Gerobak Sukabumi  [ Indonesia ]
3.46 7 review

Gerobak Sukabumi

[ Indonesia ]
3.46 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Ruko Sentra Gading Serpong, Blok SG1 No. 12
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (07:00 - 21:00) 021 54212842

021 54212842

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gerobak Sukabumi [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542107089
    https://assets-pergikuliner.com/OvHJnGi2y2_tNKA8ICgC9jgfFHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148795/picture-1542107089.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kflFf7op63lCp7_TDBas2q9Osqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148795/picture-1542107089.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544407374
    https://assets-pergikuliner.com/_iiYiYmrag-1bLUQAzb71JzPs5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182895/picture-1544407374.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LwGrXulTx37xDb0J-XVWJSNAlNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182895/picture-1544407374.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1544407375
    https://assets-pergikuliner.com/bXxGkMh-aJiPA9sd3tdmYfmKyMs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182896/picture-1544407375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LLYODCgdyJqrPhVAc9mEm6cN5eE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182896/picture-1544407375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544407375
    https://assets-pergikuliner.com/MZBSAbvaPyvyraBGXFYWIV0oNKs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182897/picture-1544407375.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h-xMjwJnCiZFCBGdiZh2UYIuGW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1182897/picture-1544407375.JPG 2x
    385290
  • Picture 1516032140
    https://assets-pergikuliner.com/lEKLF8C6HoPQjYwuTim_LW7Pogs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796847/picture-1516032140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cx4b8XBFik1onEGiuY3hy3JHZTs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796847/picture-1516032140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516032144
    https://assets-pergikuliner.com/6Ne2DmuPf4NYEq1gtbh5Mxp6RmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796851/picture-1516032144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nbv_ZTWD9GChAm2gqgh1bBn_Rt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/796851/picture-1516032144.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gerobak Sukabumi

Foto Profil Harry Tee

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Kecewa....

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Hari ini saya pesan via Gojek Mie Pqnggang Klenteng tapi pas datang gak sesuai dengan ekspektasi bila makan ditempat...
Porsi mie sedikit termasuk dagingpun sedikit sama seperti waktu pertama buka dimana ada porsi biasa dan porsi besar...dan ini yang datang beneran sedikit....bikin perut gak kenyang dan akhirnya pesan makanan lagi ditempat lain...
Banyak juga info dari temen2 sekarang porsi makan disini gak seperti dulu..
Mohon perhatian owner dong jangan mengecewakan pelanggan...
Padahal harga udah cukup mahal

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

336 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Bakmie Samcan Matahnya Badaiii

Ngidam banget makan bakmi, cuma karena lagi ditinggal sama cici koko kuliner yang lagi pada sibuk masing-masing ke nikahan para sahabatnya, adik kecil sendirian, dari kemarin ngajak temen makan mie malah batal gegara kelamaan nungguin dia jadi keburu tutup bakmie-nya, sedih deh, jadi pulang ke serpong wkwkwkk.

Dari kampus ud niat banget nih, buka-buka Perkul buat cari bakmie mana yang bakal disamperin, akhirnya terpilihlah si gerobak sukabumi ini. Secara udah lama banget pengen dateng tapi selalu failed. Kali ini ga boleh gagal hahahha.. mumpung bisa me time juga, jadi gada yang ngelarang2 makan bakmie hahahha.

Sampe di tempat, tempatnya gak gitu besar, minimalis banget, tapi masih okelah kalo sepi. ukup adem karena ber-ac. Ada juga 1 meja di luar. kalo rame agak sumpek kayaknya. Aku pesen bakmi panggang samcan sambel matah. Gak nanya lagi itu banyak apa dikit porsinya, pas dateng kaget sendiri hahahhaha.. Banyak banget yak, gak nyangka sebanyak itu dan mie-nya yang lebar itu. Agak kecewa dikit awalnya, soalnya aku ga pernah suka sama mie lebar atau mie yang gede2 gitu.

Ini bakmi pas diaduk wanginya kemana-mana, bikin pengen cepet-cepet di kunyah. Pas suapan pertama, pake samcan sama sambel matahnya, aku jatuh cinta. Mie lebar pertama yang aku suka  teksturnya lembut, gak keras dan gak ketebelan, gampang dikunyah hahaha. Enaaaakkk, suka banget sama mie lebar yang kayak begini!! Terus ya, samcannya melted banget di mulut, lembut dan berasa ada rasa manis gurihnya. Plus si sambel matahnya yang wangi bawang, kecombrang dan daun jeruk, sempurna banget dah ciptaannya.. hahahha.. Sungguh ini wajib banget di coba buat yang belum sempet mampir ke Gerobak Sukabumi. Enak!!!

Menu yang dipesan: Bakmi panggang samcan sambel matah

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

174 Review

Level 10

Bakmi Dessert

4.0  

Boleh Juga

Awal2 lewat situ gw pikir semacam makanan khas sukabumi gt, iseng2 mampir trnyata non halal. Langsung mesen mie panggang sambel matahnya. Buat gw rasanya oke, daging ba' nya jg gak pelit. Tekstur mienya jg oke. Cuma krn gw emng pecinta pedess buat gw sambel matahnya kurang nendang. Hehehe. Tempatnya kecil, tp pas ke sana lg sepi jd ya nyaman2 aja. Mungkin kalau rame bakal agak panas.

Menu yang dipesan: Mie Panggang Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Ngak kalah Dgn yg Di Bogor

Buat yg suka Sotomie Sukabumi or bogor ngak usah jauh2 lagi dah.
Soto mie disini ngak kalah enaknya dgn yg di bogor uii
Bakut & Babatnya Empuk, Kuahnya juga Gurih ditambah ampas lemak B2 josss bgt dah...
Kita nyobain juga Bakut Sambal Matah dan Mie panggang Sambal matahnya Enak ini

balik lagi pastinya

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

346 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

SOTO BAKUT SUKABUMI!

Sebenernya aku mkn nya itu yg di PIK, tp disini blm terdaftar gitu.
Soto mie nya lumayan enak, mirip yg kyk di sukabumi. Mie nya tergolong bnyk jg, lobak, babat, sama bakut nya jg banyak. Kuah nya jg Enak dehh...

Menu yang dipesan: Soto Mie Babat Bakut

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1655 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

1 of The Best Soto Mie Bakut in Town

Heran juga dengan ulasan dari reviewer sebelumnya untuk Gerobak Sukabumi ini, 2 kali datang kesana nga menemukan tuh kekotoran di Restoran Gerobak Sukabumi ini apalagi sampai banyak lalat segala, aneh...

Sudah mencoba semua menu yang ada di Gerobak Sukabumi ini, jujur hampir semuanya enak hanya beberapa menu saja yang kurang cocok dilidah saya...

Sesuai dengan menu utamanya Gerobak Sukabumi ini jago di Soto Mie Bakutnya dengan kelezatan yang setara dengan Soto Mie Agih atau Ciseeng yang terkenal itu lalu dengan Nasi Campur nya yang memakai Bakut Bakar dengan Sambal Matah yang perfect & ada lagi yaitu Bakmi Bakut Sambal Matahnya yang boleh dikatakan perfect juga...

Sangat layak saya rekomendasikan sebagai salah 1 Soto Mie Bakut serta Nasi Campur Bakut Sambal Matah Terenak yang pernah saya makan sejauh ini...

Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut, Lomie, Mie Pangsit Pengantin, Bakmi Goreng Odeon, Mie Panggang Keleteng

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

2.2  

BANYAK LALAT, ganggu bgt

Setiap lewat sini memang selalu sepi, tapi penasaran pengen cobain.
Disini yg terkenal itu mie lobak bakut nya, tapi ada menu mie lain jg sih.
Rasa mie nya enak tapi biasa aja, lobak nya kurang empuk.
Tmpnya sendiri bagus, ada ruangan AC nya.
Tapi disini parah bgt, banyak lalet. Selama makan ga nyaman bgt krn byk lalet.

Gak mau balik lagi sih ksini, masa makan sama lalet. huftttt

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat