Francis Artisan Bakery  [ Toko Roti dan Kue ]
4.02 12 review

Francis Artisan Bakery

[ Toko Roti dan Kue ]
4.02 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 29310519

021 29310519

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Francis Artisan Bakery [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583480047
    https://assets-pergikuliner.com/kPjjRepqD6RPu0E-b4yJn70-3gI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882738/picture-1583480047.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/03qg5bZTWMfF9IRVydqF57f1hrk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882738/picture-1583480047.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583480048
    https://assets-pergikuliner.com/Ke3rvQigQitLrAr_3UTeh8h3Flo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882739/picture-1583480048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9jJOcjnyUKmwYE6CvzUbLWOvHzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882739/picture-1583480048.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583480048
    https://assets-pergikuliner.com/20p4d8aQKJk054a-Ab4JyGiGrTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882740/picture-1583480048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PRHENGS3zR3gJAP5bK6SQApsEx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882740/picture-1583480048.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583480049
    https://assets-pergikuliner.com/OBts2smuAlaGdL1I4nMhZKAIcHI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882741/picture-1583480049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qhsB0JgCRlG-vmuNIEIc4R0a04I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882741/picture-1583480049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1460878436
    https://assets-pergikuliner.com/hnrI3wK37X7RgL3yiCOczv7arec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201850/picture-1460878436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8RmoXqncCfto7QE4N5GpfMtLYiI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201850/picture-1460878436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569399738
    https://assets-pergikuliner.com/GTXNu4e5uKM_MU6gW52q3tfEovM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606665/picture-1569399738.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Its86tiT80BP2c0nlqPsIACeao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606665/picture-1569399738.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Francis Artisan Bakery

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti lokal konsep Asia Eropa

Akhirnya ada juga ya toko roti kece di serpong

Kesannya di toko roti punya luar tp ini tuh punya lokal.. sukses lah bangun brand image nya
Untuk roti roti nya sendiri juga lucu. Masing masing di sediain tester gitu bisa dicoba satu satu sblm beli. Jadi ga bakalan salah beli rasa yg ga sesuai sama selera.
Untuk ukuran rotinya jg cukup besar besar walau ada juga jual roti coklat kecil2 dalam kantong an dan croissant juga.
Pas dateng kaya lapar mata banyak banget yg d beli. Pikir ga bakalan abis eh tau nya pas ditinggal dirumah udah banyak yg ludes pdhl blm di foto. -.-'
Paling suka sama roti yg ada pisang sama custard nya .. gile enak bener.. entah efek karna ada pisangnya apa gmn tp beneran enak. Lembut manisnya pas dan pisangnya fresh..
Buat roti coklatnya enak juga sih.. empuk penampilannya serba item coklat gt.. rasanya ga gt manis..
Rata2 enak si dan ada yg unik juga. Boleh ni beli lg
Selain itu lagi ada semacam kartu loyalitas gt de.. belanja 100 rebu dpt 1 cap dikumpulkan sampe 10 min dpt roti keknya d lupa

Menu yang dipesan: Roti pisang custard, Coklat, Croissant, dll

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Choco Bun nya ASELI ENAK !!

Yippie, Francis akhirnya buka di Tangerang, tepatnya di Summarecon Mal Serpong. Beberapa hari setelah buka saja, tempatnya masih dipenuhi oleh pengunjung. Hype banget deh soalnya roti di sini terkenal enaknya, apalagi yang Choco Bun. Awalnya cabangnya hanya ada di Jakarta, makanya orang Tangerang langsung heboh.

Saya demen deh sama bakery yang satu ini. Desain tempatnya kece (padahal ga makan di tempat). Tapi bukan itu alasannya. Yang paling ngena itu adalah bahwa setiap roti ada tester nya. Jadi jangan khawatir akan salah beli ya karena setiap roti bisa dicobain dulu jadi tau mana yang enak dan sesuai selera. Saya sudah makan kenyang sih jadi ga nyobain banyak-banyak. Alhasil, saya beli saja roti cokelat nan terkenal itu, Choco Bun. Saya cobain dan rasanya wueeenakkk polll !! Rotinya empuk banget, lalu rasa cokelatnya otentik abis. Di dalamnya juga ada chocolate sauce dan manisnya juga pas. Wah pokoknya enak dan bikin ketagihan deh. Penasaran sama roti yang lainnya ? Datengin lagi saja tempatnya hehehe

Menu yang dipesan: Choco Bun

Tanggal kunjungan: 10 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat