Review Pelanggan untuk Demeter

Tampaknya butuh perubahan

oleh Marisa @marisa_stephanie, 24 Juli 2017 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Demeter
Foto Makanan di Demeter

Ig : @marisa_stephanie
Salah satu kesan yang diberikan oleh Demeter adalah penampilannya yang cukup menarik. 
Pada kunjungan pertama Demeter honey nya ada 3D latte art nya tapi kali ini tidak ada karena menurut barista nya lagi ramai dan takut kelamaan. Jadilah penampilannya biasa aja, bahkan pinggiran gelasnya cenderung lengket sampai ke bagian badan gelas. Jadi pas di pegang sticky2 gitu. 
Lucunya lagi madunya ngendep di bawah jadi sempet lupa diaduk dan rasanya jadi plain banget dominan susu. Setelah diaduk rasanya lebih manis aja sih, rasanya tetap dominan susu dan kopinya tidak berasa padahal menurut baristanya double shot espresso masa. 
Minuman keduanya Demeter choconut. Dari kunjungan pertama emang minuman ini salah satu minuman yang cukup oke buat saya. Selain penampilannya yang cukup menarik buat di foto, rasanya cukup segar. Terasa air kelapanya gitu da ada coklat-coklatnya sedikit. Dingin nya cukup tahan lama terbantu sama es yang di blended sama es di wadah sekeliling botol kacanya. 
Tapi yang menurut saya cukup aneh adalah si barista bilang itu ada kopinya tapi ga berasa sama sekali kopinya (again). Padahal saya bukan orang yang rutin minum kopi jadi kalau ada kopi biasanya tuh berasa banget buat saya. 
Mungkin takaran kopi di menu minumannya perlu dikaji ulang ya supaya lebih berasa. 
Pelayanan nya sendiri sebetulnya cukup oke, kecuali pada saat mau bayar. 2 Kali saya minta bill ( duduknya depan kasir persis padahal di barnya), 2 kali pula di selak sama orang yang mau pesan. Padahal saya duluan yang nyebut minta billnya. ( 2kali minta billnya sama orang yang beda yang gantian jaga kasir gitu). Agak kesal sih ya tapi yasudah, dan pas bayar ternyata mereka tidak punya uang kecil buat kembaliin ke saya, jadi kembaliannya kurang Rp 1.000,-. Tapi karena dikomunikasikan dengan baik jadi yasudahlah tidak apa-apa.  
Untuk interiornya komennya tetap sama, suasananya cukup bikin nyaman dan betah walaupun area nya terutama indoor tidak besar.  

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Demeter

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 21
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:4.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

914 Review

596 Makasih