Geprek Ningrat  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Geprek Ningrat

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Lotte Mall, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 081294246586

081294246586

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Geprek Ningrat [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536831410
    https://assets-pergikuliner.com/16GuxErEK6ovyCNnB1Zwgbz80Rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071682/picture-1536831410.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bc6tIRgL3bNMQ50x9zzUJJtpiAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071682/picture-1536831410.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536831411
    https://assets-pergikuliner.com/sM55ktTHKb9DhfpVARuDPNU6yKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071683/picture-1536831411.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MEIVk1udA2DnwMTu9tk-AYxez9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071683/picture-1536831411.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536831413
    https://assets-pergikuliner.com/vk8-YRP5KuO_DzRR-cAjAxtmqIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071684/picture-1536831413.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fXFyZ_eB-4DkOS6f_KAyPbiFI8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071684/picture-1536831413.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Geprek Ningrat

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2019

794 Review

Level 15

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

Gepreknya enak kok harganya ga terlalu mahal

Nasi putihnya juga enak

Ayamnya banyak bumbunya pas

Telor nya enak

Pelyanan oke
Harga oke
Tempat oke

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Ada menu barunya sekarang

Udah lamaaaa banget gak kesini, ternyata banyak banget pilihan menunya diantaranya ada cumi, udang, paru, dan ada capcaynya juga. Eh aku cobain ayam geprek saus thailand yang rasanya gak cuma saus doang tapi tapi ada rasa cabe bikinannya mereka juga. Yummy

Nah untuk paru ningratnya juga potongannya gede dan tebel bgt walaupun porsinya gak begitu banyak. Kalau capcaynya sendiri kurang berasa tumisannya. Dan sayurannya kebanyakan kol. Tapi ada sedikit potongan ayamnya. Jadi, sekarang menunya cukup beragam dan enakkk

Menu yang dipesan: Paru ningrat, ayam geprek saus thailand

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

340 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Menu baru, gado-gado

Tiap kali makan disini kalo ga ayam geprek ya tahu telor yatempe geprek. Pernah sesekali ngomong ke temen makan. Coba ada gado-gado, jadi rajin maksi disini kayaknya. Entah staffnya nguping atau engga. Beneran ada menu baru.
Gado-gado aja dan Gado-gado ningrat (ada fillet ayam). Porsi ayamnya sama banyak sama ayam geprek ningrat lainnya. Isian sayurnya jg seger dan bumbu kacangnya jg enak. Ga terlalu encer, ga terlalu kentel. Pas. 

Menu yang dipesan: Gado-gado ningrat

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Enaaakkkk

Bener-bener baru tau kalo di lotte ada geprek ningrat ini, suasananya enak dan nyaman. Pilihan menunya juga beragam, tersedia pula lesehannya. Ternyata pas kita tanya ini, mereka baru buka sebulan.. waw pantes aja baru engeh ada tempat ini
Waktu disana kita sempet pesen geprek bbq dan mozzarela. Oiya udah termasuk nasi dan lalapan ya. Untuk nasinya beneran gurih dan nikmat banget mirip nasi uduk tapi ringan.
Nah kalo geprek mozzarela ini selayaknya kaya ayam geprek pake keju mpzzarella, tapi emang gabanyak dan yang bikin nikmat tuh karena pakai nasi yang gurihnya itu jadi berasa lebih nikmat. Kalo bbq ini sausnya enak trus banyak juga bikin ayamnya lebih berasa. Cuma kalo buat kalian yang suka makan nasinya banyak mending nambah deh karena porsinya ini yang biasa bgt.

Menu yang dipesan: Geprek bbq, geprek mozza

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat