Gogocha  [ Bubble Tea ]
3.2 3 review

Gogocha

[ Bubble Tea ]
3.2 3 review
Rasa
3.3
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Ruko Crystal 1, No. 31
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Sabtu (09:30 - 18:00) 021 5469395

021 5469395

Buka Senin - Sabtu (09:30 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gogocha [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547439578
    https://assets-pergikuliner.com/JIX12OEHMcvbS9CbjcQiVld8NR8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218990/picture-1547439578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YelMdNvgeM8L0_O7bbSJt1aess0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218990/picture-1547439578.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gogocha

Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1168 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bubble aneh

Check out my ig: komentatorisenk

Dr dulu penasaran banget seh sama bubble 1 ini. Cuman ya kadang suka lewat tapi gw lagi buru2 gitu, makanya ga sempet2 cobain. Bener seh kata si stelmaris. Di sini tu slalu sepi gila. Kadang kesian juga seh sama yang buka d sini. Tapi ya itu dia spt kata si stelmaris juga. Kurang menarik seh d sini, jadi kurang bisa menarik pengunjung untuk berkunjung yaks...

Gw kesini bli lagi ada promo, gtw sich ya promo sampe kapan, kesini aj tanya sendiri yo... . Promonya lo bli topping bisa bli minuman ke 2 (minuman yang lebih murah harganya, ga boleh sama harganya HARUS lebih murah) dengan harga cuman 5rb rupiah. Jadi overall gw bli 2 minuman cuman 20rban bo... Murah lha ya...

Untuk rasa minumannya seh cukup std yaks. Tapi bubble-nya aneh menurut gw. Empuk & lembut seh pertanda baru d masak. Cm koq ya kaya ada rasa bumbu gitu ya... Ato ini dari teh-nya ya gtw juga ya. Tapi overall jadi cukup aneh seh ya.

Menu yang dipesan: Asmanthus Milk Tea

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2022

1541 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.2  

gila sepinya...

sering lewatin tp baru kali ini cobain, kaget bgt deh asli liat kondisi toko minuman satu ini.
bukan cm sepi tp bahkan ac ga nyala, emang sih pintunya terbuka tp ya ga nyaman bgt utk minum ditempat. trus bagian pajangan topping tampak bgt ga keurus, bahkan beberapa msh mejeng dgn plastik bungkusannya lengkap dgn tulisan “Made in Taiwan”, ga balik deh bgini fix...

utk rasanya, Matcha Green Milk Tea yg harganya setara dgn brand milktea di mall, lumayan oke kok, meskipun dominan manis susu ya. topping Konjac Jelly pilihan gw jg enak, cocok sm milktea pilihan gw. cm dgn sikon toko yg bgitu, ga meyakinkan kualitasnya.

Menu yang dipesan: Matcha Green Milk Tea

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ester A

186 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

4.4  

Pelayanannya oke

Bubble drinknya enakkk, matchanya berasaa, milkteanya lebih dominan rasa susunya, overall rasanya ga terlalu manis, manisnya pas. Teksturnya lumayan kental.

Suasanan di ruko tanpa AC tapi cukup cozy karna ada TV dan wifi. Pelayanannya ramah banget dan cepat walaupun orangnya bekerja sendiri. Saya sendiri bakalan balik lagi kesini :))

Menu yang dipesan: Matcha milk tea

Tanggal kunjungan: 01 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?