ayam

Udah berapa tahun gue ga kesini padahal deket banget dari rumah. Kali ini lagi ngga kepengen makan aneh-aneh jadi lah gue pesen sop ayam sama nasi putih aja, kuahnya gurih, ayamnya ngga terlalu banyak tapi empuk, kalo lagi laper sih ini engga ngenyangin ya, selain itu ada beberapa potong kentang dan wortel. Oke lah buat gue yang lagi ngga napsu makan waktu itu. Btw kmrn ini lagi lama banget keluar makanannya padahal sepi. 

Menu yang dipesan: Sop Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dapur Solo

(Indonesia)

Ruko Melati Mas Square, Blok A1 No. 22 - 23
Jl. Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

502 Makasih