Review Pelanggan untuk Demeter

Ngafe

oleh Komentator Isenk, 05 Januari 2019 (2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Demeter
Foto Makanan di Demeter

Red Velvet

Check out my IG: komentatorisenk

Kepengen kopi keliling2 akhirnya putusin buat cb demeter aj da...

Red Velvet:
Ga enak yaks. Menurut gw aneh ini... Karna lebih brasa berries gitu menurut gw daripada choco. Ud bawah2 baru brasa gitu choco-nya yaks...

Cafe latte:
Enak. Cukup pekat & mantap

Baliq lagi? Iya kayany. Mao cobain yg corn latte & butterscotch. Soalny td mao cobain dia abis gitu, blom blanja mereka bilang 😞

Foto lainnya:

Foto Makanan di Demeter

Menu yang dipesan: Red Velvet, cafe latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Demeter

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 21
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:4.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1088 Review

436 Makasih