Excelso  [ Kafe ]
3.53 3 review

Excelso

[ Kafe ]
3.53 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
4.0

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (10:00 - 23:00) 021 50385636

021 50385636

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Excelso [ BSD ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573524807
    https://assets-pergikuliner.com/ntjJDJj0emNkLfa07OxM1eZZ2a8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680332/picture-1573524807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6PoU0epmghHtBihcuLcn-L3Hb2Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680332/picture-1573524807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573524808
    https://assets-pergikuliner.com/HRVd4Mu7789MT3IwYCpSL-nk-lw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680333/picture-1573524808.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jTh8Pdu6Od1ZwwkRtmA50Fjz30g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680333/picture-1573524808.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573524808
    https://assets-pergikuliner.com/Da4oxBV1-GL2adzV6CWN9IaQleI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680334/picture-1573524808.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/--xRKshsujd98LpyDa_JfrR-IFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680334/picture-1573524808.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573524809
    https://assets-pergikuliner.com/PJCBH_0wAjSjtUtjixWjm-X7OVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680335/picture-1573524809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/apqeXxBvg8lMjjwn1pnzMKuzpi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680335/picture-1573524809.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Excelso

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

900 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mini Wontonnya Enak

Lagi main ke BSD dan mampir kesini karena kebetulan dapet voucher excelso dari kantor. Pas aku datang udah hampir jam 2 siang tapi rame banget karena lagi ada orang yang rayain birthday. Karena tempatnya gak terlalu besar dan banyak anak kecil jadi super crowded dan berisik banget, sampe pas mau pesan aja pelayannya gak fokus saking berisiknya. Untung semua pesanan sesuai dan gak terlalu lama datangnya.
1. Golden Fried Mini Wonton
Menu mereka yang ini menarik perhatian aku banget dari awal buka buku menunya. Dan ternyata rasanya semenarik gambarnya. Wonton di sini bentuknya kecil' dengan filling daging yang gurih. Bagian luarnya garing dalamnya empuk dan gurih, yang bikin makin suka itu saus ala Thai mereka, rasanya asam manis, dan wangi daun jeruk, pas banget dimakan sama wontonnya.
2. Dory En Oats
Kata teman" kantor aku menu ini recommend di sini, akhirnya aku cobain lah menu ini. Setelah nunggu sekitar 15 menit baru ditanya dong kentangnya mau di sauted atau di fries, untung gak lama setelah itu makanannya dianterin ke meja kita. Pas aku makan sih rasanya agak kurang ya, bagian dalam ikannya masih lembek' seperti kurang matang dan bau lumpurnya masih cukup terasa. Saus mayonaisenya agak kering dan bikin kulit dorynya garing jadi cepet lembeknya. French friesnya enak tapi gak ada yang special.
3. Avocado Coffee
Menu favorit aku kalau ke Excelso, tapi kali ini agak sedikit kecewa karena rasanya gak seenak biasanya. Avocadonya gak sewangi biasanya dan mungkin juga karena pas aku minum kurang manis jadi rasanya kurang nikmat (gula cairnya cuma dikasih satu gelas kecil :( sedangkan aku pesan 2 minuman).
4. Butterscotch Frappio
Sebelumnya pernah pesen butterscotch di coffee shop lain dan suka sama rasanya, makanya pesan menu ini di sini. Pas seruput udh bayangin rasanya manis segar, ternyata di sini gak manis justru pahit. Untuk manisnya bisa ditambah gula cair sendiri. Setelah ditambah baru enak sih karena lebih pas dengan wanginya yang sweet.

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Aku pesen yang ga ada aja deh

Kebetulan wiken kemarin ada sepupu dari luar kota main ksini. Ngajak jalan2 d the breeze trus akhirnya Ngadem di excelso ini brng keluarga.

Karena uda agak siang jg dan ada promosi min 300 rb pake danamon 50% jd lah sekalian jg pesen makan siang disini.
Mau pesen salah satu New menu nya yauda cannelloni.  Eh tau2 nya kosong. Trus yauda pesen lasagna.. eh kosong juga. Trus pesen dory oat pake sauted potato sesuai rekomendasi mbak2 nya. Eh tau nya cuma ada French fries.
Sempet d godain ama koko gw jd saya pesen yg ga ada aja deh mbak. Ahhaahha
Akhirnya pesen Hot and spicy fettuccine, dory oat, trus yg kaya Pizza sama sblmnya pesen avocado Coffee masing2 org 1.

Avocado nya agak lbh pahit dr pd biasanya tp ttp enak dan menyenangkan buat gw.
Untuk porsi dory nya gede. Sampe stengah uda berasa kenyang mgkn karna efek alpukat sblmnya jg. Dory nya lembut dan ga amis.

Buat fettuccine nya krng suka soalnya agak hambar klo menurut gw. Pizza nya sih lumayan. Lbh greget klo pake Tabasco. 

Untuk harga walau da diskon menurut gw masih agak mahal. Apa lg klo ga diskon. Dahsyat mahal nya. Haahaha
Tp enak sepi buat ngobrol2 ga perlu triak2. Walau teriak jg akhirnya gara2 pelayan nya d panggil2 ga nyaut2..hahaha

Menu yang dipesan: Pizza, Pasta, Dory, Avocado

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak tapi mahal ya..

Baru tau kalo ngopi di Excelso mahal juga, apalagi kalo minum kopi lucu2annya, kayak Avocado dan frappenya. Harganya 50k++ uhwow! Tapi Avocado Coffee nya memang super sih. Alpukat paling cucok memang pake kopi. Enaknya jus alpukat plus kopi ini gak terlalu manis, kopinya pekat dan creamy. Manisnya diambil dari eskrim vanillanya. Wenakkk.. dan ngenyangin juga karena lumayan banyak. Untuk Mocha Frappio (frappe) nya sih biasa aja, cuma mahal sekale ya. 

Nah untuk suasananya excelso di the breeze ini enak juga.. siang2 terang dan suasananya cozy. Buat duduk2 ngobrol enak lama2 disini. 

Menu yang dipesan: Avocado Coffee, Frappio

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2020
Apa yang dipesan?