Es Podeng Daplun  [ Dessert ]
4.0 3 review

Es Podeng Daplun

[ Dessert ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.3

Foodmoshpere Klok Indonesia
Jl. Palem Jepang, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Podeng Daplun [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1622170022
    https://assets-pergikuliner.com/uf0H7Evw4SXVWBhwnMYKOERHKTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2234621/picture-1622170022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mdJG6dGrvhTaQVLrDDVVor9xw24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2234621/picture-1622170022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1641789995
    https://assets-pergikuliner.com/l4X-369eTENzUkHDUuMQkD_TZ28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2401415/picture-1641789995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RT_f59qYcMSebb3Zc-vXpTzvs-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2401415/picture-1641789995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655695932
    https://assets-pergikuliner.com/yloGdu9f1MInJ56wxWnDObP-8_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2534809/picture-1655695932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qQYR9Z-oY3qr5TH5tzRxzraUdJo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2534809/picture-1655695932.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Podeng Daplun

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

681 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

10ribu yang bikin happy!

Es podeng di gading serpong yang lokasi jualnya bersebelahan dengan jualan bakso.
Sebenarnya bukan yang istimewa gimana, yang kayak gini sih susah salah aja, apalagi dimakan siang-siang duh mantap banget.

Seporsi 10ribu isinya komplit: roti, jelly mutiara, ketan hitam, susu kental manis, es, alpukat, meses dan kacang. Nagih sih.
Tau kan gading serpong kalau siang gersang panasnya kayak mana 😂
Sederhana tapi love banget.

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

304 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Es podeng enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen dari gojek kalo ga salah 15rban. Es podengnya enak loh, lebih enak dari yang biasa beli. Keliatannya banyak pas sblm makan, pas dimakan ga kerasa dah abis aja hahaha😂😂 bakalan beli lagi sih

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lora &amp; Kevin

31 Review

Level 5

No Badge

3.6  

𝐄𝐒 𝐏𝐎𝐃𝐄𝐍𝐆 𝐌𝐔𝐑𝐂𝐄 🍧

Nemu es podeng yang murah dan enak!!! Harganya cuma IDR 10K tapi isinya udah banyak banget. Rasanya juga enak loh🥰🥰

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2022
Apa yang dipesan?