Review Pelanggan untuk Dum Dum Thai Drinks

Harganya BEDA

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 17 Agustus 2016 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Dum Dum Thai Drinks
Foto Makanan di Dum Dum Thai Drinks

Setelah gue mencoba rasa lain di tempat lain, ada satu kesimpulan yang dapat disimpulkan. Yang di sini ternyata harganya beda 10% dengan tempat lain. Kayaknya ditambahin pajak oleh pihak mal. 

Seperti biasa, gue mesen yang Original. Hebatnya Dum Dum itu, mereka dapat mempertahankan konsistensi dari rasa dan kualitas dari minumannya. Tiap kali gue beli, rasanya pasti sama, tidak pernah berubah! Abis minum ini sih seger banget~~

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Dum Dum Thai Drinks
Foto Interior di Dum Dum Thai Drinks
Foto Makanan di Dum Dum Thai Drinks

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dum Dum Thai Drinks

(Snack)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Farmers Market
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1111 Review

1192 Makasih