Gerobak Sukabumi  [ Indonesia ]
3.57 12 review

Gerobak Sukabumi

[ Indonesia ]
3.57 12 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Ruko Sentra Gading Serpong, Blok SG1 No. 12
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (07:00 - 21:00) 021 54212842

021 54212842

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gerobak Sukabumi [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542107089
    https://assets-pergikuliner.com/OvHJnGi2y2_tNKA8ICgC9jgfFHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148795/picture-1542107089.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kflFf7op63lCp7_TDBas2q9Osqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148795/picture-1542107089.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544407374
    https://assets-pergikuliner.com/_iiYiYmrag-1bLUQAzb71JzPs5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182895/picture-1544407374.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LwGrXulTx37xDb0J-XVWJSNAlNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182895/picture-1544407374.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1544407375
    https://assets-pergikuliner.com/bXxGkMh-aJiPA9sd3tdmYfmKyMs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182896/picture-1544407375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LLYODCgdyJqrPhVAc9mEm6cN5eE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182896/picture-1544407375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544407375
    https://assets-pergikuliner.com/MZBSAbvaPyvyraBGXFYWIV0oNKs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182897/picture-1544407375.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h-xMjwJnCiZFCBGdiZh2UYIuGW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182897/picture-1544407375.JPG 2x
    385290
  • Picture 1568626842
    https://assets-pergikuliner.com/9P7ugDlgO2G21x5tcbTCmJovslU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592476/picture-1568626842.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iJx3De4rwrKdIiYqq5Vyq6xRKJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592476/picture-1568626842.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571218902
    https://assets-pergikuliner.com/7ywyF0HF9X72CfQ3DXWf2w4be98=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637932/picture-1571218902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/neqfAUHKFYj4j4DH1756OX7y6gY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637932/picture-1571218902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571218902
    https://assets-pergikuliner.com/guX1QH7YTtuumiQqPZJK0bZte9M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637933/picture-1571218902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YNBcInxq5bTg9dkGPdgwISt-Ccs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637933/picture-1571218902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516032140
    https://assets-pergikuliner.com/lEKLF8C6HoPQjYwuTim_LW7Pogs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796847/picture-1516032140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cx4b8XBFik1onEGiuY3hy3JHZTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796847/picture-1516032140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516032144
    https://assets-pergikuliner.com/6Ne2DmuPf4NYEq1gtbh5Mxp6RmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796851/picture-1516032144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nbv_ZTWD9GChAm2gqgh1bBn_Rt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796851/picture-1516032144.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gerobak Sukabumi

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1603 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

After Pandemi (3)

Soto Mie Babat Bakut nya gerobak sukabumi yang di cabang Gading serpong ini yang rasanya paling serupa sama di sukabumi. Gak cuman soto mie, mereka juga ada mi cinco, mie goreng odeon sama ada bubur klenteng yang emang hitsnya di sukabumi. Overall enak, jd aku beberapa kali beli selama pandemi buat di freezer in. Packing frozennya jg aman kok. Enak, isinya lengkap dengan lobak dan bawang hioko.

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

524 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ok juga, rasanya cukup otentik

Soto mie di sini rasanya cukup otentik dengan rasa aslinya di Sukabumi, masih sedikit beda, tapi overall enak, cukup puas mengobati rasa kangen masakan kampung halamanย .

Secara harga lumayan mahal sih, isian bakutnya sekitar 4 potong kecil, bakutnya empuk.

Overall enak sih, cuman gorengan minyak babi keringnya kurang banyak, kalo dikasih lebih banyak pasti lebih mantap

Menu yang dipesan: sotomie

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Porsinya gede

Aku pertaana kali cobain mie gerobak sukabumi
Ini non halal yaguys
Seporsi sekitar 50rb tp isinya gedee bangetss lohh
Cm ga sesuai selera aku jadinya ngokao yg abisin
Kuahnya berasa rich sih walau warnanya ga kentel gitu
Dagingnya jg banyak

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tepok perut

141 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Gerobak sukabumi

Disini aku pesan :
- Soto mie babat kuah
- Bakmi odeon
- Lo mie.
- Mie panggang klenteng
- Mie pangsit pengantin
- Nasi campur goreng sukabumi
- Nasi goreng
.
Rasanya semua maknyos paling suka sama soto mie babat kuahnyaa enakkk prahhh & nasi campur goreng sukabuminya maknyoss tapi NON HALAL yah guys ๐Ÿท๐Ÿ‘Œ

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

707 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

SERBA B2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ (NON HALAL)

BINGUNG MAU MAKAN SIANG DI MANA ?
kali ini mimin mau kasi tempat rekomendasi loh. enak dan porsinya sudah pasti banyak banget (maap guys ini non halal). makanannya ga cuma ada nasi tapi ada mienya juga. untuk rasanya gak perlu di ragukan karena pas banget sama selera mimin. penasaran ? yuk langsung cobain ke sana yukkk๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
.
.
.
๐Ÿ  @gerobaksukabumie .
๐Ÿ“ ruko sentra gading serpong blok GS.1 No. 12, Gading Serpong .
โฐ EVERYDAY 07.00-21.00 .
๐Ÿ“ž 02154212842 .
๐Ÿง NON HALAL .
โญ๏ธ 8/10 .
๐Ÿœ soto mie babat bakut
๐Ÿœ lo mie .
๐Ÿฅฉ bakut goreng sambal matah .
๐Ÿ bakmie goreng odeon .
๐Ÿ› nasi campur gerobak sukabumi .
๐Ÿ mie pangsit pengantin .
๐Ÿ mie panggang kelenteng .
๐Ÿ› nasi goreng .
๐Ÿฅค liang teh .
๐Ÿฅค juice kedondong .
๐Ÿฅค juice jambu merah .
๐Ÿฅค es jeruk .

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Harry Tee

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Kecewa....

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Hari ini saya pesan via Gojek Mie Pqnggang Klenteng tapi pas datang gak sesuai dengan ekspektasi bila makan ditempat...
Porsi mie sedikit termasuk dagingpun sedikit sama seperti waktu pertama buka dimana ada porsi biasa dan porsi besar...dan ini yang datang beneran sedikit....bikin perut gak kenyang dan akhirnya pesan makanan lagi ditempat lain...
Banyak juga info dari temen2 sekarang porsi makan disini gak seperti dulu..
Mohon perhatian owner dong jangan mengecewakan pelanggan...
Padahal harga udah cukup mahal

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

473 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Bakmie Samcan Matahnya Badaiii

Ngidam banget makan bakmi, cuma karena lagi ditinggal sama cici koko kuliner yang lagi pada sibuk masing-masing ke nikahan para sahabatnya, adik kecil sendirian, dari kemarin ngajak temen makan mie malah batal gegara kelamaan nungguin dia jadi keburu tutup bakmie-nya, sedih deh, jadi pulang ke serpong wkwkwkk.

Dari kampus ud niat banget nih, buka-buka Perkul buat cari bakmie mana yang bakal disamperin, akhirnya terpilihlah si gerobak sukabumi ini. Secara udah lama banget pengen dateng tapi selalu failed. Kali ini ga boleh gagal hahahha.. mumpung bisa me time juga, jadi gada yang ngelarang2 makan bakmie hahahha.

Sampe di tempat, tempatnya gak gitu besar, minimalis banget, tapi masih okelah kalo sepi. ukup adem karena ber-ac. Ada juga 1 meja di luar. kalo rame agak sumpek kayaknya. Aku pesen bakmi panggang samcan sambel matah. Gak nanya lagi itu banyak apa dikit porsinya, pas dateng kaget sendiri hahahhaha.. Banyak banget yak, gak nyangka sebanyak itu dan mie-nya yang lebar itu. Agak kecewa dikit awalnya, soalnya aku ga pernah suka sama mie lebar atau mie yang gede2 gitu.

Ini bakmi pas diaduk wanginya kemana-mana, bikin pengen cepet-cepet di kunyah. Pas suapan pertama, pake samcan sama sambel matahnya, aku jatuh cinta.ย Mie lebar pertama yang aku sukaย ย teksturnya lembut, gak keras dan gak ketebelan, gampang dikunyah hahaha. Enaaaakkk, suka banget sama mie lebar yang kayak begini!! Terus ya, samcannya melted banget di mulut, lembut dan berasa ada rasa manis gurihnya. Plus si sambel matahnya yang wangi bawang, kecombrang dan daun jeruk, sempurna banget dah ciptaannya.. hahahha.. Sungguh ini wajib banget di coba buat yang belum sempet mampir ke Gerobak Sukabumi. Enak!!!

Menu yang dipesan: Bakmi panggang samcan sambel matah

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Boleh Juga

Awal2 lewat situ gw pikir semacam makanan khas sukabumi gt, iseng2 mampir trnyata non halal. Langsung mesen mie panggang sambel matahnya. Buat gw rasanya oke, daging ba' nya jg gak pelit. Tekstur mienya jg oke. Cuma krn gw emng pecinta pedess buat gw sambel matahnya kurang nendang. Hehehe. Tempatnya kecil, tp pas ke sana lg sepi jd ya nyaman2 aja. Mungkin kalau rame bakal agak panas.

Menu yang dipesan: Mie Panggang Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Ngak kalah Dgn yg Di Bogor

Buat yg suka Sotomie Sukabumi or bogor ngak usah jauh2 lagi dah.
Soto mie disini ngak kalah enaknya dgn yg di bogor uii
Bakut & Babatnya Empuk, Kuahnya juga Gurih ditambah ampas lemak B2 josss bgt dah...
Kita nyobain juga Bakut Sambal Matah dan Mie panggang Sambal matahnya Enak ini

balik lagi pastinya

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

SOTO BAKUT SUKABUMI!

Sebenernya aku mkn nya itu yg di PIK, tp disini blm terdaftar gitu.
Soto mie nya lumayan enak, mirip yg kyk di sukabumi. Mie nya tergolong bnyk jg, lobak, babat, sama bakut nya jg banyak. Kuah nya jg Enak dehh...

Menu yang dipesan: Soto Mie Babat Bakut

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?