Frucoco  [ Kafe ]
4.27 3 review

Frucoco

[ Kafe ]
4.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.7

Ruko South Goldfinch, Blok A No. 60
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Kamis (11:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Frucoco [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1654654350
    https://assets-pergikuliner.com/Diipc2my4vFxQ7wfhR7riwUPa40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522691/picture-1654654350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2stF2Wlcgn4WiMkeEbdynqpV_Is=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522691/picture-1654654350.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Frucoco

Foto Profil Arianti Sungoro

34 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Enakkkk

Aku cobain frucoco akhirnya kesampean juga. Aku pernah dtgin tempatnya siang hari tapi tutup.

Jd br kali ini cobain pas dateng ada promo buy 2 get 1.

Aku pesan coco shake yg large
Ini enak banget...gula, kelapa dan dinginnya pas smua.

Coco milk shake
Ini aku ga suka y terlalu manis.... Susunya susu kental manis.
Aku mank ga suka manis sih y jd yg ini ga sesuai selera.

Free nya aku pesen coconut water biasa ada kelapanya sih di dlm ukurannya yg small. Siang siang panas sih seger bgt y minum air kelapa.

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chan ka hing

11 Review

Level 3

No Badge

4.0  

NYOBAIN ES KELAPA SULTAN 😂

Dateng kesini karena katanya di singapur lagi hita minuman kelapa gitu. Dan katanya rasa di frucoco mirip kayak yang ada di singapur. Jadi MARKICOB!

❤️MENU
1. Coco Shake ⭐️6/10
Ini si rasanya kayak es kelapa pada umumnya aja si yang biasanya di jual di pinggir jalan gitu tapi versi di blender aja. Ada serat2 buah kelapanya juga

2. Coco Milkshake ⭐️8/10
Ini rasanya lebih unik & ada kayak crunchy2 gatau apan tapi itu yang bikin enak. Kemaren pesen yang less sugar jadi rasa manisnya PAS! Enak si yang ini, kalo kesini mending cobain MILKSHAKE-nya si. Karena lebih special gitu

📍Tempat
1. Ada indoor & outdoor. Untuk indoor hanya 1 lantai aja. Indoornya lunayan kecil & sempit si. Tempat duduknya juga yang keras gitu. Jadi mungkin lebih cocok untuk take away. Kalo mau nongkrong kayaknya kurang cocok.

🎉🎉🎉
LAGI ADA PROMO OPENING BUY 2 GET 1!!!

Menu yang dipesan: Coco milkshake, Coco Shake

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Coco Shake

Minum @frucoco.id koq jadi ketagihan yah kalau pas cuaca panas minum ini tuh paling pas bangettt... Pas lagi ada promo buy 2 get 1 free, makin sering beli deh

Menu di @frucoco.id ada macam2, ada yang coco basic, fruit coco, dan coco mojito.

Yg sy order coco Shake, ini jadinya air kelapa, kelapa dan ice cube di blender semua.. utk kalian yg ga suka terlalu manis bs request utk gulanya dikurangin..

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Agu 2022
Apa yang dipesan?