Review Pelanggan untuk Fill My Cup

Take away aja

oleh Marisa @marisa_stephanie, 07 Oktober 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Fill My Cup
Foto Makanan di Fill My Cup

Fill my cup lokasinya di perumahan seberang salon tNL area sekolahan bpk penabur gitu. Tempatnya kecil dan ga pake ac jadi terbuka. Selain jual minum ternyata jual makanan juga tapi kali ini aku coba minumannya aja.

Minuman yg aku coba ada 4 macem.
1. Mari regal frappe yang marie regalnya dikurangin bersama gula karena aku minta jangan manis2 dan udah dikurangin pun rasanya masih manis tp masi oke si
2. Basic Lemonade tapi dikasihnya sparkling pake soda ini seger tapi klo ga tahan soda jadi sendawa2 terus ahahha
3. Thai tea ini menu yang kurang cocok sama aku dari segi teh yang dipake sampe rasa keseluruhannya
4. Fresh orange yang sebenernya adalah jeruk peres biasa pake gula dan es tp fresh enak aku suka banget. Paling oke menurutku

Overall si 3 dari 4 aku masih suka da gt karena punya kupon diskon jd murah plus bs digabungin sama pembayaran elektronik dpt cashback jd bener2 murmer bgt.

Lebih cocok take away dr pd minum d tmpt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fill My Cup

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fill My Cup

(Minuman)

Jl. Kelapa Gading Barat (Dekat Apple Tree Preschool), Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.4
Suasana:2.9
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

921 Review

601 Makasih