Geprek Bensu  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Geprek Bensu

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Pamulang
Jl. Raya Siliwangi No. 14, Pamulang, Tangerang Selatan

Buka - 24 Jam Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Geprek Bensu [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569922288
    https://assets-pergikuliner.com/zPVgyFWISVLjNgJObkI-3vzHcC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615911/picture-1569922288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QWbQub4jxq2-CgPZE37mtU3mS_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615911/picture-1569922288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569922288
    https://assets-pergikuliner.com/N07eMVy04xvOlkLDpT42aErEEU0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615912/picture-1569922288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xFOeUGlZcgCTHFGGgHqWpiSkNF0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615912/picture-1569922288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569922289
    https://assets-pergikuliner.com/EQBwcRZlctArscT2p7X0WBWbR34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615913/picture-1569922289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o1Kp3z6LTLEk5nVlilQlW8o5PFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615913/picture-1569922289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569922290
    https://assets-pergikuliner.com/IvBtmWNc4IHfavNPKV8VjikSS6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615914/picture-1569922290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RsYAkpu0jEhhsJ1_pL2zzPCyYM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1615914/picture-1569922290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577853685
    https://assets-pergikuliner.com/lzl-C5zRH-GVrloecuQCA2SMPNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770056/picture-1577853685.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_sDMoEoTklTM4J7Gr4V5tR6kAP0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770056/picture-1577853685.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577853691
    https://assets-pergikuliner.com/yYGKMbCMcqDQ7fzQ-pxl-OWqr2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770057/picture-1577853691.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a_XdcoqAMTgKl9brEVNDNMlhdvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770057/picture-1577853691.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577853707
    https://assets-pergikuliner.com/CeeAcjUI7aaDdMEM5WC_w7v-WyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770060/picture-1577853707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JKpBupFX898QhWispvoKfqPbK3o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770060/picture-1577853707.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Geprek Bensu

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

687 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

murah banget

kesini abis maghrib, pesennya mie goreng ayam sambal matah, jamur crispy, ice tea. ini tuh murah banget sih menurut kita, mana ngenyangin banget porsinya😍😍
bingung kalau di pamulang mau makan apa, pasti kita kesini deh ujung-ujungnya🤣🤣
tenpatnya juga lumayan luas, mana 24 jam juga😃😃
gak perna sepi kalau di outlet sini😁

Menu yang dipesan: mie goreng sambal matah, Ayam Geprek, Jamur Crispy, Ice Tea

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

687 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

mie gorengggg

laperrr malem-malem untung ada geprek bensu deket rumah langsung deh otw kesini. pesen mie goreng keju sama mie goreng sambal matah. untuk harga pasti terjangkau bangetttt, buat rasa juga enak, porsi juga ngenyangin. sampe sekarang sih kita belum bosen makan geprek bensu sih😂😂
pelayanannya juga ramah dan juga cepat👌🏻👌🏻

Menu yang dipesan: mie goreng keju, mie goreng sambal matah, Fruit Tea, Ice Tea, pudding

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

687 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Akhirnya cobain geprek bensu pamulang

Sebenernya udah agak lama sih ini buka di pamulang, cuma belum sempet coba makan disini. Waktu itu sih pengen beli tapi ngantrinya luar biasaaaa🤣🤣
Nah sekarang kebetulan lagi lewatin daerah sini, yaudah deh sekalian aja mampir nyobain. Karna emang udah lama juga gak makan ayam geprek bensu.
Kita pesen paket geprek bensu sambal matah, paket mie geprek bensu sambal embe, telor geprek, es teh tawar. Agak kaget sih ternyata sambal matah sama sambal embe nya enak loh😍😍
Mantep sih, mungkin next bakal coba ayam geprek yang varian lain. Semoga makin kesini makin banyak varian varian lainnya👌🏻👌🏻
Untuk pelayanan nya juga ok dan ramah, buat harga gak usah ditanya murah murah deh. Cocok kalo lagi bokek mah gak bakal nguras kantong🤣🤣
Tempatnya juga luas sih, ada 2 lantai disini. Kalau kita lebih pilih yang diatas👌🏻

Menu yang dipesan: paket geprek bensu sambal matah, paket mie geprek bensu sambal embe, telor geprek, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 27 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat