Review Pelanggan untuk Dear Butter

Dipanasin jd alot?

oleh cynthia lim, 23 Agustus 2021 (12 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Dear Butter

Denger2 pake butternya wjsmann jadi wangi semerbak. Gue pesen 3 dengan 2 topping yaitu blueberry cheese dan almond maple syrup. Takeaway dan dipanaskan di microwave karena ga punya air fryer.
Tapi setelah dipanasin kenapa jadi alot ya, kesan flakey nya masih ada sih tapi kayak sedih aja gitu gigitnya jadi pake usaha. Croissant penyetnya pake caramel syrup dan gula pasir yang masih bertekstur namun ga bikin giung gigi sih udah ok ya. Untuk topping blueberry cheesenya oke ga gitu manis ga gitu asin, sayang ga kerasa asam freshnya blueberry. Untuk almond maple syrup karena kenyang jadi ga kupake (buat french toast besok aja wkwk)

Kebetulan lagi ga rame juga pas pesen, pelayanan ramah dan cepet sih. Mungkin karena lagi ada spv nya(?) Deh.
Semoga selanjutnya mereka bikin topping versi asin ya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dear Butter

(Kafe)

BEZ Point, Padang Merdeka
Jl. Gading Serpong Boulevard Kav. 1, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

446 Review

237 Makasih