Gooma  [ Minuman ]
3.78 17 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Gooma

[ Minuman ]
3.78 17 review
Rasa
4.1
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 083807102103

083807102103

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gooma [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1639385124
    https://assets-pergikuliner.com/2F4I7K9LZXHxBFQfz03N9cQilIE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377623/picture-1639385124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wmb6hTUmdAO-Q0xCm9d2QU-ocT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377623/picture-1639385124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639385124
    https://assets-pergikuliner.com/lA7OOZ3o1kVDzhQ-IyWpghh2KAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377624/picture-1639385124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vs7fKG6NUlMJDd5UtGdyhG1rnXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377624/picture-1639385124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639385124
    https://assets-pergikuliner.com/g-febfWrC7qJrVdQy6wbZu66qwA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377625/picture-1639385124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FBkRVgURLLSybBzvmHXR4HnCP_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377625/picture-1639385124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639385125
    https://assets-pergikuliner.com/XG56pO8WrJz14HwlmoYOPTJcCOQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377626/picture-1639385125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XOBbpfRMMm2GAgOaYFQfW0W7KBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377626/picture-1639385125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648459245
    https://assets-pergikuliner.com/j_fS9cSTHm6oZqzy2w9uTBYx9vo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2460177/picture-1648459245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZNhenyoAYOerWoEx8xDg14SrbXc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2460177/picture-1648459245.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gooma

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1817 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

outlet terbaru di Gading Serpong!

akhirnya Gooma buka outlet yg lokasinya lebih dekat dengan rumahku; Uji Matcha mereka aku favoritkan sejak pertama kali coba di outletnya yg lain. kali ini order yg sama, tentunya dengan Pudding Matcha sbg topping. meskipun beda outlet, rasanya tetap oke ya; pudding matchanya enak, ga kemanisan dan rasa matchanya sendiri sama pekat seperti minumannya.
disayangkan saja, susunya kurang creamy menurutku dan overall tetap tidak kemanisan ya, suka.

Menu yang dipesan: Uji Matcha

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kokko Kukki-nya ENDES!!!!

Ulala.. gooma yang selama ini pingin ku coba tapi ga pernah kesampean, akhirnya buka di SMS kakakkk.. gausah jauh2 lagi hahaha.
Tempatnya rada kepojok, sebelahnya kkuldakk. Eksterior sama interiornya mirip2 shushu, apa emang samaan kali ya?
Minimalis, ada nuansa hijau jadi bikin seger. Lampunya terang, jadi meskipun tempatnya kecil, ada kesan luas jadinya.

Aku order Kokko kukki sama Uji MAtcha. Dan doyan dong sama matchanya, meskipun matchanya mungkin light banget, lebih berasa creamy susunya, aku doyaannn!! Parah sih, bisa2nya aku doyan matcha hahaha. padahal awalnya ga suka matcha loh.

Terus yang kedua si kokko kukki, astagahhh ini enak banget buat aku. Manisnya aku minta less sugar banget, tapi icenya normal. Ihhh parah, kesukaan banget. Biscoffnya juga endess, minum ini juga bikin kenyang, jadi sempurna kalo lagi males makan or ga napsu makan haha..
Favoritku si kokko kukki ini lah, next mau coba yang lain lagii hehe.. so happy :)

Menu yang dipesan: Uji Matcha, Kokko kukki

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1210 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Matcha

Check out my IG: komentatorisenk

Hey asik ada special yg jual macha & tea skr... Pinter pula dia pilih t4. D deket bioskop buat tandingin chatime. Yuks cobain...

Gw mencoba:
rose matcha:
Ada wangi rose-nya tapi buat rasa-nya sendiri ga terlalu mendominasi sich ya, cuman wangi doank. Tapi walau gw ud pake gula 70% ternyata masi kemanisan yaks. Jadi kalo lo kaya gw yg ga terlalu suka manis, matcha mereka ga terlalu pahit, jd better pake gula 30% aj yaks...

Golden mist:
Ini juga enak, wangi tehnya. & Karna dia ada grass jelly-nya jadi ga terlalu manis yaks rasa tehnya...

Menu yang dipesan: rose matcha, Golden mist

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

316 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Dear kukki

Kali ini nyobain Dear Kukki. Enak sihh, pecinta Lotus biscuit pasti suka! Harus coba. Rasanya juga gak eneg

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil GoodDay

71 Review

Level 8

No Badge

4.4  

Gooma

.
Dear Kukki
[premium fresh milk, cookie butter sauce, speculoos cookies]
.
Rp. 36.000,-
.
Minuman selingan dari perbobaan saat ini, guys!
Dear Kukki ini se-enak dan se-worth-it itu🤤 kalian akan ngerasain perpaduan antara fresh milk, cookie butter, dan cookie crumble. Rasanya bener” beda dari minuman cookies lainnya karna rasa yg khas dari speculoos cookie brand Lotus yg mereka gunakan. Teksturnya cenderung light tapi masih terasa creamy, manisnya pas dan bisa direquest juga untuk level sweetness nya😋
Untuk kalian yg suka coklat, bisa coba varian Kokko Kukki, yakni varian Dear Kukki yg ditambah dark chocolate 👀
------------------------------------------------------------------
Uji Matcha [premium fresh milk, matcha]
.
Rp. 32.000,-
.
Simple ingredients yet so satisfying and refreshing!
Uji matcha ini adalah salah satu signature dari @gooma.id (on instagram) (hence their name, Gooma, means: to fall in love with matcha)🥰 rasa matchanya sendiri cenderung light, cocok banget dipadukan dengan fresh milk yg segar. Kalian juga bisa pilih untuk disajikan hangat atau dingin.
Definitely a comfort drink!
.
FYI, selain memiliki konsep minuman yg unik, @gooma.id juga mengusung konsep “healtier drinks” loh! Mereka melakukan kontrol untuk matchanya sendiri mulai dari raw sampai siap untuk dihidangkan kepada customers, memastikan bahwa apa yg disajikan memiliki highest quality! Selain matcha, mereka juga menyediakan varian lainnya yg jarang ditemui, seperti chrysanthemum, rum jasmine, kumquat, dan banyak lainnya.

Menu yang dipesan: Dear Kukki, Uji Matcha

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Dear Kukki

Satu-satunya outlet spesialis premium matcha yang cocok sama selera saya 👍🏻👍🏻👍🏻
Dari pertama kali cobain sampai sekarang, matcha Gooma ini selalu terbhaique!
Udah lama gak main ke Gooma, kali ini saya baru punya kesempatan buat cobain varian Lotus Biscoff yang namanya “Dear Kukki”. Minuman ini terbuat dari fresh milk, selai biscoff, dan ditutup dgn 2 biskuit Lotus yang wangi, rasanya mantapppsss. Creamy dan manisnya berpadu sempurna plus ada crunchy gitu.
Satu lagi saya juga mencoba varian “Rosanthemum”, teh dgn rasa bunga mawar dan krisan. Dan ini lagi-lagi ga mengecewakan, tehnya wangi dan rich of flavour.

Menu yang dipesan: Dear Kukki, Rosanthemum

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

785 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Uji Matcha + Matcha Pudding💞

Pengen minum manis – manis terus ngeliat Gooma langsung tertarik buat nyobain. Jadi , ini bener-bener baru  kali nyobain Gooma. Berhubung aku suka banget sama Matcha, akhirnya aku pesan Uji Matcha with Matcha Pudding (38K).  Untuk rasanya ternyata gak kalah enak sama brand lain yang aku suka beli! Ini bakalan jadi next favorite-ku sih. Enak karna gak terlalu manis ( padahal ga ditanya lho mau less sugar / gaknya). Untuk tempat emang ga gitu besar tapi lumayan nyaman lah kalo buat minum, dan menurutku instagramable sih. Untuk servicenya juga cepat dan ramah. Nextnya aku pengen cobain rasa lainnya.
IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2024
Apa yang dipesan?